4 Momen Menghebohkan dari Trailer Kingsman 2: The Golden Circle

Trailer Kingsman 2

Trailer Kingsman 2: The Golden Circle sudah dirilis. Video heboh yang satu ini menyajikan banyak adegan menarik. Apa saja? Inilah pembahasannya!

Baca Juga

Kamu bisa menyaksikan trailer Kingsman 2: The Golden Circle lewat tautan di bawah ini. Siap-siap untuk yang belum nonton, trailer ini cukup heboh!

Selain itu juga sudah tersedia sinopsis resmi yang memberi gambaran soal plot cerita filmnya.

Eggsy, Merlin, and Roxy head to the United States to join forces with Statesman, Kingsman’s American counterpart, after their headquarters is destroyed by Poppy, a notorious criminal mastermind and member of the secret new world order group “The Golden Circle”.

Sekarang, mari kita mulai membahas empat momen heboh di trailer Kingsman 2.

1

Eggsy Sudah Sepenuhnya Menjadi Kingsman

Trailer Kingsman 2 - Eggsy

Trailer Kingsman 2 memperlihatkan kalau Eggsy benar-benar telah berkembang menjadi agen rahasia jagoan. Sebagai perbandingan, di awal-awal kamu akan melihat dia masih dibimbing oleh mentornya Harry. Tapi setelah itu ia beraksi sendiri dengan pakaian rapi ala anggota Kingsman dan menggunakan alat-alat canggih organisasi spionase ini.

Tak hanya itu, sepanjang trailer Eggsy juga telah menjadi petarung yang sangat hebat dan berbahaya. Yep, Eggsy benar-benar sudah berkembang dari Kingsman 1. Dari yang terlihat sejauh ini, dia pantas memiliki kode Galahad yang dulu dipegang Harry.

2

Markas Kingsman Meledak

Begini Desain Karakter Big Mom Versi Anime One Piece!

Di manga sih karakter Big Mom sudah muncul sejak 2016. Tapi tokoh Yonko ini baru akan tampil di animenya. Begini penampilannya di versi layar kaca!
Baca Juga

Tapi perjuangan Eggsy ternyata tidak akan mudah. Bisa dilihat di sini markas Kingsman meledak hancur karena diserang misil. Sepanjang trailer anggota Kingsman yang terlihat kemudian hanya Eggsy dan Merlin. Setidaknya sinopsis resmi di atas juga menyebutkan kalau selain mereka berdua Roxy turut selamat dari serangan itu.

Apa yang terjadi? Siapa yang menyerang markas Kingsman?

Nama organisasi yang menyerang Kingsman bisa kamu lihat di judulnya: The Golden Circle. Menurut sinopsis resmi, dalang serangan ini adalah Poppy yang diperankan Julianne Moore (dan sempat muncul juga di trailer Kingsman 2: The Golden Circle ini). Poppy adalah gembong kriminal yang bergabung dalam organisasi rahasia The Golden Circle.

3

Statesman?

Mungkin ini yang bikin bingung penonton trailer Kingsman 2: siapa sih orang-orang dengan kostum koboi ini? Mereka sekutu atau musuh?

Jawabannya, mereka adalah Statesman. Kalau Kingsman adalah organisasi rahasia dari Inggris, Statesman adalah organisasi spionase dari Amerika. Ingat, Inggris masih memiliki keluarga kerajaan jadi nama mereka adalah Kingsman, orang-orang raja. Sementara United States of America ternyata memiliki organisasi Statesman.

Kalau para Kingsman memiliki tata krama ala Inggris, para koboi Statesman ini tampaknya berpenampilan seperti para pahlawan era Wild West dulu. Senjata mereka pun senjata koboi, seperti cambuk, senapan, dan revolver. Akan menarik melihat bagaimana benturan budaya antara Kingsman dan para Statesman.

Anggota-anggota Statesman sendiri diperkuat oleh aktor yang populer. Ada Channing Tatum, Jeff Bridges, dan Pedro Pascal.

4

HARRY?!

Inilah kejutan terbesar trailer Kingsman 2 ini. Aktor Colin Firth kembali ke Kingsman 2. Bahkan Eggsy dan Merlin pun tampak tak percaya dengan kembalinnya tokoh ini. Benarkah dia Harry Hart, mentor Eggsy dan pemegang kode sandi Galahad di film pertama?

Sepertinya sih iya. Cacat di matanya pun tampaknya bekas dari tembakan yang dia derita dari Valentine di film sebelumnya. Tapi bagaimana dia masih hidup? Apakah jangan-jangan Harry ini justru mata-mata rahasia dari Golden Circle? Rasanya ini akan menjadi misteri yang paling membuat fan Kingsman penasaran hingga film ini rilis nanti.


 

Itulah empat momen paling menghebohkan di trailer Kingsman 2. Film yang satu ini direncanakan untuk rilis tanggal 22 September. Sudah siap melihat aksi kocak, seru, sekaligus berdarah-darah?

 


SHARE
Previous articleWah, Mulan dan The Incredibles Kini Hadir di Game Disney Crossy Road (Plus Hadiah Menarik Menanti)!
Next articleSebelum Datangnya Mitsuki dalam Boruto Episode 5, Lihat Dulu Serunya Pertarungan Boruto vs Sarada
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.