Lihat Aksi Leon Membunuh Habis Para Zombie dalam Video Resident Evil Vendetta Ini!

video resident evil vendetta leon s kennedy

Sebelum menonton Resident Evil Vendetta yang akan tayang di Indonesia nanti, yuk kita intip aksi Leon S. Kennedy membunuh habis para zombie dalam klip video ini!

Resident Evil Vendetta menjadi judul ketiga dari serial film CG Resident Evil. Jika pada film sebelumnya—Degeneration dan Damnation—lebih menyorot Leon, tampaknya film terbaru ini juga akan menyorot Chris Redfield sebagai tokoh utamanya. Ya, semenjak trailer pertama dirilis, film CG ini diceritakan dari sudut pandang Chris. Meskipun begitu, tampaknya Leon tetap akan menyita perhatian para fans di film ini.

Baca Juga

Sony Pictures Entertainment, melalui akun Youtube resminya, baru-baru ini merilis sebuah klip yang memperlihatkan sepenggalan momen dalam film Resident Evil Vendetta. Dalam klip video pendek berdurasi kurang dari satu menit tersebut, kita bisa melihat aksi keren seorang Leon dalam membunuh habis para zombie yang menyerang.  Berikut ini adalah klip video Resident Evil Vendetta:

Setelah bertahun-tahun menghadapi para zombie, tampaknya Leon jadi terlalu IMBA untuk para zombie, ya? Aksinya sendiri di atas mengingatkan kita pada karakter John Wick dari film John Wick. Bukankah begitu?

Sebelumnya, Sony Pictures Entertainment juga merilis trailer Resident Evil Vendetta:

Resident Evil: Vendetta bersetting setelah event di Resident Evil 6 dan Resident Evil 7. Film ini menceritakan tentang anggota BSSA Chris Redfield yang berusaha untuk menghentikan Glenn Arias, seorang tentara bayaran. Glenn hendak menyebarkan virus baru bernama ‘Trigger Virus’ di kota New York. Glenn terbukti cukup merepotkan sampai-sampai Chris harus meminta bantuan dari agen pemerintah Leon S. Kennedy dan Profesor dari Alexander Institute of Biotechnology bernama Rebecca Chambers untuk menghentikannya.

Resident Evil: Vendetta


Resident Evil: Vendetta rilis di Jepang pada 27 Mei 2017. Di Indonesia sendiri, film ini akan tayang di CGVBlitz, Cinemaxx dan Platinum pada tanggal 31 Mei nanti. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film Resident Evil: Vendetta ini?


SHARE
Previous articleBukan Bercanda, Adegan Post-Credits Guardians of the Galaxy 2 Ada Lima! Ini Pembahasannya!
Next articleMeski Banyak Karya tapi 5 Artis Hollywood Ini Dicap Sombong dan Arogan. Duh Kenapa Ya?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.