Tips Mobile Legends: Cara Mengalahkan Karina, Hero Assassin Licin dan Mematikan!

tips mobile legends

Kali ini saya akan memberikan tips Mobile Legends bagaimana cara mengalahkan Karina, sang assassin yang mematikan dan sangat susah untuk ditangkap!

Bagi sebagian pemain, pastinya akan cukup merasakan kewalahan dalam bermain Mobile Legends. Hal tersebut dikarenakan adanya beberapa hero yang memiliki spesialisasi tertentu. Salah satunya adalah memiliki manuver tinggi dan serangan mematikan seperti Karina sehingga mereka susah untuk ditaklukan. Namun jangan panik, sebab kali ini saya akan memberikan tips Mobile Legends cara mengalahkan Karina!

Guide Karina Mobile Legends: Hero Assassin Pengguna Magic yang Unik

Kebal serangan fisik sekaligus dapat membunuh hero dengan sangat cepat! Simak Guide Karina Mobile Legends disini! Jadilah magic assassin tak terkalahkan!
Baca Juga
Kenali siapa sih Karina itu?

Sebelum masuk dalam pembahasan lebih dalam, yuk kita kenalan dulu dengan hero yang akan kita taklukan: Karina! Ia merupakan assassin yang memiliki jenis serangan magic. Ya benar! Semua kemampuan ofensif yang ia miliki berbasis serangan magic. Hal itulah yang membuat hero yang satu ini dengan mudahnya membunuh hero-hero dengan pertahanan fisik kuat.

Ia memiliki dua skill ofensif dengan cooldown relatif kecil, sehingga ia dapat dengan mudah memburu musuhnya. Apalagi skill pasif yang ia miliki mampu memberikan damage lebih besar berdasarkan dari HP yang hilang dari targetnya. Dari penjelasan ini, tentu saja Karina merupakan hero yang cukup berbahaya jika kamu berhadapan dengan dirinya!

Perlu kamu ketahui juga, Karina memiliki kemampuan Elusiveness yang akan meningkatkan kecepatan bergerak beberapa detik dan immune akan serangan fisik. Itulah satu-satunya kemampuan aktif yang digunakan untuk menyerang atau melarikan diri oleh Karina. Terlepas kemampuan Battle Spell seperti Flicker atau Purify loh ya!

tips mobile legends cara mengalahkan karina

Apa sih kelemahan dari sosok Karina?

Dari penjelasan siapa sih Karina di atas, kita sudah mengetahui banyak hal tentang kelebihannya saat di medan pertempuran. Nah, kini saatnya membahas tentang kelemahan dari Karina itu sendiri. Berikut ini merupakan kelemahannya:

  • Karina tidak memiliki skill disable, jadi untuk memburu musuh, ia harus berhati-hati dan memastikan satu kombo saja bisa membunuh target buruannya.
  • Karina merupakan assassin, jadi HP dan pertahanan fisik yang ia miliki kecil.
  • Tak hanya pertahanan fisiknya saja yang kecil, tetapi juga pertahanan dari serangan sihir.

tips mobile legends cara mengalahkan karina

Hero apa yang cocok untuk melawan Karina?

Nah setelah mengenali kelemahan dari Karina, kita sudah bisa menyimpulkan, hero mana yang sangat cocok digunakan untuk mengalahkan Karina. Dalam tips Mobile Legends kali ini, saya akan memberikan beberapa contoh hero yang cocok digunakan melawan Karina dengan alasan yang tepat. Berikut ini daftarnya:

  • Eudora: Burst Damage dari seluruh kemampuan ofensif yang dimiliki Eudora mampu menembus kemampuan Elusiveness yang dimiliki Karina. Karena HP Karina yang termasuk kecil, di akhir permainan, satu serangan kombo penuh dari Eudora mampu meluluhlantakkan Karina.
  • Gord: Ia memiliki skill magic dengan tingkat kerusakan tinggi. Jika semua kombo skill dari Gord pas, Karina akan mati dalam waktu sekejap saja! Seperti yang saya jelaskan, HP Karina sangat tipis, sehingga ia tak mampu menahan serangan Burst Damage dari para Mage.
  • Hayabusha: Assassin yang satu ini mengandalkan skill untuk menghabisi musuh. Uniknya, semua kemampuannya mampu menembus kemampuan Elusiveness. Hal itu memungkinkan Hayabusha untuk memenangkan pertempuran satu lawan satu.
Baca Juga

Itulah tadi sedikit pembahasan tips Mobile Legends cara untuk mengalahkan Karina. Semoga tips ini membantumu untuk mengalahkan assassin tersebut. Apakah kamu punya tips lain cara mengalahkan Karina? Bagi tips-mu di kolom komentar ya…


SHARE
Previous article10 Ninja di Serial Naruto ini Setara atau Bahkan Lebih Kuat dari Kage!
Next articleSebelum Rilis Minggu Depan, Baca Dulu Guide LINE Seal Mobile Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.