Tips Mobile Legends: Cara Mengalahkan Natalia yang Selalu Berjalan di Bayangan!

mengalahkan natalia

Natalia merupakan hero Mobile Legends yang selalu berjalan dibawah bayangan. Semua serangannya selalu membuat musuh terkejut. Inilah beberapa cara mengalahkan Natalia.

Tips Mengalahkan Fanny, Hero Terlicin di Mobile Legends Bang Bang

Fanny telah kembali di Mobile Legends tanpa perubahan signifikan. Inilah tips untuk mengalahkan hero paling licin tersebut!
Baca Juga

Natalia merupakan hero licin yang selalu berjalan dalam bayangan. Ia memiliki kecepatan serangan dan kerusakan serangan fisik yang tinggi. Hal itu memudahkannya untuk menculik salah satu dari anggota tim dengan mudah. Kehadiran Natalia sebagai musuh selalu mengundang kekhawatiran tim. Namun jangan khawatir sebab kali ini saya akan memberikan tips dan trik cara mengalahkan Natalia.

mengalahkan natalia

Kenali Siapa Sih Natalia Itu

Natalia adalah Asassin yang memiliki skill pasif mematikan bernama Assassin Instinct. Skill pasif ini memberikan beberapa kemampuan unik kepada Natalia. Pertama, ia akan memberikan bonus damage sebesar 15% ketika ia menyerang musuh dari belakang. Kedua, ketika ia berada di bush selama 2 detik, ia mengaktifkan kemampuan stealth selama 5 detik.

Ketika pada mode stealth, ia akan mendapatkan kemampuan untuk berjalan dengan cepat sebesar 20% selama 5 detik. Selain itu ketika menyerang dalam mode ini, Natalia akan memberikan tambahan kerusakan sebesar 35% serta memberikan efek silence selama 2 detik kepada target.

Skill pasif ini saja sudah membuat musuh kewalahan, apa lagi Natalia memiliki skill mematikan lain bernama Smoke Bomb. Skill ini memenuhi area dengan asap, membuat Natalia selalu menghindari seluruh serangan dasar yang dilakukan musuh. Ketika di dalam asap, musuh akan mendapatkan slow sebesar 65% dan kecepatan memukul Natalia meningkat 35%.

Ketika musuh akan melarikan diri, Natalia juga memiliki kemampuan dash bernama Claw Dash. Skill ini akan memberikan kerusakan yang cukup besar. Ketika mengenai target musuh, skill ini bisa digunakan sekali lagi. Kombo Smoke Bomb dan Claw Dash ini juga bisa digunakan Natalia untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

mengalahkan natalia

Apa sih kelemahan dari Natalia?

Sebagai hero yang selalu bersembunyi dibalik bayangan, Natalia juga dapat dikalahkan dengan mudah. Tentunya jika kamu mengetahui apa saja kelemahan dari hero Assassin yang satu ini. Berikut ini adalah kelemahan-kelamahan yang bisa kamu pelajari untuk mengalahkan Natalia:

  • Natalia hanya kuat ketika ia berada di dalam Smoke Bomb, jadi sebisa hindari pertempuran di area berasap itu.
  • Natalia mengandalkan kemampuan serangan normal untuk menghabisi musuhnya dari jarak dekat. Skill disable sangat cocok membungkam dirinya.
  • Ketika Natalia berada pada mode stealth, pemain akan mengetahui keberadaannya dengan tanda seru diatas kepala karakter pemain kawan. Jadi perhatikan terus untuk melacak keberadaannya.
  • Natalia akan kehilangan mode stealth ketika ia terkena serangan apapun jenisnya.
  • Tanpa kombo Smoke Bomb dan mode stealth, Natalia tidak mampu berkutik.

mengalahkan natalia

Hero apa yang cocok untuk melawan Natalia?

Nah setelah mengetahui segala kelemahan Natalia, kita pilih beberapa sampel hero yang cocok digunakan untuk mengalahkan Natalia. Berikut ini daftarnya:

  • Nana: Sebagai seorang support, Nana merupakan incaran yang pas bagi Natalia. Hanya saja, jika Natalia salah menarget, maka Nana juga merupakan ancaman baginya. Nana memiliki skill disable yang kuat, membuat musuh menjadi kucing yang tak mampu berkutik. Kemampuan itu juga membuat Natalia menjadi tak berkutik meskipun berada di dalam Smoke Bomb.
  • Tigreal: Tigreal memiliki pertahanan fisik tinggi, sehingga ia akan selamat meskipun sudah berada di Smoke Bomb. Ketika kawannya yang diincar Natalia, ia mampu menubruk Natalia keluar dari Smoke Screen, sehingga Natalia tak lagi bisa bertahan dari serangan normal musuh-musuhnya. Tigreal juga memiliki cukup banyak disable untuk menghabisinya.
  • Saber: Kemampuan Flying Sword sangat berguna untuk menggagalkan mode stealth dari Natalia. Hampir 100% serangan ini dapat mengenai Natalia, karena pedang tersebut memutar mengelilingi Saber. Ketika lepas dari stealth, Natalia pasti akan kesusahan untuk bisa bertahan hidup.

 

Nah itulah cara untuk mengalahkan Natalia. Ada lagi hero Mobile Legends yang kamu kesulitan untuk kalahkan? Sampaikan saja di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleYuk Nonton Bareng Final Kiev Major di Pubstomp Grand Final The Kiev Major – Bisa Bawa Pulang Laptop!
Next articleGuide Deck YuGiOh Duel Links: Deck Combo Blue-Eyes White Dragon! (Bagian 2)
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.