Ups! Battlefront II Bocorkan Penampilan Baru Kylo Ren dan Rey di The Last Jedi!

star wars battlefront II kylo ren rey the last jedi

Kylo Ren dan Rey bakal memiliki penampilan baru di The Last Jedi nanti, yang “dibocorkan” oleh halaman GameStop Star Wars Battlefront II!

Star Wars Celebration yang digelar pertengahan April 2017 kemarin membawa banyak berita menarik bagi para fans Star Wars. Selain trailer perdana The Last Jedi dan juga konfirmasi season terakhir dari Star Wars Rebels, Star Wars Battlefront II juga tidak kalah menarik perhatian penggemar Star Wars di seluruh dunia dan juga gamer secara keseluruhan.

Baca Juga

Campaign single player yang mengangkat kisah dari sisi Empire dan juga dogfight di luar angkasa menjadi daya tarik tersendiri selain fitur multiplayer yang memang menjadi ciri khas dari serial ini. Namun yang tidak kalah membuat penasaran adalah adanya bonus pre order yang dijanjikan EA dan DICE. Mereka menjanjikan bahwa jika kamu melakukan pre order, kamu bisa mendapatkan satu skin eksklusif masing-masing untuk Kylo Ren dan Rey yang diambil dari film terbaru Star Wars, The Last Jedi.

Nah, kamu rupanya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk tahu seperti apa skin yang disediakan sebagai bonus pre order ini. Semalam, penampilan Kylo Ren dan Rey dalam bonus pre order ini secara tidak sengaja tersebar di dunia maya, tepatnya di halaman Gamestop Irlandia. Kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

star wars battlefront ii kylo ren dan rey

Yap, tampak dalam gambar di atas, Kylo Ren sudah menanggalkan topengnya, serta Rey yang (sepertinya) mendapatkan kostum Jedi-nya!

Kylo Ren tanpa mengenakan topeng tentu sejalan dengan salah satu bagian dari trailer The Last Jedi yang menampilkan pecahnya topeng ikonik tersebut. Selain itu, Kylo Ren juga tampak menanggalkan jubah dan tudung yang dipakainya saat The Force Awakens, diganti dengan jubah baru yang membuatnya tampak seperti Jon Snow dari Game of Thrones.

star wars battlefront ii kylo ren dan rey
Gaya rambut Rey yang bocor dari kotak mainan beberapa waktu lalu

Bagaimana dengan Rey? Untuk gaya rambut tampak tidak ada kejutan karena sebelumnya juga sudah “dibocorkan” lewat kotak mainan yang siap dirilis untuk menemani penayangan filmnya nanti. Rambutnya mirip dengan Qui-Gon Jinn, namun kostumnya mengingatkan kita akan kombinasi baju Obi-Wan dengan kostum Rey selama di Jakku.

star wars battlefront ii kylo ren dan rey

Yang menarik ada di bagian keterangan ability Rey. Memiliki kemampuan mengendalikan pikiran musuh memang bukan sebuah kejutan, karena kita sudah melihatnya sejak The Force Awakens lalu. Namun kemampuan di bagian modifikasi Millenium Falcon? Ini menjadi hal yang menarik. Mungkinkah kita akan melihat versi baru Millenium Falcon di The Last Jedi nantinya?

Greget! Star Wars Battlefront II Hadirkan Campaign Single Player Sebagai Trooper Empire!

Kisahnya akan menjadi jembatan antara Return of the Jedi dengan The Force Awakens. Misteri apa yang terungkap dalam kurun waktu 30 tahun ini?
Baca Juga

Star Wars Battlefront II menurut rencana akan dirilis secara global mulai tanggal 17 November 2017 mendatang. Perilisan ini hanya berselang kurang lebih sebulan dari penayangan The Last Jedi yang rencananya akan mulai hadir di bioskop tanggal 15 Desember 2017 mendatang. Tertarik untuk main?

Sumber: io9/Wikipedia


SHARE
Previous articleUps, Setelah Sindir Telkomsel, Kini Indosat Juga Kena Hack!
Next articleInilah 5 Musisi Dunia yang Menggabungkan Musiknya dengan Nuansa Anime
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.