Ini 8 Tim Kuda Hitam Pada Kiev Major, Siap-Siap Terkejut!

Sumber: pcgamesen

Rasanya tidak seru kalau jagoan selalu menang. Seperti kisah david & goliath, ada waktunya tim-tim yang tidak diunggulkan akan memberi kejutan. Ini dia profil tim-tim kuda hitam yang siap tampil pada Kiev Major!

Thunderbird/Ex Digital Chaos

tim kuda hitam kiev major
Sumber: Cybbet

Runner up TI6, juara ESL One Genting, juara 3 Boston Major, bagaimana bisa tim dengan prestasi seperti ini menjadi kuda hitam? Jawabannya karena tim Thunderbird sudah tidak aktif bermain DotA2 sejak 2 bulan lalu. Serupa dengan Wings, permasalah dengan manajemen ditambah tidak nyamannya pemain tinggal di Amerika menjadi alasan mereka selama ini vakum dari dunia DotA2.

Bagi kamu yang nge-fans terhadap Misery dkk tidak perlu khawatir, pada saat Boston Major mereka vakum selama 3 bulan dan tetap mendapatkan posisi 3. Semoga saja Thunderbird mampu mengulangi hasil yang sama, seperti pada turnamen-turnamen sebelumnya.

Roster Thunderbird :

Roman ‘Resolut1on’ Fominok
Omar ‘w33haa’ Aliwi
David ‘Moonmeander’ Tan
Rasmus ‘MiSeRy’ Fillipsen
Martin ‘Saksa’ Sazdov

Baca Juga

Team Faceless

tim kuda hitam kiev major 2017 team faceless
Sumber: ItechPost

Team Faceless adalah powerhouse kawasan SEA. Di Asia Tenggara posisinya hampir tidak tersentuh oleh tim manapun, apalagi sejak Fnatic dan MVP membubarkan diri. Pada saat pertandingan di kawasan Asia Tenggara Faceless seperti macan yang tidak terkalahkan, tetapi ketika bertanding dalam skala internasional Faceless seperti macan kehilangan taring.

Hasil yang mengecewakan di Boston Major dan DAC membuat tim Faceless dianggap lemah ketika mencapai fase LAN. Tetapi tunggu dulu, tim yang dimotori Iceiceice ini mulai bangkit di patch 7.05. Semoga saja tim Faceless mampu membanggakan kawasan Asia Tenggara dan menunjukkan taringnya pada Kiev Major nanti.

Roster Team Faceless :

Dominik ‘Black^’ Reitmeier
Anucha ‘Jabz ‘ Jirawong
Daryl ‘iceiceice’ Koh
Toh Wai ‘xy-‘ Hong
Jeng Yih ‘WarNutZ’ Wong

Team Liquid Tumbang! Team Faceless Berhasil Maju Ke Babak Selanjutnya!

Main Event DAC telah dimulai! banyak hal yang terjadi pada hari pertama di Main Event DAC ini. Salah satunya adalah gugurnya Team Liquid dari DAC 2017 ini.
Baca Juga

IG.Vitality

tim kuda hitam kiev major IG Vitality
Sumber: GOsugamers

Tim kedua dari Invictus Gaming ini berisi talenta muda dari Cina, bahkan pada DAC kemarin mereka dapat meraih posisi 4 mengalahkan tim yang lebih senior seperti Empire  dan VG.J. Di kawasan Cina sendiri  IG.V merupakan papan atas, bahkan dapat dianggap setara dengan tim seniornya Invictus Gaming.

Paparazzi yang memenangkan turnamen 1 lawan 1 di DAC kemarin patut mendapatkan perhatian lebih, mengalahkan nama-nama besar seperti Miracle- dan Suma1l tentu bukan hal yang mudah untuk dicapai. IG.V adalah kuda hitam yang patut untuk diwaspadai dalam Major kali ini.

Roster IG.Vitality :
Zhang ‘Paparazzi’ Chengjun
Xu ‘Sakata’ Zichen
Xiaodong ‘InJuly’ Yang
Su ‘super’ Peng
Gao ‘dogf1ghts’ Tianpeng


MouseSports/ex Ad Finem

Roster Ad Finem yang pindah ke mousesports
Roster Ad Finem yang pindah ke mousesports

Mousesports bukanlah tim baru melainkan hanya sekedar sponsor baru dari pemain-pemain yang dulu bermain untuk Ad Finem. Tim asal Yunani ini memang tiba-tiba mencuri perhatian khalayak pada Boston Major kemarin. Bermain dengan semangat yang luar biasa Ad Finem mampu mencapai final meskipun akhirnya kisah mereka berakhir ditangan OG.

Major kali ini menjadi ajang pembuktian bahwa prestasi yang dicapai pada Major kemarin bukan sekedar keberuntungan belaka. “They lose the game but they won our hearts” menjadi kutipan yang cocok bagi tim ini pada Boston Major, semoga kali ini Mousesports tidak hanya memenangkan hati penonton tapi juga memenangkan turnamen!

Roster MouseSports :

Giorgios ‘SsaSpartan’ Giannak
Omar ‘Madara’ Dabachach
Verros ‘MaybeNextTime’ Apostolos
Haris ‘Skylark’ Zafiriou
Dimitrios ‘ThuG’ Pilvouris

4 tim ini adalah kuda hitam yang mempunyai kans cukup besar untuk tampil baik dan memberi kejutan, tetapi masih ada 4 lagi kuda hitam yang harus diwaspadai!

Lanjut ke halaman 2…