Konsep Stand Dijelaskan dalam Trailer Live-Action Jojo’s Bizarre Adventure!

stand live-action jojo's bizarre adventure

Trailer terbaru dari live-action Jojo’s Bizarre Adventure menjelaskan konsep dari Stand yang nantinya akan muncul dalam film tersebut.

Film live-action Jojo’s Bizarre Adventure menjadi salah satu film live-action adaptasi manga yang dinanti-nanti tahun ini. Filmnya sendiri baru akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Agustus nanti, sementara di Indonesia masih belum ada kabar. Nah, sambil menunggu kabar akan tayang atau tidaknya film adaptasi manga legendaris karya Hirohiko Araki ini, yuk kita tonton dulu trailer terbaru live-action Jojo’s Bizarre Adventure!

Baca Juga

Website resmi dari film live-action Jojo’s Bizarre Adventure baru saja merilis trailer terbaru dari film tersebut. Dalam trailer terbaru ini, diperkenalkan karakter-karakter yang akan muncul dan juga konsep dari kekuatan supernatural dalam serial Jojo’s, yaitu Stand. Berikut ini adalah trailer-nya:

Dalam serial Jojo’s Bizarre Adventure sendiri Stand adalah sebuah kemampuan supernatural unik yang dimiliki oleh berbagai karakter. Stand terbentuk oleh semangat bertarung/fighting spirit dari penggunanya. Pada trailer di atas sendiri Stand milik karakter yang ada belum diperlihatkan bentuknya, karena pada dasarnya Stand juga tidak terlihat oleh orang biasa. Mungkin, kita baru bisa melihat wujud fisik dari Stand begitu trailer lainnya muncul nanti.

Selain trailer, website resmi film live-action Jojo’s Bizarre Adventure juga merilis banner baru untuk film tersebut. Banner itu memperlihatkan karakter-karakter yang nantinya akan muncul di dalam film:

stand live-action jojo's bizarre adventure

Dari kiri ke kanan:

  1. Mackenyu (Chihayafuru) sebagai Okuyasu Nijimura
  2. Masaki Okada (Hana-Kimi, Space Brothers) sebagai Keicho Nijimura
  3. Ryunosuke Kamiki (How’s Moving Castle, Bakuman) sebagai Koichi Hirose
  4. Kento Yamazaki (Orange, Your Lie in April) sebagai Josuke Higashikata
  5. Nana Komatsu (Bakuman) sebagai Yukako Yamagishi
  6. Yusuke Iseya (Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno) sebagai Jotaro Kujo

Bagian kiri bawah:

  1. Takayuki Yamada (Bakuman, Crow Zero) sebagai Anjuro “Angelo” Katagiri

Film live-action ini sendiri akan berjudul Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Chapter I. Meskipun tertulis Chapter I pada judulnya, tetapi masih belum ada konfirmasi apakah fiml ini akan memiliki sekuel atau tidak.

Disutradarai oleh Takahashi Miike (live-action Terraformars, Crow Zero, Ichi the Killer), live-action Jojo’s Bizarre Adventure akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Agustus mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi apakah film ini tayang di Indonesia atau tidak. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film ini?

Via: ANN


SHARE
Previous articleReview Guardians of the Galaxy 2 – Film Marvel dengan Ending yang Sangat Kuat
Next articleGaleri Foto Indonesia Games Contest: Begini Kerennya Acara yang Diselenggarakan oleh Google!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.