Ultron dan Sigma Bergabung dalam Trailer Terbaru Marvel vs Capcom Infinite!

marvel vs capcom infinite

Ultron dari Marvel Comics dan Sigma dari Megaman X bersatu menggunakan Infinity Gems dalam game crossover terbaru Marvel vs Capcom Infinite!

Marvel vs Capcom Infinite menjadi game crossover terbaru besutan Marvel dan Capcom. Pada seri ke-4 ini, para pahlawan Marvel Comics dan juga Capcom harus bertarung dan bersatu melawan ancaman baru. Jika pada seri sebelumnya mereka harus berhadapan dengan Dormammu, Wesker dan Galactus, pada serial terbaru ini musuhnya akan lebih berbahaya lagi: gabungan antara Ultron dan Sigma: Ultron Sigma dengan kekuatan Infinity Stone! Kamu bisa melihat trailer terbaru dari Marvel vs Capcom: Infinite melalui video di bawah ini:

Diceritakan dalam Marvel vs Capcom Infinite, Ultron dan Sigma bergabung menjadi Ultron Sigma dan menggunakan kekuatan dari Infinity Stone untuk menyatukan dunia Marvel dan Capcom. Premis dari story­-nya sendiri bisa dibilang cukup seru dan menarik—apalagi kalau kamu adalah penggemar berat serial Megaman X. Ya, pada seri ini sepertinya X akan mendapatkan sorotan lebih. Apakah ini pertanda Capcom akan merilis game baru untuk serial Megaman X seperti yang diharapkan oleh fans?

Baca Juga

Berbeda pada seri sebelumnya yang menggunakan gaya cell-shading, pada seri terbaru ini Marvel dan Capcom menggunakan gaya yang lebih realistik. Selain itu, game kali ini menjadi game Marvel vs Capcom pertama yang menggunakan cinematic story mode.

marvel vs capcom 4 infinite

Selain itu, trailer di atas juga mengkonfirmasikan karakter-karakter lain yang akan bergabung dalam Marvel vs Capcom Infinite, yaitu: Ultron, Hulk, Thor, Hawkeye, Rocket Raccoon, Chun-Li, Strider Hiryu dan Chris Redfield. Sebelumnya karakter-karakter lain yang telah dikonfirmasikan antara lain: X, Ryu, Morrigan, Captain America, dan Iron Man. Setiap karakter yang ada akan memiliki kemampuan unik, special moves yang ikonik. Selain itu, fitur penggunaan Infinity Stone akan semakin memperkaya variasi serangan setiap karakter yang ada.

marvel vs capcom infinite mvc 4

Pre-Order untuk Marvel vs Capcom: Infinite telah dibuka saat ini untuk semua platform seharga $59.99 (sekitar 800 ribu rupiah) untuk Standards Edition, sementara Deluxe Edition dibanderol seharga $89.99 (sekitar 1.2 juta rupiah). Deluxe Edition ini termasuk game untuk PS4/Xbox One dan Characters Pass yang didalamnya terdapat 6 karakter DLC—salah satunya adalah antagonis utama dari serial Megaman X, Sigma.

Bonus pre-order kedua edisi untuk region Amerika Utara akan mendapatkan kostum Warrior Thor dan Evil Ryu. Untuk Deluxe Edition, akan mendapatkan tambahan kostum lagi berupa Gladiator Hulk dan Megaman Command Mission X.


Marvel vs Capcom Infinite akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC  pada tanggal 19 September mendatang. Apakah kamu tertarik untuk memainkan Marvel vs Capcom: Infinite?


SHARE
Previous articleUpdate Terbaru GTA Online: Tiny Racers, Hadirkan Balapan Liar Penuh Aksi!
Next articleAwas Spoiler, Inilah 5 Kematian Paling Mengejutkan yang Ada di Anime Pilihan Fans
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.