Update Terbaru GTA Online: Tiny Racers, Hadirkan Balapan Liar Penuh Aksi!

Hadirkan sudut pandang top down, bakal mengingatkanmu dengan GTA klasik!

Update Terbaru GTA Online: Tiny Racers, Hadirkan Balapan Liar Penuh Aksi!

Update Terbaru GTA Online: Tiny Racers, Hadirkan Balapan Liar Penuh Aksi!

Update terbaru GTA Online ini menambahkan satu mode baru, balapan liar yang ditampilkan dalam sudut pandang top down. Seperti apa ya?

Usia Grand Theft Auto (GTA) Online boleh saja menginjak hampir empat tahun di 2017 ini. Namun Rockstar rupanya tidak berhenti untuk terus memberikan update baru yang memanjakan para pemainnya. Termasuk di bulan April 2017 ini, dimana mereka akhirnya merilis update baru GTA Online bertajuk Tiny Racers. Seperti apa sih gameplay-nya?

[duniaku_baca_juga]

Jika kamu pernah memainkan Update Terbaru GTA Online: Tiny Racers, Hadirkan Balapan Liar Penuh Aksi!

Kamu tentu juga harus berhati-hati dengan power up yang dimiliki lawanmu. Jika kamu tidak berhati-hati, balapanmu bisa berakhir entah karena mobilmu meledak, atau malah terlempar keluar lintasan!

Di awal implementasi mode baru ini, Rockstar menyajikan kurang lebih tujuh lintasan yang bisa kamu coba. Setiap balapan bisa diikuti antara dua hingga empat pemain. Oiya, yang menarik adalah saat memainkan mode baru ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan RP dan cash berlipat ganda, terutama saat minggu pertama peluncuran mode ini.

[read_more id="197027"]

Mode ini sudah tersedia sejak tanggal 25 April 2017 (26 April 2017 WIB) hari ini. Langsung saja nyalakan konsol atau PC-mu, dan cicipi keseruan Tiny Racers ini ya!

Sumber: Rockstar

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU