Update Vainglory 2.4 Membawa Hero Baru dan Banyak Hal Menarik Lainnya!

Update Vainglory terbaru menghadirkan berbagai hal menarik di dalamnya. Penasaran? Yuk kita intip apa saja yang ditawarkan update terbaru ini!

Vainglory sebagai salah satu game eSport yang populer terus memperbaiki dirinya dengan merilis update berkala. Melalui update 2.4 yang di luncurkan tanggal 26 April 2017 kemarin, telah dirilis beberapa tambahan yang menjamin kalian akan semakin seru memainkan game Vainglory. Berikut daftar hal penting dari update 2.4 bagi Vainglory!

1

Pahlawan baru : Baptise si “Peraup Jiwa”

Baca Juga

Baptise diceritakan sebagai sebuah legenda yang membawa teror bagi para penguasa yang sewenang-wenang terhadap rakyatnya. Baptise dapat dimainkan sebagai hero jungler atau lane karena skill perks-nya yaitu Reap memungkinkannya mendapat damage tambahan dan life steal setiap auto attack yang luncurkannya.

Dengan skill aktif seperti Bad Mojo, Ordained dan Fearsome Shade membuat Baptise dapat melakukan ganking dan crowd control dengan mudah. Hero ini sangat cocok dipilih bila kalian memerlukan hero dengan damage AOE. Kalian sudah dapat membuka hero ini dan segera memainkannya saat ini juga!

Vainglory Update 2.2: Hadirnya Grumpjaw, Skin Baru, dan Peningkatan Lainnya!

Vainglory kembali mengeluarkan perubahan besar dalam Vainglory Update 2.2. Munculnya Hero baru dan berbagai skin baru ditambah peningkatan pun hadir.
Baca Juga
2

Skin Baru yang Kece Abis

Update kali ini juga turut merilis 4 skin baru bagi Saw, Flicker, Taka, dan Blackfeather. Saat ini baru skin Elite Force Saw dan Red Lentern Flicker saja yang bisa langsung kalian mainkan. Sedangkan untuk skin Champion Blackfeather dan Night Shadow Taka bisa kalian dapatkan dalam waktu dekat ini. Skin ini dipastikan kece dan menambah asik permainan kalian.

Tim Duniaku.net suka sekali dengan skin legenday Night Shadow Taka yang terlihat futuristis dan senjata yang menyerupai light saber. Menurut kalian skin baru mana yang paling keren?


3

4 Weekend Double Gloria!

Bagi kalian pemain Vainglory yang sedang mengumpulkan Gloria jangan ketinggalan event berikut ini. Gloria sendiri merupakan in game currency yang dapat digunakan untuk membuka heroes atau hal-hal lainnya.

Event ini akan membuat kalian mendapatkan dua kali lebih banyak Gloria dari setiap pertarungan yang kalian selesaikan. Event Weekend Double Gloria ini akan diadakan pada 29 April – 1 Mei 2017, 6-8 Mei 2017, 13-15 Mei 2017, dan 20-22 Mei 2017. Pastikan kalian memainkan Vainglory pada waktu event ini berlangsung yah!

Demikian ulasan mengenai update 2.4 Vainglory kali ini. Menurut kalian bagaimana update
Vainglory kali ini? Tertarik untuk memainkannya?


Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Cara Kamu Bisa Mendapatkan Konten Eksklusif Star Wars Battlefront II Secara Gratis!
Next articlePemenang Indonesia Games Contest Akhirnya Diumumkan! Ada Bocoran Tahu Bulat 2 Juga Lho!
Penikmat musik metal, motor tua, dan eSport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.