Nggak Mampu Beli Kuota, Seorang Hacker Marah-Marah dan Hack Situs Telkomsel!

situs telkomsel di-hack

Gara-gara nggak mampu beli kuota Telkomsel, seorang hacker pun meretas situs Telkomsel. Ya, situs Telkomsel di-hack oleh seseorang—ups!

Telkomsel menjadi salah satu internet provider yang tersedia di Indonesia. Provider ini sendiri menyediakan berbagai layanan internet yang cepat. Meski begitu, tampaknya ada saja beberapa pihak yang masih kurang puas dengan layanan dari Telkomsel. Saking kurang puasnya, sampai-sampai situs Telkomsel pun di-hack!

Baca Juga

Serangan hacker ini disinyalir terjadi mulai kemarin malam tanggal 27 April hingga pagi ini. Halaman situs Telkomsel diutak-atik oleh seorang hacker, dipasangi gambar dan juga diberi tulisan yang penuh berisi kalimat makian dengan sebuah headline: Murahin harga KUOTA INTERNET, bangs*t…!!!

situs telkomsel diretas hack

Mendapati serangan tak terduga dari seorang hacker usil ini, pihak manajemen Telkomsel pun bergerak cepat. Mereka mulai menutup akses ke situs utama mereka. Hingga pagi saat tulisan ini dibuat, situs mereka tidak dapat diakses.

Meskipun begitu, jika kamu mencari dengan kata kunci “Telkomsel” melalui mesin pencarian Google, kamu masih bisa mendapati sebuah kalimat makian di sana bertuliskan: F*CK TELKOMNYET!


situs telkomsel dihack

Memang, jika dibandingkan dengan provider lain, bisa dibilang Telkomsel menjual kuota yang relatif lebih mahal. Belum lagi, layanan HOOQVIU mendapatkan banyak kritikan dari para pengguna Telkomsel karena dianggap tidak berguna. Meski begitu, jika kalian bandingkan kecepatan provider lain, koneksi internet Telkomsel bisa dikatakan lebih cepat dan stabil. Jadi… ya, sepadanlah dengan harganya.

Jangan Ditiru! Begini Cara Haikal, Hacker Berusia 19 Tahun Membobol Situs Tiket.com

Ternyata begini cara hacker Haikal dan komplotannya meretas situs Tiket.com hingga bisa menggondol miliaran rupiah.
Baca Juga

Internet memang bisa disebut sebagai kebutuhan pokok di era modern ini. Tanpa internet, banyak orang yang bakalan kesusahan karena hampir segala macam pekerjaan juga menggunakan internet. Meski begitu, bukan berarti juga kita bisa seenaknya meng-hack situs orang karena tidak mampu membeli kuota internet. Bukankah begitu?

situs telkomsel di-hack

Netizen Bereaksi Atas Peretasan Website Telkomsel, Pihak Telkomsel Meminta Maaf

Setelah insiden peretasan website Telkomsel, netizen ramai membanjiri media sosial. Di lain pihak, Telkomsel meminta maaf atas insiden ini.
Baca Juga

Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri, pihak Telkomsel masih membenahi situs mereka dan kabarnya berusaha tengah melacak pelaku peretasan situs mereka.


SHARE
Previous articleLihat Keren dan Konyolnya Aksi Gintoki dan Shipanchi dalam Video Live-Action Gintama Ini!
Next articleKeseruan Acara Media Gathering LYTO, Cerminkan Apresiasi Terhadap Media Game Indonesia!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.