Begini Desain Karakter Big Mom Versi Anime One Piece!

karakter big mom one piece

Di manga sih karakter Big Mom sudah muncul sejak 2016. Tapi tokoh Yonko ini baru akan tampil di animenya. Begini penampilannya di versi layar kaca!

Image credits: Anime News Network
Baca Juga

Karakter Big Mom tampil kurang lebih sama dengan versi dirinya di manga. Hanya saja kali ini fan bisa melihat bagaimana satu dari empat Yonko di New World ini beraksi dilengkapi gambar, visual bergerak, serta suara.

Untuk suara, sang Yonko akan diisi oleh Mami Koyama. Mungkin kamu-kamu penonton Naruto Shippuden sudah terlebih dahulu familier dengan suara seiyuu yang satu ini. Sebelumnya dia inilah yang menghidupkan karakter Kaguya Otsutsuki. Dari satu penjahat tangguh ke penjahat tangguh lain.


Bukan hanya karakter Big Mom saja yang desainnya dipamerkan. Ada juga desain Pudding, wanita yang sudah dijodohkan ke Sanji. Putri Big Mom ini akan diisi suara oleh seiyuu kenamaan Miyuki Sawashiro.

Selain itu, Toei Animation juga telah merilis video preview yang memperlihatkan bagaimana jadinya bila Big Mom dianimasikan. Penampilan karakternya di sini masih samar, belum tersorot penuh oleh kamera. Namun kamu sudah bisa mendengar suaranya dan melihat fenomena ajaib Whole Cake Island, di mana bunga dan makanan-makanan di sana hidup.

Benarkah Kekuatan Charlotte Katakuri di One Piece Merupakan Buah Iblis Logia?

Kekuatan buah iblis Charlotte Katakuri sudah terungkap. Tapi benarkah kekuatannya ini berjenis Logia, padahal sifatnya lebih mirip Paramecia?
Baca Juga

Alur Whole Cake Island sendiri akan menceritakan upaya Luffy dan sebagian kru Topi Jerami yang menyertainya, dibantu oleh Pekoms, Pedro, dan Carrot, untuk menyelamatkan Sanji. Tapi mengingat mereka harus berurusan dengan seorang Yonko, misi ini sudah tentu tidak akan mudah.

Kalau kamu merasa bosan dengan One Piece, disarankan untuk menyimak seksama alur Whole Cake Island. Alur yang satu ini disajikan dengan benar-benar memikat oleh Eiichiro Oda. Permulaannya mungkin terkesan lambat dan tenang, tapi begitu memasuki bagian asyik, alur yang satu ini dipenuhi oleh twisttwist tak terduga serta karakter-karakter yang menarik.

Ada indikasi kuat kalau ini akan menjadi alur One Piece pertama setelah time-skip yang memiliki kualitas setara dengan alur seperti Arabasta dan Marineford. Yep, bahkan melampaui Dressrosa yang penuh pertarungan seru itu. Seperti apa tepatnya? Sudah tentu kamu bisa mencoba menyaksikannya sendiri!

Sumber: Anime News Network


SHARE
Previous articleTingginya Antusias Pengunjung pada Hari ke 3 Indonesia Games Championship 2017
Next article5 Game Klasik Terkenal yang Kini Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis di PC
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.