Pemenang Indonesia Games Contest Akhirnya Diumumkan! Ada Bocoran Tahu Bulat 2 Juga Lho!

Pemenang Indonesia Games Contest

Indonesia Games Contest menghadirkan berbagai game developer berbakat asal Indonesia yang siap memperebutkan gelar game terbaik. Terdapat tiga pemenang dalam kontes ini.

Baca Juga

Setelah melewati berbagai fase penjurian, akhirnya tiga game terbaik dipilih dalam acara Indonesia Games Contest pada hari Rabu (26/4) kemarin. Terdapat tiga pemenang masing-masing juara satu, dua, dan tiga. Berikut merupakan pemenang dan game yang mereka bawakan:

Galeri Foto Indonesia Games Contest: Begini Kerennya Acara yang Diselenggarakan oleh Google!

Indonesia Games Contest adalah ajang bagi para developer game Indonesia untuk unjuk gigi pada acara mewah yang diselenggarakan oleh Google langsung.
Baca Juga
3

Vimala: Defense Warlords (Masshive Media)

Pemenang Indonesia Games Contest

Di peringkat ketiga ada Vimala: Defense Warlords karya MassHive media. Turn based RPG ini dirancang oleh tim yang terdiri dari tiga orang saja kala itu. Kini mereka sudah menjadi juara kedua dalam ajang Indonesia Games Contest ini.

Tumbangkan CoC, Game Tahu Bulat Akhirnya Rajai Google Play Store!

Kurang lebih 24 jam setelah merangsek ke posisi kedua, game Tahu Bulat dari Own Games sudah menduduki peringkat pertama menyalip Clash of Clans (CoC)!
Baca Juga

Ternyata, ketika diwawancarai mengenai masa depan dari Vimala: Defense Warlords, Andika Pradana selaku Creative Director dari Masshive Media menjawab:

Kebetulan kita saat ini sedang mengembangkan sebuah game baru yang bernama Azure Saga. Game ini akan menjadi game andalan kita kedepannya.

Nah, ada spoiler tuh buat kamu yang seneng game RPG. Kamu harus banget main Azure Saga karena saya sendiri sudah mencoba gamenya di stand MassHive Media dan seru banget. Dengan grafik yang bagus, game RPG ini tentunya pasti bisa meneruskan kesuksesan dari Vimala: Defense Warlords yang sudah menyabet gelar juara dua Indonesia Games Competition.

2

Tahu Bulat (Own Games)

Tahu Bulat 2


Pemenang Indonesia Games Contest selanjutnya adalah Tahu Bulat dari Own Games. Game developer asal Bandung ini mencapai angka yang fantastis dari segi download. Dengan angka download tercatat lebih dari lima juta kali di Google Play Store, Tahu Bulat sempat merebut peringkat pertama, alias merajai kategori Top Free Games di Google Play Store di bulan sama mereka merilis game ini. Hebat!

Vimala: Defense Warlords, Satu Lagi RPG dari Indonesia yang Berjuang di Kickstarter

Satu lagi RPG dari Indonesia yang tengah berjuang menggalang dukungan di Kickstarter, Vimala: Defense Warlords yang dikembangkan oleh developer asal Bandung, Masshive Media.
Baca Juga

Pihak Duniaku.net mewawancarai Eldwin Viriya, selaku CEO dari Own Games yang mengembangkan game Tahu Bulat. Tak tanggung-tanggung kami menanyakan mengenai game yang akan dikeluarkan berikutnya yaitu Tahu Bulat 2 dan fitur-fitur baru yang akan mereka keluarkan. Begini kutipan dari Eldwin:

Kami saat ini ngga bisa membocorkan mas maaf. Yang jelas nanti bakal Jauh lebih seru dibanding Game Tahu Bulat yang sebelumnya. Ditunggu Ya.

Indonesia Games Contest

Selain itu Eldwin menambahkan bahwa Tahu Bulat akan membutuhkan spesifikasi perangkat yang rendah sama seperti Tagu Bulat namun tetap seru dengan fitur-fitur barunya. Hmm gimana para penggemar Tahu Bulat? Udah ngga sabar ya pasti?

1

Warung Chain (Touchten)

Warung Chain: Go Food Express

Lalu ada Warung Chain dari Touchten yang menjadi pemenang Indonesia Games Contest. Touchten sendiri sebelumnya dikenal dengan beberapa game yang menjadi hits seperti Tebak Kata Saku dan Ramen Chain memang pantas menjadi juara pertama dalam kontes ini.

Di dalam game yang penuh dengan unsur lokal ini kamu dituntut untuk menjadi seorang foodpreneur sejati dengan melayani pelanggan-pelanggan yang lapar sebaik mungkin. Game dengan konsep time management ini menghadirkan banyak masakan-masakan lokal khas yang sering kamu temui di warteg, seperti bakso malang, tempe, ikan goreng, ayam goreng spesial dan martabak. Bukan cuma masakannya saja yang khas warteg Indonesia, latar tempatnya pun diambil dari berbagai kota yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Malang!

Warung Chain, Game HP yang Bisa Bikin Kamu Kenyang dan Dapat Hadiah!

Touchten Games merilis game terbarunya, Warung Chain: GoFood Express. Kini kamu berperan sebagai penjaga warteg, kumpulkan poin dan tukarkan dengan gadget!
Baca Juga

Tim Duniaku.net mewawancarai dan menanyakan mengenai masa depan dari game Warung Chain dan juga komitmennya setelah menjadi pemenang Indoneisa Games Contest. Albertus Agung dari Touchten menjawab:

Kita pasti akan menambahkan kota-kota baru dan tentunya makanan-makanan khas yang mencirikan kota tersebut. Jelas Game ini akan menjadi fokus utama kita untuk beberapa saat kedepan. Tetapi Touchten tetap akan merilis game-game berkualitas lainnya.

Dengan menjadi juara pertama dalam kontes ini, pihak Touchten sangat bersyukur dan berterima kasih kepada yang sudah memberikan dukungan selama ini.

Itulah daftar pemenang Indonesia Games Contest. Bagaimana menurut kamu? Apa kamu setuju? Berikan komentarmu!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleUpdate Vainglory 2.4 Membawa Hero Baru dan Banyak Hal Menarik Lainnya!
Next articleJurassic World 2 Akan Memiliki Adegan Bawah Laut yang Pasti Membuat Kamu Merinding!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.