Inilah 8 Jutsu Terkuat Klan Uzumaki! Jutsu Manakah yang Paling Dahsyat?

Jutsu Terkuat Klan Uzumaki

Klan Uzumaki sangat terkenal dengan jutsu segelnya, tetapi bukan cuman itu saja kehebatan dari klan ini. Penasaran? Inilah 8 jutsu terkuat klan Uzumaki!

Klan Uzumaki merupakan klan dari karakter favorit kita, Naruto. Tadinya, klan ini merupakan kekuatan besar di Uzushiogakure. Namun Uzushiogakure kemudian dihancurkan karena dianggap terlalu kuat. Untung saat kehancuran ini terjadi Uzumaki Kushina sudah terlebih dahulu pindah ke Konoha.

Setelah kehancuran Uzushiogakure, anggota klan Uzumaki tersebar ke banyak wilayah. Mungkin sebenarnya ada komunitas Uzumaki tersembunyi di suatu tempat, tapi hingga saat ini sih anggota klan yang satu ini hanya tinggal tersisa sedikit. Beberapa karakter Uzumaki yang kita kenal selain Naruto adalah Uzumaki Nagato, Uzumaki Karin, Uzumaki Kushina, serta anggota keluarga Naruto seperti Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari.

Klan ini sangatlah hebat dalam teknik segel menyegel. Bukan hanya itu klan Uzumaki juga dikenal dengan tubuhnya yang sangat kuat bahkan lebih kuat daripada orang normal lainnya. Banyak teknik hebat yang dibuat oleh klan ini. Berikut adalah contoh 8 jutsu terkuat klan Uzumaki.

8

Kongeki Fusa

Jutsu Terkuat Klan Uzumaki

Kongeki Fusa atau Adamantine Attacking Chain adalah salah satu jutsu terkuat yang dimiliki oleh klan Uzumaki. Jutsu ini bahkan bisa menghancurkan patung besar milik Tobi. Jutsu ini merupakan bentuk tidak sempurna dari Kongo Fusa. Dalam manga atau anime, jutsu ini terlihat digunakan oleh Uzumaki Karin saat melawan Yamato yang sedang dikendalikan oleh Tobi.

7

Kongo Fusa

Jutsu Terkuat Klan Uzumaki

Kongo Fusa atau Adamantine Sealing Chain adalah bentuk sempurna dari Kongeki Fusa. Kekuatan yang dimiliki oleh jutsu ini sangatlah hebat, bahkan jutsu ini sangat kuat untuk menyerang dan bertahan. Kongo Fusa bahkan digunakan untuk menangkap dan menahan Kyuubi. Menurut Orochimaru rantai dari teknik ini sampai mampu menghentikan aliran chakra musuh yang terikat.

6

Heal Bite

Jutsu Terkuat Klan Uzumaki

Heal Bite merupakan teknik yang dapat menyembuhkan luka pada orang lain. Cara penggunaan jutsu ini sangatlah sederhana, orang yang ingin disembuhkan hanya perlu menggigit tubuh pengguna dari jutsu ini. Bahkan tubuh Tsunade yang telah terbelah dua pun bisa menyatu berkat jutsu ini. Terlihat dalam anime dan manga jutsu ini hanya digunakan oleh Karin dan Ibunya.

5

Shiki Fujin Kai

Jutsu Terkuat Klan Uzumaki

25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

Dari sekian banyaknya jutsu/teknik dalam serial Naruto, Jutsu manakah yang terkuat?
Baca Juga

Shiki Fujin Kai atau Dead Demon Consuming Seal : Release adalah bentuk pelepasan jiwa dari shinigami. Berkebalikan dengan Shiki Fujin yang mengambil jiwa orang lain, jutsu ini malah mengeluarkan jiwa yang telah disegel dalam tubuh shinigami tersebut. Syarat mengeluarkan jiwa yang telah disegel adalah harus menggunakan topeng khusus dari klan Uzumaki. Pengguna harus merobek perutnya sendiri agar jiwa yang ingin dilepas dapat keluar.


 

Tapi bukan hanya itu saja jutsu terkuat klan Uzumaki. Cek halaman kedua untuk membaca lanjutannya!

1
2

SHARE
Previous article5 Hero Jawara Mobile Legends Setelah Kemunculan Patch 1.1.76
Next articleReview Guardians of the Galaxy 2 – Film Marvel dengan Ending yang Sangat Kuat
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player