Rekap Hari Pertama Group Stage Kiev Major – TnC Kejutkan Publik, BurNIng Menggila!

Kiev Major
Kiev Major

Kiev Major 2017 telah memulai turnamen panasnya pada tanggal 24 April 2017 – dimulai dengan fase grup yang menggunakan sistem format Swiss Group. Di hari pertama fase grup kemarin, setiap tim bertanding sebanyak dua kali untuk menentukan posisi mereka di babak playoff.

Baca Juga

Setiap tim mendapat lawan acak pada pertandingan pertama, diengan hasil dari pertandingan pertama mereka menentukan lawan di pertandingan kedua sesuai dengan hasilnya. Dalam format Swiss Group, tim akan dikelaskan sesuai dengan hasil yang mereka raih ke dalam 2-3 grup – High GroupMid Group (hanya di babak ketiga), dan Low Group.

Hari pertama Kiev Major pun menghasilkan tiga grup untuk babak ketiga yang digelar hari ini – yang sedikit banyak memberikan kejutan dan kehebohan bagi para penggemar Dota 2. Beberapa tim “kuda hitam” justru berhasil masuk High Group, dengan tim unggulan banyak yang masuk Mid Group. Lantas bagaimana pembagian grup untuk memulai hari kedua fase grup Kiev Major?

TNC Pro Team
TNC Pro Team

 

Invictus GamingTeam SecretVirtus.pro, dan TNC Pro Team berhasil mengamankan pot pertama (1st Upper Seed) di fase playoff setelah masuk ke High Group di babak ketiga – sama-sama mengumpulkan dua kemenangan dari dua babak sebelumnya. TNC Pro Team mampu mengejutkan publik dengan mengalahkan Evil Geniuses dan Thunderbirds, sedangkan Xu “BurNIng” Zhilei menggila membawa Invictus Gaming menuju kemenangan.

Evil Geniuses
Evil Geniuses

Mid Group babak ketiga Kiev Major akan diisi oleh 8 tim dengan skor sementara sama, 1-1. Tim-tim tersebut adalah Team Liquid, Thunderbirds, Team RandomDigital ChaosEvil GeniusesNewbee, ViciGaming.Jeremy (VG.J), dan OG. Delapan tim ini akan mempertaruhkan nasib mereka di babak playoff nanti pada babak ketiga.

Team Faceless
Team Faceless

Empat tim lainnya harus menerima nasib mereka mendapatkan seed paling “bontot” karena harus menjalani fase grup di Low Group pada babak ketiga. Mendapat hasil jelek 0-2 di dua babak, InvictusGaming.Vitality (IG.V), mousesportsTeam Faceless, dan SG e-sports harus beradu dan menang untuk setidaknya mengambil posisi di pot ketiga (2nd Lower Seed).

Di hari kedua fase grup Kiev Major yang berlangsung hari ini, babak ketiga dan keempat akan dijalankan dengan setiap tim bertanding sesuai grup mereka dari hasil babak kedua. Setiap tim akan memeperebutkan tempat di empat pot – yang akan menjadi penentu lawan-lawan mereka di babak playoff.

Siap untuk menonton Kiev Major lagi? Siapa nih tim dukungan kamu nanti?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePenuh Intrik dan Konflik, Inilah 5 Film Tentang Kehidupan Mafia yang Jarang Diketahui Orang!
Next articlePetra “Jebraw” Michael: Main Game Lebih Asik Daripada Jalan-Jalan!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.