10 Pengguna Taijutsu Terkuat di Serial Naruto – Siapakah yang Paling Jago?

Taijutsu terkuat

Taijutsu merupakan seni bela diri fisik yang dimiliki oleh ninja. Lalu siapakah pengguna taijutsu terkuat di Naruto?

Baca Juga

Banyak keahlian yang dimiliki oleh ninja dalam serial Naruto seperti ninjutsu, genjutsu, fuinjutsu dan taijutsu. Keahlian tersebut kebanyakan memerlukan chakra agar bisa memakai salah satu jutsu tersebut, tetapi beda dengan yang lainnya taijutsu hanya memerlukan kekuatan fisik saja.

Kelebihan lain dari taijutsu adalah dapat melukai musuh yang kebal terhadap jutsu yang menggunakan chakra, contoh musuh tersebut adalah Pain dan Obito Juubi mode. Lantas siapakah pengguna taijutsu terkuat yang ada di serial Naruto? yuk simak listicle berikut ini.

10

Hyuga Hinata

Taijutsu terkuat

Istri dari Naruto ini mendapat peringkat kesepuluh dalam daftar pengguna taijutsu terkuat. Kehebatan taijutsu yang dimiliki oleh Hinata pun tidak bisa dianggap remeh, ia bahkan bisa menggunakan teknik rahasia milik klan Hyuga yaitu Hakke Rokujuyon Sho atau 8 Trigram 64 Palms. Kehebatan taijutsu yang dimiliki Hinata pun semakin meningkat seiring berjalannya perang dunia ninja ke-4.

Setelah menjadi istri Naruto, Hinata sepertinya lebih fokus menjadi ibu rumah tangga ketimbang petarung. Tapi apakah akan terjadi sesuatu di masa depan yang membuat dia kembali menggunakan kemampuannya?

9

Killer B

Taijutsu terkuat

Dengan menggunakan 8 pedang yang dimilikinya serta menggabungkannya dengan taijutsu membuat Killer B dapat bertahan bahkan unggul saat berhadapan dengan tim Taka miliki Sasuke. Kehebatan taijutsu Killer B bukan hanya sampai disitu saja, salah satu syarat agar bisa menjadi pendamping Raikage adalah memiliki kemampuan taijutsu yang hebat agar dapat melakukan kombo double lariat.

8

Raikage ke-4

Taijutsu terkuat

Selanjutnya ada Ay atau Raikage ke-4. Dengan menggabungkan taijutsu dengan elemen petir miliknya ia dapat menghancurkan Susano’o milik Sasuke. Bahkan ia juga merupakan salah satu ninja tercepat dalam serial Naruto.

7

Raikage ke-3

Taijutsu terkuat

Hampir sama dengan Raikage ke-4, tapi kekuatan yang dimiliki oleh Raikage ke-3 ini lebih dahsyat lagi daripada Raikage ke-3. Ia bahkan dikenal sebagai ninja yang memiliki pertahanan dan serangan terkuat yang pernah ada. Bahkan Hachibi sekalipun tidak dapat melukai tubuh dari Raikage ke-3 ini.

Satu-satunya yang bisa melukai dirinya adalah dirinya sendiri. Alasan Raikage ke-3 mati pun karena kelelahan setelah melawan musuh selama beberapa hari non-stop seorang diri.

6

Hyuga Neji

Taijutsu terkuat

Inilah 8 Jutsu Terkuat Klan Uzumaki! Jutsu Manakah yang Paling Dahsyat?

Apa saja sih justru terkuat klan Uzumaki? Cek contoh-contohnya di artikel ini!
Baca Juga

Neji merupakan seorang anak jenius yang dimiliki oleh klan Hyuga. Ia bahkan menjadi orang pertama di generasi Naruto yang menjadi jounin. Kemampuan taijutsu yang dimilikinya pun sangatlah hebat ia bahkan bisa menggunakan semua teknik rahasia klan Hyuga saat masih kecil seperti Hakkesho Kaiten dan memiliki bentuk terkuat dari Hakke Rokujuyon Sho yang menjadi Hakke Hyaku Nijūhachi Shō atau 8 Trigrams 128 Palm.


Buka halaman selanjutnya untuk mengetahui pengguna taijutsu yang lebih kuat lagi.

1
2

SHARE
Previous articleNetizen Bereaksi Atas Peretasan Website Telkomsel, Pihak Telkomsel Meminta Maaf
Next articleMembanggakan, Film Horor Indonesia Bakal Tayang di Inggris!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player