Galeri Foto Indonesia Games Contest: Begini Kerennya Acara yang Diselenggarakan oleh Google!

Indonesia Games Contest

Indonesia Games Contest adalah ajang bagi para developer game Indonesia untuk unjuk gigi pada acara mewah yang diselenggarakan oleh Google.

Baca Juga

Pada hari Rabu (26/4) kemarin, tim Duniaku.net menghadiri acara Indonesia Games Contest yang juga dihadiri oleh media serta para developer dari berbagai negara. Acara yang diselenggarakan oleh Google ini merupakan acara game developer pertama di Indonesia yang disiarkan secara langsung.

Indonesia Game Contest
Pemandangan ketika pertama kali masuk dalam ruang eksibisi. Ramai sekali bukan?

Terdapat ratusan game yang telah dikirim ke Google untuk dijadikan sebagai game nomor satu, namun hanya 15 finalis yang berhak melaju ke acara puncak yang diselenggarakan di Plaza Indonesia ini. Ke-15 finalis ini telah mempresentasikan keunggulan dan keunikan dari game yang mereka tawarkan.

Selamat! 15 Game Lokal Ini Jadi Finalis di Indonesia Games Contest 2017!

Kelima belas game lokal terbaik ini akan bertarung di babak final yang bakal digelar akhir April 2017 ini!
Baca Juga

Dalam artikel kali ini, saya hanya akan membahas mengenai kemeriahan acaranya saja ya. Jika kamu penasaran siapa yang menjadi pemenang utama, kamu bisa mengintip artikel berikutnya tentang wawancara dari ketiga pemenang dalam Indonesia Games Contest.

Di sesi awal, ada tur eksklusif media dengan 15 finalis yang mendemonstrasikan game-game yang mereka bawakan pada acara ini. Suasana sudah ramai sejak awal saya memasuki ruangan demonstrasi game. Dari 15 finalis, saya mengunjungi sekitar 12 stand karena saking penuhnya dengan orang-orang yang memadati ruangan terebut.

Indonesia Game ContestSalah satu stand game developer di acara Indonesia Games Contest. Stand ini adalah perwakilan dari game CHIPS: Monster Tap karya developer Dragon Capital Centre.

Indonesia Game ContestBanyak bule-bule lho di sini. Bahkan panitianya pun kebanyakan dari Google dan tidak bisa berbahasa Indonesia.

Indonesia Game ContestAsiknya mencoba bermain Telolet Bus Driving 3D pada salah satu stand eksibisi yang ada.


Indonesia Game ContestDua developer game Bubur Ayam Rush sedang mempresentasikan kepada para media mengenai game terbaru mereka.

Indonesia Game ContestMencoba bermain Bubur Ayam Rush secara langsung. Jadi laper nih. Hehehe.

Indonesia Game ContestSalah satu boneka yang dijadikan pajangan di salah satu stand yang lucu dan sayangnya tidak bisa kita bawa pulang.

Indonesia Game ContestKalo ini salah satu pegawai Google bule yang bisa berbahasa Indonesia.

Indonesia Game ContestAntusiasme para media dalam meliput acara Indonesia Games Contest terlihat sekali ya teman-teman.

Indonesia Game ContestGame Bunbu Dance Tour. Pencet layar sebanyak mungkin untuk membawamu kepada kesuksesan.

Nah, kalo itu barusan adalah kumpulan foto-foto tempat media meliput game-game dari 15 finalis nih. Terus penasaran tidak dengan acara selanjutnya yang dilaksanakan di panggung utama? Tentunya penasaran dong, karena ada banyak foto-foto juga.


Untuk melihat foto-foto pada acara di panggung utama yang ada ketua LYTO-nya (ups spoiler) kamu bisa lanjut ke halaman berikutnya!