Bocor Lebih Awal, Seperti Inikah Call of Duty: WWII?

Call of Duty: WWII

Beberapa hari jelang konfirmasi resmi, detail dan screenshot Call of Duty: WWII bocor di dunia maya. Kira-kira bakal seperti apa game ini?

Beberapa hari lalu Activision sempat memberikan kabar gembira bagi para penggemar Call of Duty. Mereka mengonfirmasikan bahwa Call of Duty terbaru yang akan rilis akhir tahun 2017 ini akan kembali ke ciri khas mereka, mengusung perang bersejarah di bumi. Berjudul Call of Duty: WWII, Activision dan Sledgehammer Games selaku developer akan mengajak gamer untuk mengikuti kisah perang dunia kedua.

Baca Juga

Pada saat itu Activision mengungkapkan bahwa detail lebih banyak (termasuk trailer) akan mereka rilis tanggal 26 April 2017 besok. Namun nampaknya gamer tidak perlu menunggu sampai tanggal 26 April untuk tahu banyak mengenai game ini. Hanya dua hari sebelum konfirmasi resminya, beberapa materi promosi Call of Duty: WWII bocor lebih awal di internet!

call of duty: wwII

Pertama kali “kebocoran” ini datang dari CharlieIntel. Dalam materi promosi yang didapatkannya, tampak ada beberapa detail menarik mengenai Call of Duty: WWII, mulai dari seperti apa kisah dalam game-nya nanti, bahkan sampai dengan kapan tanggal rilis pastinya!

Pertama untuk kisahnya secara keseluruhan. Dalam materi promosi yang bocor tersebut, terdapat deskripsi bahwa dalam Call of Duty: WWII nanti pemain akan ikut serta dalam perang yang terjadi di Eropa. Berikut adalah deskripsinya.

call of duty: wwii

“Land in Normandy on D-Day and battle across Europe through iconic locations in history’s most monumental war. Experience classic Call of Duty combat, the bonds of camaraderie, and the unforgiving nature of war against a global power throwing the world into tyranny,”

Lalu yang kedua adalah untuk modenya. Tampak dalam materi promosi ini, Call of Duty: WWII juga akan memiliki mode co-op story yang bisa dimainkan selain mode multiplayer standarnya. Dan yang terakhir adalah jadwal rilisnya. Jika materi promosi ini bukan abal-abal, maka jadwal rilis 3 November 2017 yang tertulis bisa jadi adalah tanggal rilis resmi game ini.

call of duty: wwII


Selain detail-detail di atas, beberapa screenshot perdana dari game ini juga berhasil ditemukan oleh CharlieIntel di website resminya. Dalam beberapa screenshot yang bisa kamu lihat di halaman ini, tampak nuansa perang dunia klasik sangat kental, lengkap dengan submachine gun Thompson yang legendaris dan juga kostum prajurit perang dunia.

call of duty: wwii

Kabarnya, jika kamu melakukan pre order game ini nantinya, kamu bisa berkesempatan untuk mengikuti fase beta privatnya. Sayang, CharlieIntel masih belum dapat menemukan screenshot gameplay game ini, dan juga trailer terbarunya. Namun kamu hanya perlu bersabar dua hari lagi sebelum konfirmasi resmi game ini besok, 26 April 2017 atau Kamis, 27 April 2017 WIB.

Kembali ke Perang Dunia, Akhirnya Activision Konfirmasikan Call of Duty: WWII!

Selamat tinggal perang futuristis! Sambut kembalinya Call of Duty ke perang sejarah lewat Call of Duty: WWII ini! Kira-kira seperti apa game-nya?
Baca Juga

Bagaimana menurutmu? Apakah Call of Duty: WWII ini bakal memenuhi ekspektasi para penggemar Call of Duty yang rindu dengan ciri khas perang klasik?

Sumber: CharlieIntel/VG247


SHARE
Previous articleKira-Kira Seperti Inilah Menonton Dota 2 dan League of Legends di Masa Depan!
Next articleInillah 5 Anime karya Toei Animations yang Wajib Banget Kamu Tonton!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.