5 Hero Jawara Mobile Legends Setelah Kemunculan Patch 1.1.76


Hadirnya patch baru yang berisi item dan hero baru, membuat susunan hero jawara Mobile Legends berubah kembali. Penasaran siapa hero terkuat kali ini?

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Bingung memilih hero yang mana untuk bertanding? Tujuh hero Mobile Legends terbaik ini sangat cocok untuk kamu yang baru saja mencoba permainan ini.
Baca Juga

Inilah hero jawara Mobile Legends terbaru setelah kemunculan item-item baru, membuat beberapa hero lama yang mendapatkan item-item baru menjadi kuat. Hadirnya beberapa hero baru, juga membuat susunan hero terkuat di game MOBA untuk mobile ini menjadi berbeda. Nah, kali ini kami akan memberikan lima hero jawara Mobile Legends yang paling kuat, sangat cocok digunakan untuk permainan Ranked. Berikut ini adalah daftar hero jawara tersebut:

1

Allucard

Baca Juga

Allucard merupakan hero Fighter berbasis skill dan serangan normal. Selama ini Allucard dikenal selalu menjaga HP yang ia miliki dengan skill Fission Wave yang merupakan kemampuan ultimate miliknya. Dalam keadaan genting kemampuan itu mampu mengembalikan HP sebesar 20% dari kerusakan yang dia hasilkan. Namun kemampuan lifesteal itu hanya berlangsung sebentar saja. Sehingga Allucard kurang menonjol jika Fission Wave sudah tiada.

Dalam patch 1.1.76, muncul sebuah item untuk Fighter yang sangat kuat bernama Bloodlust Axe. Kapak haus darah ini mampu mengurangi cooldown skill pemakainya. Selain itu kapak ini memiliki efek hebat, memberikan kemampuan pasif pemakainya berupa lifesteal dari 15% dari kerusakan yang diakibatkan dari skill. Karena Allucard memiliki tiga skill ofensif jarak dekat, maka Bloodlust Axe ini sangat optimal untuk dirinya.

Ketika Allucard mendapatkan item Bloodlust Axe, ia akan selalu mendapatkan HP ketika menggunakan skill. Sehingga saat pertarungan satu lawan satu dengan Fighter lain, ia akan selalu mendapatkan HP dari hasil lifesteal. Hingga saat ini, banyak hero yang belum mampu melawan Allucard dengan Bloodlust Axe dalam pertarungan satu lawan satu. Misalnya saja Layla, Miya, Clint, dan sebagainya.

Allucard bisa optimal dengan dua Battle Spell: Purify untuk mempertahankan diri dari serangan disable musuh. Namun untuk kamu yang lebih suka tipe farming, maka Retribution menjadi pilih utama yang bisa kamu pakai. Allucard termasuk hero kuat baik dalam pertempuran satu lawan satu ataupun team fight, kelemahannya adalah disable. Sehingga ia tak mampu menggunakan skill untuk meregenerasi HP miliknya.

2

Tigreal


Kumunculan Thunder Belt membuat Tigreal menjadi tanker terkuat hingga saat ini. Item ini selain menambah Mana Point juga menambah pertahanan dari Tigreal. Selain itu item ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan serangan fisik dari serangan normal pemakainya, setelah mereka menggunakan skill. Thunder Belt juga memberikan efek slow, sehingga memudahkan tim lain untuk menghabisi musuh.

Tigreal merupakan hero dengan Mana Pool, sehingga ia membutuhkan banyak Mana Point untuk bisa menggunakan kombo-kombo serangannya secara cepat.  Kehadiran Thunder Belt seakan menjadi item utama bagi Tigreal. Meskipun bukan merupakan peningkatan yang spesifik, hanya saja kini Tigreal akan mampu lebih sering untuk melancarkan kombo mematikannya.

Tigreal memiliki banyak kemampuan yang sangat membantu kawan untuk bisa membunuh lawan-lawannya. Total ia memiliki 2 skill disable, memungkinkan musuh untuk tidak bisa berkutik sama sekali. Skill Sacred Hammer merupakan salah satu skill disable terbaik di Mobile Legends. Sedangkan Implosion merupakan skill disable area terbaik di game ini. Gabungan keduanya, Tigreal menjadi pemusnah masal yang menentukan kemenangan tim.

Untuk mengoptimalkan permainan hero jawara Mobile Legends tipe tanker ini, ia harus didukung oleh Battle Spell yang sesuai. Saya sarankan, Flicker, sebab kemampuan manuver ini bisa digunakan pada situasi apapun. Lagi pula, Flicker juga sangat cocok digunakan untuk membantu Tigreal menggapai target Implosion.


 

Tentu bukan hanya dua itu saja hero jawara Mobile Legends pasca patch baru. Cek halaman kedua untuk melihat sisanya!

1
2

SHARE
Previous articleTips Mengalahkan Fanny, Hero Terlicin di Mobile Legends Bang Bang
Next articleInilah 8 Jutsu Terkuat Klan Uzumaki! Jutsu Manakah yang Paling Dahsyat?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.