Jurassic World 2 Akan Memiliki Adegan Bawah Laut yang Pasti Membuat Kamu Merinding!

Jurassic World 2Sumber: Irish Examiner

Salah satu hal yang membuat franchise Jurassic Park sangat menarik adalah melihat dinosaurus raksasa berkeliaran dengan bebas dan para manusia yang mencoba bertahan hidup. Hampir semua dari adegan tersebut memang berlokasi di daratan, namun, Jurassic World 2 akan membawa kita ke dasar laut dimana pemandangan yang jauh lebih mengerikan menanti kita!

Baca Juga

Jurassic World 2Sumber: Polygon

Jurassic World 2 Kedatangan Aktris Cantik Ini ke Deretan Cast Terbarunya!

Siapakah aktris cantik yang akan bergabung dengan Chris Pratt dalam film kedua Jurassic World?
Baca Juga

Sebagai film kelima dari franchise sebesar Jurassic Park, sudah sewajarnya Jurassic World 2 membawa suatu perubahan baru kepada sejarah panjang film tersebut. Menurut aktor Kevin Layne yang baru-baru ini dikabarkan mendapat peran dalam film tersebut, Jurassic World 2 akan memiliki sebuah adegan bawah laut dimana dirinya akan berada di dalam kapal selam.

Pada waktu audisi, aku diminta untuk membaca dua bagian dialog sebelum akhirnya mendapat peran sebagai ‘pilot kapal selam’ yang memang sangat aku inginkan karena adegan tersebut terdengar sangat epik. Aku rasa tidak ada salahnya memiliki bagian yang sangat dramatis dalam film sebesar ini.

Jurassic World 2Sumber: Jurassic World

Alur Cerita Jurassic World 2 Ternyata Akan Men-‘Jiplak’ Film Star Wars!

Dengan alur cerita yang jauh lebih gelap dan serius, Jurassic World 2 ternyata akan mengikuti cerita film Star Wars!
Baca Juga

Jika mendapatkan bagian dalam sebuah film seperti Jurassic World 2 sudah sangat bagus, apalagi mendapat salah satu peran paling keren dalam film tersebut. Karena Kevin Layne menjelaskan adegan bawah laut tersebut dengan kata epik, kelihatannya adegan tersebut akan menjadi salah satu poin paling penting dalam Jurassic World 2.

Setelah menceritakan kepada Management in Stage Films and Television tentang proses casting dan peran yang dia dapatkan, Layne juga memberikan sedikit detail tentang proses pengambilan gambar yang akan dia lakukan dan mengkonfirmasi bahwa dia memang akan berhadapan dengan para dinosaurus dalam film tersebut.

Proses pengambilan gambar akan dimulai pada bulan Mei dan kelihatannya aku akan menggunakan berbagai alat canggih sambil berpura-pura dikelilingi oleh dinosaurus. Aku belum pernah bekerja dengan CGI sebelumnya, jadi ini akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik. Namun, setidaknya aku bisa berkata kepada semua orang bahwa dinosaurus sudah benar-benar punah.

Jurassic World 2Sumber: Renowned For Sound

Walaupun sepertinya berada dalam kapal selam dibawah laut sangat aman dari para dinosaurus pemakan daging, Kevin Layne meyakinkan kita bahwa situasinya ternyata tidak seaman kelihatannya. Meski berada jauh dari jangkauan T-Rex dan dinosaurus darat lainnya, Layne dan para anggota kru kapal selam justru semakin dekat dengan bahaya bahwa laut yang siap menyantap mereka.

Seperti yang sudah kita lihat dalam film Jurassic World, Isla Nublar memiliki setidaknya seekor dinosaurus yang berada di bawah laut, yaitu Mosasaurus. Apakah makhluk tersebut akan menjadi bahaya yang mengancam Layne dan anggota kapal selamnya yang lain, atau justru mereka berhasil menemukan cara untuk membunuh makhluk tersebut sebelum memakan mereka?

Jurassic World 2Sumber: Polygon

Jurassic World 2 Lebih Seram dan Kelam Dibandingkan Film Pertamanya!

Dikatakan kalau Jurassic World 2 lebih seram dan kelam dibandingkan film-film pendahulunya. Memangnya akan seperti apa aksi para dinosaurus di film ini?
Baca Juga

Sayangnya, jawaban dari pertanyaan tersebut masih belum bisa kita dapatkan karena plot Jurassic World 2 yang masih sangat dirahasiakan, namun, bisa dipastikan bahwa dalam film tersebut pemerintah masih memanfaatkan dinosaurus sebagai sebuah senjata.

Beberapa tokoh utama yang sudah dipastikan akan kembali adalah Chris Pratt sebagai Owen Grady, Bryce Dallas Howard sebagai Clair Dearing dan dua aktor seniour B.D Wong dengan Jeff Goldblum sebagai Dr. Henry Wu dan Dr. Ian Malcom. Selain semua aktor tersebut, akan ada juga beberapa pendatang baru seperti Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Ted Levine, Daniella Pineda, Geraldine Chaplin dan James Cromwell.

Menurutmu apa yang akan terjadi kepada Kevin Layne dan kapal selamnya? Apakah mungkin Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga akan berhadapan dengan makhluk bawah laut lainnya? Jangan lupa untuk memberikan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePemenang Indonesia Games Contest Akhirnya Diumumkan! Ada Bocoran Tahu Bulat 2 Juga Lho!
Next articleRESMI!! InYourdreaM Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Menyentuh MMR 9000
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.