Yuk Nonton Bareng Final Kiev Major di Pubstomp Grand Final The Kiev Major – Bisa Bawa Pulang Laptop!

Pubstomp Grand Final The Kiev Major
Pubstomp Grand Final The Kiev Major

Saat ini sedang digelar turnamen besar berskala Valve-Premier yang diadakan di Ukraina. Ya, apalagi kalau bukan Kiev Major. Tanpa terasa, salah satu turnamen besar Dota 2 di dunia ini akan menjalani laga playoff-nya.

Baca Juga

Playoff dari Kiev Major sendiri akan menggunakan sistem Single Elimination – yang menyingkat waktu menjadi hanya 4 hari saja untuk fase utama. Selama 4 hari, 16 tim akan bertarung memperebutkan total hadiah $3.000.000.

Finalnya sendiri akan berlangsung pada tanggal 30 April 2017, setelah dua semifinal digelar sebelumnya untuk menentukan siapa yang akan bertanding di final. Jika melihat waktunya, di Indonesia waktu barat pertandingan final tersebut akan digelar pada malam hari pada hari Minggu tersebut. Final Kiev Major sendiri akan berjalan dengan format Best of Five.

Kalau kamu ingin merasakan nonton siaran langsung final Kiev Major bersama dengan para penggemar Dota lain dan dengan sensasi yang berbeda (ketimbang nonton sendiri), maka kamu harus ikutan Pubstomp Grand Final The Kiev Major yang diselenggarakan oleh @DotaIndonesia2 dari Indonesia Esports Media!

Pubstomp Grand Final The Kiev Major yang akan diselenggarakan oleh @DotaIndonesia2 ini akan memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan pubstomp lainnya – dimana setiap penonton akan mendapat interaksi personal antar penonton lain dan juga penyelenggara serta mendapat pelayanan khusus juga loh!

Selain bisa nonton bersama para penggemar Dota 2 lainnya, di Pubstomp Grand Final The Kiev Major ini kamu juga bisa bertemu banyak ikon eSport di Indonesia loh, dan juga salah satu tim terbaik Dota 2 di Indonesia. Siapa saja?

Yang pertama (dan kedua), kamu bisa bertemu “kombo diabetes” yang akan menemani kamu sepanjang nonton bareng. “Kombo diabetes” itu tak lain dan tak bukan adalah Milokuma dan Kimi Hime! Mereka akan menjadi pembawa acara dalam Pubstomp Grand Final The Kiev Major yang tentunya akan menemani kamu sejak awal hingga akhir acara!

Selain “kombo diabetes” tersebut, Pubstomp Grand Final The Kiev Major juga akan didatangi oleh tim yang baru saja memenangkan cabang Dota 2 di Indonesia Games Championship kemarin – BOOM.ID. Tentunya kamu tidak ingin ketinggalan kesempatan bertemu langsung dengan tim ini apalagi bertemu sang pemilik MMR 9k pertama di region SEA, Muhammad “inYourdreaM” Rizky!

Selain bertemu dengan para ikon eSport di Indonesia tersebut, kamu juga punya kesempatan membawa pulang doorprize loh, dimana akan diundi satu buah laptop Asus Vivobook dan mouse Logitech G Gaming Mice loh. Sudah seru-seru nonton final, bisa bawa pulang laptop pula.

Pubstomp Grand Final The Kiev Major sendiri akan diselenggarakan di JCO Daan Mogot, yang tentunya nyaman untuk menjadi tempat nongkrong kamu. Meskipun diselenggarakan hari Minggu malam dan kemungkinan akan berlanjut sampai Senin dini hari karena pertandingan finalnya, tidak perlu takut karena hari Seninnya sendiri merupakan tanggal merah loh!

Jika kamu tertarik untuk ikutan Pubstomp Grand Final The Kiev Major ini, kamu bisa langsung cek daftar harga tiket diatas dengan beberapa keistimewaan yang akan kalian dapatkan dengan tiket tersebut. Untuk mengajukan pertanyaan dan pemesanan, kalian bisa langsung menghubungi :

  • Line : indesportsmedia
  • Whatsapp : 0896 5096 5161

Sampai bertemu di Pubstomp Grand Final The Kiev Major oleh @DotaIndonesia2 nanti!


SHARE
Previous articleNintendo Umumkan 2DS XL, Handheld Elegan dengan Harga Relatif Terjangkau!
Next articleTips Mobile Legends: Cara Mengalahkan Natalia yang Selalu Berjalan di Bayangan!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.