Review Hilda Mobile Legends: Kekuatan Alam Liar yang Tak Terbendung!

Review Hilda Mobile Legends

Kali ini kami akan memberikan review Hilda Mobile Legends, hero baru dengan harga ekonomis yang memiliki kemampuan tak kalah dengan hero mahal!

Saksikan Kekuatan Penyembuh Raja Elf Estes, Hero Baru Mobile Legends!

Moonton bulan ini kembali menampilkan hero baru Mobile Legends dengan harga yang cukup terjangkau. Hero tersebut bernama Estes sang Raja Elf!
Baca Juga

Akhirnya Hilda dirilis Moonton sebagai hero terbaru dari Mobile Legends: Bang Bang! Saya sendiri sudah memainkan karakter dengan harga 24.000 BP ini. Berdasarkan beberapa kali pencobaan, akhirnya saya akan menuliskan review Hilda Mobile Legends ini. Cek juga bahasan saya sebelumnya, mengenai Hilda yang memiliki kekuatan Megalith!

Baca Juga

Sebelum masuk dalam review Hilda Mobile Legends ini, saya akan membahas terlebih dahulu cerita dari sosok cewek kekar yang satu ini. Diceritakan di suatu bagian dunia Mobile Legends ada sebuah wilayah megalith buangan yang jarang tersentuh oleh manusia. Banyak yang berpikir wilayah Megalith itu tidak dihuni manusia, hanya ada bebatuan raksasa dan juga semak-semak belukar.

Meskipun banyak yang berpikir bahwa wilayah yang tidak subur dihuni manusia, ternyata ada suatu klan manusia yang tinggal di sana. Salah satunya adalah Hilda. Ia dan teman-temannya bertahan hidup dari wilayah tidak subur itu dengan menjadi pemburu. Tujuan mereka tentu saja adalah memburu hewan dengan daging yang tebal.

Karena Hilda lahir dengan kemampuan fisik yang sangat kuat, ketika beranjak dewasa ia pun dipilih menjadi pemimpin klan. Ia juga dipilih untuk memimpin pasukan berburu, karena ia paling kuat di klannya. Dengan otot yang kuat ia dan dipersenjatai kapak raksasa ia mampu berburu dengan mudah. Namun suatu hari, muncul kekuatan misterius yang membuat semua hewan buruan mereka menjadi brutal. Mereka pun susah untuk diburu.

Review Hilda Mobile Legends

Suatu hari, hewan buas liar secara membabi buta menyerang klan Hilda. Kejadian naas itu membuat para pemburu tewas secara mengenaskan. Pendeta besar suku pun meramalkan bahwa akan terjadi kerusakan kegelapan yang luar biasa jika hal ini terus menerus terjadi. Kini semua harapan klan ditanggung sendirian oleh Hilda.

Hilda memutuskan untuk berpindah tempat yang lebih aman, terlepas dari sihir gelap yang membuat hewan buruan mereka menjadi brutal dan kuat. Hilda dan klan akhirnya menuju Land of Dawn, tempat turnamen Mobile Legends berlangsung. Karena pengalaman berburunya yang hebat dan juga memiliki kekuatan fisik yang tinggi, Hilda pun memutuskan untuk menjadi prajurit bayaran.

Kini ia telah berkeliling dunia, mencari pengalaman bertempur baru. Semua itu menempanya menjadi prajurit tempur yang dapat diandalkan oleh teman-teman yang satu tim dengannya.

Review Hilda Mobile Legends

Nah, setelah mengenal latar belakang dari Hilda, kini saatnya saya memberikan review Hilda Mobile Legends melalui kemampuan-kemampuan yang ia miliki. Berikut ini adalah kemampuan yang dimiliki Hilda:

Blessing of Wilderness (Pasif)

Regenerasi dari Hilda akan meningkat, ketika ia berada di Bush. Selain itu, ketika memasuki Bush, Hilda akan mendapatkan “shield” yang melindungi dirinya dari serangan musuh. Jumlah shield yang didapat adalah 10% dari jumlah maksimal HP yang ia miliki. Efek hanya berjalan setiap 10 detik sekali. Namun ketika HP Hilda kritis (di bawah 25%), ia akan mendapatkan regenerasi yang lebih tinggi di Bush. Efek ini berjalan 120 detik sekali.

Komentar: Shield yang dihasilkan hanya bertahan sebentar saja, sehingga hanya cocok ketika Hilda bertarung di wilayah hutan. Sebenarnya regenerasi HP dari kemampuan Blessing of Wilderness ini cukup baik, sayangnya terlalu membuang waktu. Sebab waktu yang ada bisa kamu gunakan untuk farming atau melakukan ganking, dibanding harus menunggu regenerasi HP.


 

Untuk membaca kelanjutan review Hilda Mobile Legends, kunjungi juga halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articlePetra “Jebraw” Michael: Main Game Lebih Asik Daripada Jalan-Jalan!
Next articleBelum Dijual, Ternyata Sudah Ketahuan Apa Sebenarnya Kekurangan Xiaomi Mi6
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.