Lihat Keren dan Konyolnya Aksi Gintoki dan Shipanchi dalam Video Live-Action Gintama Ini!

live-action gintama indonesia

Tampak serius tetapi juga tetap memperlihatkan sisi konyol khas Gintama. Film live-action Gintama menjadi salah satu film yang tidak boleh kamu lewatkan tahun ini!

Film live-action Gintama menjadi salah satu film adaptasi manga yang paling dinanti-nantikan fans tahun ini. Setelah para pemainnya diumumkan, kini website resmi dari film tersebut merilis sebuah trailer terbaru. Seperti apakah trailernya? Yuk, kita saksikan keren dan konyolnya trailer live-action Gintama di bawah ini:

Trailer di atas sendiri memperlihatkan bagaimana Gintoki dan Shipachi bertemu. Selain itu, kita juga bisa melihat visual yang cukup keren dari dunia Gintama versi live-action. Tidak ketinggalan, penggalan adegan aksi seperti Gintoki melawan Okada juga diperlihatkan. Bagi kamu yang fans Gintama, tidak perlu khawatir jika film ini akan terlalu serius atau fokus di action, karena kita bisa melihat sedikit kekonyolan ala Gintama di bagian akhir trailer.

Selain trailer di atas, website resmi film live-action Gintama juga merilis sebuah poster baru:

live-action gintama tayang di indonesia

Film live-action ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, antara lain:

  1. Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata
  2. Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura
  3. Kanna Hashimoto sebagai Kagura
  4. Masaki okada sebagai Kotaro Katsura
  5. Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura
  6. Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga
  7. Jiro Sato sebagai Henpeita Takechi
  8. Nanao sebagai Matako Kijima
  9. Tsuyoshi Domoto sebagai Shinsuke Takasugi
  10. Hirofumi Arai sebagai Nizo Okada
  11. Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata
  12. Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata
  13. Kankuro Nakamura VI sebagai Isao Kondo
  14. Yuuya Yagira sebagai Toshiro Hijikata
  15. Ryo Yoshizawa sebagai Sougo Okita

Live-action Gintama adalah film adaptasi dari manga berjudul sama karya Hideaki Sorachi. Manganya sendiri mulai diserialisasikan oleh Weekly Shounen Jump pada tahun 2004 lalu. Sampai saat tulisan ini dibuat, Gintama telah terjual lebih dari 50 juta copy dan rilis sebanyak 68 volume per 4 April 2017. Mulai bulan Juli tahun lalu, manga Gintama sudah memasuki arc terakhir.

Live-action Gintama akan tayang di Jepang pada 14 Juli nanti. Filmnya sendiri telah dikonfirmasikan akan tayang di Indonesia. Akan tetapi, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kepastian kapan tanggal rilis live-action Gintama di Indonesia. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Baca Juga

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan live-action Gintama?

Via: ANN


SHARE
Previous articleRESMI!! InYourdreaM Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Menyentuh MMR 9000
Next articleNggak Mampu Beli Kuota, Seorang Hacker Marah-Marah dan Hack Situs Telkomsel!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.