Bukan Bercanda, Adegan Post-Credits Guardians of the Galaxy 2 Ada Lima! Ini Pembahasannya!

Post-credits guardians of the galaxy 2

Ternyata bukan bercanda. Adegan post-credits Guardians of the Galaxy 2 ada lima! Inilah pembahasan lengkapnya untuk yang penasaran!

Baca Juga

Adegan post-credits Guardians of the Galaxy 2 yang sampai lima ini tentu mengejutkan. Biasanya film seperti ini hanya memiliki dua. Satu di tengah-tengah credits satu di akhir sekali, setelah layar credits berakhir.

Tapi tidak, penulis menghitung dan ada banyak adegan ekstra di film ini. Sebetulnya tidak semuanya patut disebut sebagai post credits. Ada yang setelah berakhir dan di permulaan credits, ada beberapa bertebaran di tengah-tengah, dan ada satu di akhir. Pokoknya kamu tidak akan bosan menanti adegan ekstra terakhir bergulir.

Apa saja adegan ekstra itu? Kalau kamu penasaran, tentu kamu hanya tinggal pergi ke bioskop dan menontonnya. Film ini sudah tayang sejak 26 April ini untuk Indonesia. Tapi untuk yang benar-benar penasaran dan tidak takut spoiler, atau yang sudah nonton tapi tidak memahami maksud adegan-adegan ekstra itu, kamu bisa membaca pembahasannya di bawah.

Tentu saja pembahasan ini spoiler. Jadi untuk yang tidak mau terkena bocoran ya tolong berhati-hati saat melanjutkan.

SPOILER ALERT!!!

guardians of the galaxy: the telltale series

1

Kraglin


Adegan ekstra Guardians of the Galaxy 2 pertama berhubungan dengan Kraglin Obfonteri, tangan kanan Yondu Udonta. Kraglin yang tadinya tak terasa sebagai karakter penting rupanya mengalami perkembangan karakterisasi menarik di sini. Mulai dari saat ia merasa seperti dikhianati oleh keputusan-keputusan Yondu hingga akhirnya ia harus berubah pikiran dan menjadi sekutu para pahlawan.

Di adegan post-credits Guardians of the Galaxy 2 yang pertama, kamu diperlihatkan Kraglin mencoba belajar menggunakan panah Yaka milik Yondu. Setelah beberapa percobaan pertamanya gagal dengan menyedihkan, Kraglin mulai berhasil menguasainya.

Namun ia malah menusuk Drax. Untung Drax masih hidup.

2

Ravagers

Begini Desain Karakter Big Mom Versi Anime One Piece!

Di manga sih karakter Big Mom sudah muncul sejak 2016. Tapi tokoh Yonko ini baru akan tampil di animenya. Begini penampilannya di versi layar kaca!
Baca Juga

Adegan post-credits Guardians of the Galaxy 2 selanjutnya berhubungan dengan terbentuknya kembali tim Ravagers perdana. Namun kamu-kamu yang penggemar komik Amerika mungkin menyadari satu hal unik: sebenarnya kelompok Ravagers ini adalah Guardians of the Galaxy versi 1969!

Penulis hanya mengenali beberapa. Tapi di antaranya ada Starhawk (Stakar, diperankan oleh Sylvester Stallone) dan Martinex (rekan Stakar yang memiliki tubuh kristal). Selain itu ada juga karakter yang penampilannya mirip Bug.

Mengingat para anggota Guardians of the Galaxy 1969 ini akhirnya debut di layar lebar, siap-siap saja melihat mereka beraksi di sekuelnya nanti.


 

Seperti yang penulis sampaikan, adegan post-credits Guardians of the Galaxy 2 ada lima. Itu baru dua. Cek lanjutannya di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleAwas Spoiler, Inilah 5 Kematian Paling Mengejutkan yang Ada di Anime Pilihan Fans
Next articleLihat Aksi Leon Membunuh Habis Para Zombie dalam Video Resident Evil Vendetta Ini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.