Keseruan Acara Media Gathering LYTO, Cerminkan Apresiasi Terhadap Media Game Indonesia!

Media Gathering

Salah satu publisher game terbesar di Indonesia, Lyto, mengadakan acara Media Gathering yang dihadiri oleh berbagai media game pada selasa (25/4) kemarin.

Siapa sih yang gak kenal Lyto? Salah satu publisher game nomor satu di Indonesia ini telah merilis banyak game-game online terkenal di Indonesia seperti Ragnarok OnlineSeal OnlineRising Force OnlineCross Fire serta game-game lainnya.

Baca Juga

Pada 25 April kemarin, Lyto mengundang media partner mereka untuk hadir dalam acara Media Gathering yang dilangsungkan di Lyto Headquarter, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Acara ini dihadiri oleh berbagai media di seluruh Indonesia seperti Kotakgame, Gameqq, Playcubic, Klikgame, dan masih banyak lagi.

Media Gathering

Lyto mengadakan acara ini karena mereka menyadari akan pentingnya peran media dalam menyebarluaskan berita-berita terbaru dan ter-update oleh Lyto. Selain itu sebagai bentuk apresiasi untuk media yang sudah berjasa atas perkembangan Lyto sejauh ini.

Acara Media Gathering ini diawali dengan sambutan dari CEO Lyto, Andi Suryanto. Andi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para media yang telah bekerja sama sejauh ini hingga menghasilkan suatu tren positif bagi kedua belah pihak.

Media Gathering


Setelah itu, acara dilanjutkan dengan perkenalan staf-staf Lyto yang ternyata banyak wajah-wajah barunya. Kemudian ada mini games seru yang berhadiah door prize. Terakhir, para media dijamu dengan hidangan makan malam.

Lyto sendiri saat ini sudah melakukan banyak kegiatan game yang merangkul komunitas-komunitas yang tidak hanya di Jakarta saja, namun di seluruh Indonesia. Tahun ini akan ada banyak turnamen di berbagai warnet-warnet yang sudah melakukan kerja sama dengan Lyto.

Media Gathering

Turnamen yang akan dilombakan ada Cross Fire, dan Rising Force Classic. Di Rising Force Classic sendiri, kamu bisa bergabung dengan teman-teman sebangsa kamu yang bermain di berbagai server untuk bersatu dalam Great War.

LYTOJEK Resmi Dirilis, Ternyata Jadi Game Mobile Juragan Ojek!

LYTOJEK akhirnya dirilis. Bukan layanan ojek online seperti perkiraan sebelumnya, melainkan sebuah game mobile berjudul Juragan Ojek!
Baca Juga

Selain itu Lyto sendiri sudah menjalakan komitmen mereka terhadap game mobile. Terbukti dengan membuat divisi khusus game mobile bernama LytoMobi, mereka sudah merilis berbagai macam game di antaranya LytojekEnneas Saga, dan Kafe Impian.

Sukses terus untuk Lyto!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleNggak Mampu Beli Kuota, Seorang Hacker Marah-Marah dan Hack Situs Telkomsel!
Next article“Reboot” The Chronicles of Narnia Akan Dipimpin Sutradara Captain America!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.