Setelah Sukses Menyelenggarakan Turnamen Crisis Action Terbesar, HERO Games Siap Rilis Game Baru!

Crisis Action Indonesia

HERO Games sebagai developer dari game Crisis Action baru saja melaksanakan turnamen offline yang dihadiri ribuan orang. Selain itu mereka juga merilis game baru bernama Basketball Hero.

Sekitar 5.000 pengunjung menghadiri acara yang diselenggarakan oleh HERO Games di Bangkok, Thailand minggu lalu. Turnamen yang diselenggarakan selama dua hari di Signature Thailand ini merupakan turnamen Crisis Action pertama. Terdapat pula total 300 ribu baht yang diperebutkan oleh para peserta.

Baca Juga

Crisis Action adalah sebuah game First Person Shooter yang bisa kamu mainkan secara gratis melalui Play Store Android maupun App Store iOS. HERO Games sebagai perusahaan mobile game eSport telah mempublikasikan banyak game dan Crisis Action merupakan salah satu yang tersukses. Game ini memiliki lebih dari 100 juta pemain di seluruh dunia, 8,6 juta berasal dari Thailand sendiri.

Crisis Action Indonesia

Namun, mereka ingin melanjutkan kesuksesan mereka dengan sebuah game baru yang diberi nama Basketball Hero. Melalui sebuah konferensi yang dilakukan pada acara turnamen Crisis Action, HERO Games memperkenalkan tipe permainan baru yang diberi nama 3 on 3 Basketball MOBA Game dengan gameplay yang unik dan tentunya menyenangkan.

Ciptakan Map Mahakaryamu Lewat Update “Create Mode” Crisis Action!

Crisis Action berikan fitur baru Create Mode untuk membuat map-mu sendiri. Seperti apa kerennya Create Mode Crisis Action, yuk lihat dan download di sini!
Baca Juga

HERO Games menyatakan bahwa dalam 15 hari masa pra registrasi, Basketball Hero memiliki sekitar 200 ribu pendaftar. Sangat banyak bukan? Lalu seperti apa sih game yang akan memiliki permainan unik ini?

Crisis Action Indonesia


Seperti bermain basket pada umumnya, tentunya terdapat beberapa skill yang bisa kamu lakukan di dalam game Basketball Hero. Contohnya lay upslam dunk3 point shoot,d an masih banyak lagi. terdapat pula variasi karakter yang bisa kamu pilih dengan gayanya yang berbeda-beda.

Ada tipe yang agresif dan kuat, ada juga yang lincah dan kecil yang memiliki akurasi yang tajam dalah shooting. Tidak hanya itu, terdapat pula karakter-karakter perempuan yang bisa kamu mainkan lho, tidak hanya cowo saja.

Basketball Hero

Basketball Hero baru saja melalui masa closed beta pada bulan lalu yang berarti waktu perilisan dari game ini semakin dekat. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu akan memainkan game ini? Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi fanpage dari Basketball Hero melalui Facebook.

Diedit oleh Fachrul Razi