Inilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!

Jika kamu tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk semua konten eksklusif Star Wars Battlefront II, inilah cara mendapatkannya secara gratis!

Inilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!

Inilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!Sumber: Hypebeast

Jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang lebih untuk konten eksklusif Star Wars Battlefront II, inilah cara untuk mendapatkan semua hal tersebut secara cuma-cuma!

[duniaku_baca_juga]

Inilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!Sumber: HiConsumption

EA mungkin terkenal sebagai salah satu perusahaan game paling tamak saat ini. Tapi ternyata konten eksklusif Star Wars Battlefront II, game yang dikembangkan EA DICE dan akan diterbitkan EA, tidak mutlak membutuhkan uang pemainnya untuk diakses.

Menurut artikel dari Cinemablendgame designer Star Wars Battlefront II Christian Johannesen telah memberikan "tips" bahwa kita ternyata tidak perlu membeli Star Wars Battlefront II Elite Trooper Deluxe Edition untuk mendapatkan semua konten eksklusif dari versi tersebut. Saat salah satu penggemarnya mengirim pertanyaan kepada dirinya melalui Twitter, Johannesen dengan cepat membalasnya dan mengatakan bahwa semua konten yang tersedia dalam versi tersebut bisa kita dapatkan hanya dengan memainkan versi vanilla-nya.

https://twitter.com/phatseejay/status/854806231671853058?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamespot.com%2Farticles%2Fstar-wars-battlefront-2-will-use-dedicated-servers%2F1100-6449507%2F

Cara seperti ini memang salah satu strategi marketing yang cukup bagus karena sudah ada banyak kontroversi tentang konten pre-order ekslusif. Salah satu contohnya adalah kasus Deus Ex: Mankind Divided yang sempat dikecam oleh banyak orang karena sistem pre-order-nya yang menyerupai MLM (Multi-Level Marketing). Walaupun dengan menggunakan cara seperti ini EA telah membebaskan diri dari skandal seperti itu, kelihatannya jauh lebih baik jika mereka sejak awal memberitahukan semuanya kepada para penggemarnya.

Inilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!Sumber: EA

[read_more id="305853"]

Pada zaman seperti sekarang, hampir semua game besar tidak akan dirilis oleh para publisher tanpa memiliki setidaknya lima versi berbeda yang bisa kita miliki. Ditambah lagi, para publisher tersebut juga tidak pernah menjelaskan apa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari masing-masing versi pre-order yang berbeda, sehingga banyak orang berpikir dua kali sebelum mengeluarkan uang karena takut merasa kecewa. Untungnya, hal seperti ini tidak terjadi dalam Battlefront II.

Inilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!Sumber: IGN

EA telah memberikan kita pilihan untuk membuka semua konten yang tersedia dalam versi Deluxe dengan memainkannya game originalnya. Pilihan seperti ini kelihatannya lebih ditujukan untuk beberapa orang yang lebih senang bermain online bersama teman-temannya tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam melalui mode single-player. Jika kamu adalah salah satu orang dengan tersebut, maka tidak ada salahnya mengeluarkan sedikit uang untuk membeli versi pre-order untuk membuka semua konten dalam Star Wars Battlefront II sejak awal.

Inilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!Sumber: EA

[read_more id="305853"]

Jika kamu penasaran apa saja yang bisa didapatkan dalam versi Deluxe tersebut, semuanya hanyalah unlockable standart yang biasanya kamu lihat dalam berbagai game lainnya, seperti semua class yang telah di upgrade hingga senjata yang siap untuk kamu gunakan. Ditambah lagi, kamu juga akan mendapatkan beberapa modifikasi senjata dan kemampuan khusus yang dimiliki oleh karakter spesial seperti Kylo Ren, Rey, Darth Maul atau bahkan Yoda.

Inilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!Sumber: Battlefront-Forum

[read_more id="293524"]

Star Wars Battlefront II adalah sebuah permainan kompetitif, sehingga kamu tidak perlu takut EA atau DICE memberikan senjata yang terlalu overpowered kepada para pemainnya yang melakukan pre-order. Namun, setidaknya kita bisa merasa tenang karena semua yang membeli konten ekslusif dan vanilla dapat bermain secara imbang tanpa menguntungkan sebelah pihak.

[duniaku_adsense]

Bagaimana reaksimu terhadap kabar soal konten eksklusif Star Wars Battlefront II ini? Apakah kamu sudah tidak sabar untuk memainkannya? Atau justru kamu sudah terlebih dahulu melakukan pre-order? Jangan lupa untuk memberikan komentarmu di bawah yah!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU