Bikin Ngiri Jomblo, 5 Pemain Sepak Bola Kurang Tampan Ini Punya Kekasih Super Cantik dan Seksi!

pemain sepak bola berwajah jelek

Cinta memang buta. Deretan pemain sepak bola kurang tampan ini sukses menaklukan gadis-gadis cantik dunia.

Menjadi pemain sepak bola mungkin menjadi impian banyak anak di dunia. Selain mendatangkan banyak uang, berstatus selebriti lapangan hijau tentu saja bakal menarik kaum hawa untuk antri berdatangan.

Baca Juga

Contohnya saja seperti deretan pemain sepak bola ini. Meskipun terbilang punya muka jauh dari kata tampan, tapi mereka sukses menarik hati gadis-gadis cantik untuk dijadikan kekasih.

Nah berikut ini daftar pemain sepak bola kurang tampan dengan kekasih super cantik dan seksi.

1

Bacary Sagna

pemain sepak bola berwajah jelek

Kasus paling terkenal dari pemain sepak bola kurang tampan yang memiliki istri cantik adalah Bacary Sagna. Mantan pemain Arsenal yang berposisi sebaga bek kiri ini sukses menggaet hati model cantik asal Prancis, Ludivine Kadri.

Mungkin banyak yang iri jika model majalah dewasa itu bisa kesengsem dengan Bacary Sagna. Namun lewat jutaan poundsterling yang diraup Sagna selama membela Manchester City, rasanya bukan hal sulit bagi dirinya menaklukan wanita sekelas Ludivine Kadri.

2

Peter Crouch

pemain sepak bola berwajah jelek

Mungkin yang membuat Peter Crouch masuk dalam katagori pemain sepak bola kurang tampang adalah postur tubuh kurusnya yang menjulang. Dengan tinggi mencapai 201 cm, pemain Stoke City ini layaknya raksasa kurus dengan wajah buruk rupa.

Namun untuk urusan cinta, Crouch boleh dibilang beruntung. Pasalnya, ia berhasil menaklukan hati gadis cantik Abigail Clancy yang notabene seorang model asal Inggris.

Meski terpaut postur tubuh yang jauh, namun hubungan mereka tetap harmonis. Dan sekarang pasangan Crouch dan Abigail telah dikaruniani seorang anak.

3

Wayne Rooney

pemain sepak bola berwajah jelek

Banyak yang menyamakan Wayne Rooney dengan tokoh fiksi Sherk. Lihat saja tubuh gempal yang jauh dari standar pemain sepak bola hebat, dan juga muka bintik-bintik khas orang Britania Raya, membuat Wayne Rooney digolongkan sebagai salah satu pemain sepak bola kurang tampan.

Beruntung, masih ada seorang wanita yang mencintai pemain Manchester United ini dengan tulus. Ia adalah Coleen Mary, yang sudah saling kenal sejak kecil. Bahkan mereka telah berpacaran sejak umur 16 tahun, dan melangsungkan pernikahan pada tahun 2008.

4

Carlos Tevez

pemain sepak bola kurang tampan

Bekas luka bakar yang terdapat di lehernya, membuat wajah Carlos Tevez begitu mengerikan. Meskipun begitu, pemain yang sekarang ini merumput di Liga Cina terkenal playboy. Deretan model papan atas pernah ia kencani, mulai dari Brenda Asnicar, Mariana Pesani, sampai Claudia Ciardone.

Petualangan cintanya itu akhirnya berakhir ketika Tevez mempersunting kekasih masa kecilnya, Vanesa Mansilla.

5

Christian Karembeu

pemain sepak bola berwajah jelek

Namanya memang tak begitu familiar bagi pencinta sepak bola masa kini. Puncak karir Karembeu adalah ketika ia membawa Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions tahun 1998 dan 2000.

Permainan gemilang bersama Real Madrid, turut membawa kesuksesan bagi Karembue dalam urusan percintaan. Pria berambut gimbal itu berhasil menaklukan hati model asal Slovakia, Adriana Sklenarikova.


Bikin Meleleh, Ini Kartini-kartini Cantik dari Lapangan Futsal!

Meleleh beneran guys, apalagi yang nomer 4!!
Baca Juga

Walau kurang tampan, pencapaian para atlet di atas pasti bikin jomblo-jomblo di luar sana iri. Apa kamu salah satunya?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleHebat! 5 Serial Kartun Ini Sukses Meramalkan Kejadian di Masa Depan
Next articleInilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca