Tips Mengalahkan Eudora, Penyihir Ahli Petir dari Mobile Legends

tips mengalahkan Eudora

Bosan selalu mati tersambar petir Eudora di Mobile Legends? Kali ini saya akan memberikan tips mengalahkan Eudora secara lengkap!

Tips Mobile Legends: Cara Mengalahkan Karina, Hero Assassin Licin dan Mematikan!

Kali ini kita akan memberikan tips Mobile Legends bagaimana cara mengalahkan Karina, sang assassin yang mematikan dan sangat susah untuk ditangkap!
Baca Juga

Kali ini saya akan memberikan tips mengalahkan Eudora dari game Mobile Legends. Eudora merupakan hero berbayar yang bisa kamu beli dengan harga 2000 BP saja. Meskipun harganya ekonomis, ia merupakan salah satu mage yang kuat. Terbukti dengan ketiga skill petir yang ia miliki, ia mampu membunuh musuh dengan cepat.

Baca Juga

Seorang tanker yang memiliki HP tinggi saja kewalahan dengan kemampuan petirnya. Apalagi jika kamu seorang Assassin atau Fighter yang memiliki HP menengah kebawah. Untuk itu, kamu perlu mempelajari tips mengalahkan Eudora dari saya dengan baik. Seperti sebelumnya, untuk mengalahkan suatu hero, kita harus mempelajari terlebih dahulu seperti apa sih kemampuan Eudora.

tips mengalahkan Eudora

Kenali siapa sih Eudora itu?

Eudora merupakan mage dengan tiga skill yang semuanya memberikan kerusakan berbasis sihir dengan kekuatan dasyat. Kemampuan pasif yang ia miliki, superconductor, membuat musuh yang terkena kemampuan sambaran petirnya menjadi lemah. Hal itu memungkinkan Eudora untuk memberikan kombo serangan petir berikutnya lebih dasyat lagi.

Item terbaik yang mendukung Eudora adalah set item yang memberikannya kesempatan untuk melakukan burst damage. Hal itu memungkinkannya untuk membunuh musuh dalam satu kombo serangan saja. Eudora juga memiliki kemampuan untuk memberikan stun kepada musuh bernama Forked Lightning. Efek stun akan meningkat ketika targetnya dalam efek superconductor. Itu memudahkan Eudora menghabisi lawannya.

Dalam pertandingan, Eudora biasanya menggunakan Battle Spell untuk bertahan seperti Flicker atau Healing. Ia selalu berada dibelakang Tanker atau Fighter, sehingga ia sulit untuk diincar diawal. Penasaran bagaimana cara mengalahkannya? Simak terus tips mengalahkan Eudora berikut ini.

tips mengalahkan Eudora

Apa sih kelemahan dari Eudora?

Eudora memiliki kelemahan yang sama seperti mage kebanyakan. Dia memang memiliki banyak serangan sihir mematikan, tetapi ia juga memiliki banyak kelemahan. Berikut ini merupakan kelemahan dari sosok Eudora:

  • Seorang mage memiliki HP tipis, begitu juga Eudora. Ia memiliki HP tipis, sehingga mudah dibunuh dengan kombo skill yang benar.
  • Mobilitas Eudora sangat minim. Ia hanya mengandalkan Flicker sebagai spell tambahan untuk bergerak dengan cepat.
  • Untuk membunuh, ia bergantung penuh pada skill yang ia miliki.

tips mengalahkan Eudora

Hero apa yang cocok untuk melawan Eudora?

Dari menganalisa kelemahan-kelemahan dari Eudora, kita bisa mencocokannya dengan beberapa hero dari Mobile Legends. Akhirnya kita bisa menemukan lawan yang pas untuk menghabisi Eudora dengan mudah. Berikut ini merupakan hero yang cocok untuk menghabisinya:

  • Natalia: Assassin biasanya merupakan incaran dari Eudora. Namun berbeda dengan Natalia, sebab ia selalu berjalan di dalam bayangan. Natalia bisa memberikan efek silence dan slow bersamaan ketika ia muncul. Jelas tak bisa bergerak dan menggunakan skill, itu merupakan kelemahan terbesar Eudora.
  • Chou: Banyak skill disable yang dimiliki Chou, hal itu mampu mengunci pergerakan Eudora dengan baik. Ketika tidak bisa menggunakan kemampuan, ia pasti akan mudah dihabisi.
  • Saber: Kombo serangan Flying Blade dan Triple Sweep memberikan kerusakan yang tinggi. Apalagi serangan ini tidak terduga, karena bisa digunakan dari jarak jauh. Tentu saja seorang mage pasti akan langsung tewas terkena kombo serangan ini.

Itulah ketiga hero yang cocok untuk menghabisi Eudora. Sebenarnya semua hero pun bisa menghabisi Eudora, asalkan mereka memiliki banyak skill disable atau sudah memiliki perbedaan item cukup banyak.


 

Itulah tips untuk mengalahkan Eudora. Apakah ada lagi hero Mobile Legends yang membuatmu kesulitan? Sampaikan di kolom komentar, dan saya akan membantu mencari cara untuk mengalahkannya!


SHARE
Previous articleMisteri Kapal Clash of Clans Akhirnya Terpecahkan Melalui Update Terbaru! Apa Saja?
Next articleBanyak Masalah Selama Pengembangan, Bagaimana Masa Depan dari Pale Blue?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.