Inilah 5 Benda di Anime yang Paling Diinginkan Fans Menurut Survei!

Pernah membayangkan jika benda di anime bisa kamu gunakan di kehidupan sehari-hari? Lalu benda apa saja yang paling kamu inginkan?

Baca Juga

Untuk menjawab rasa penasaran itu, situs Charapedia baru saja merilis hasil survei mengenai benda-benda di anime yang paling ingin penggemar rasakan fungsinya di dunia nyata. Hasilnya, terpilihlah 5 benda di anime terbaik pilihan fans versi Charapedia

1

Pintu ke Mana Saja

benda di anime

Siapa sih yang gak mau punya alat Doraemon yang satu ini. Ingin pergi ke suatu tempat tanpa repot kena macet di jalan? Pintu kemana saja bisa jadi solusi yang tepat. Dari namanya pun sudah ketauan fungsinya apa. Ya, pintu yang bisa membantu pergi ke mana saja sesuka hati kamu. Nah andai kamu tuh LDR-an, tentu saja pintu ke mana saja adalah alat ajaib Doraemon yang wajib kamu miliki.

Hanya dengan melewati pintu ini, Nobita dan kawan-kawan bisa pergi ke mana saja dalam hitungan detik. Tak heran Pintu ke Mana Saja menduduki peringkat pertama sebagai benda di anime yang penggemar ingin gunakan.

2

Kotak Telepon Pengabul Keinginan

benda di anime

Lagi-lagi alat doraemon yang menjadi benda di anime favorit penggemar. Kali ini adalah Kotak Telepon Pengabul Keinginan. Wajar saja banyak orang yang ingin merasakan fungsi dari alat ajaib ini, pasalnya hanya dengan mengucapkan keinginan di sebuah gagang telepon, niscaya permohonanmu bakal segera terkabul.

Alat ini mendapatkan 551 suara dari penggemar di Jepang sebagai benda di anime yang paling ingin digunakan.

3

Buku Death Note

benda di anime

Mungkin akan terlihat mengerikan jika benda di anime Death Note ini benar-benar ada di dunia nyata. Kamu bisa sesuka hati membunuh siapapun hanya dengan menuliskan namanya di buku iblis tersebut. Tapi seperti halnya Light Yagami, kamu dapat menciptakan tatanan dunia baru dengan cara membunuh para kriminal yang masih melakukan kejahatan.

Meski punya fungsi yang mengerikan, tapi nyatanya banyak juga fans di Jepang yang ingin menggunakan buku ini di dunia nyata. Terbukti lewat 380 suara yang memilih buku Death Note untuk ada di dunia nyata.

Seperti yang terjadi kepada Light juga, kekuatan yang diberikan kepada pemilik benda ini berpotensi untuk merusak mental mereka.

4

Mesin Waktu Doraemon

benda di anime

Nampaknya alat-alat Doraemon begitu mendominasi daftar survei benda di anime yang penggemar ingin gunakan. Setelah Pintu ke Mana Saja dan Kotak Telepon Pengabul Keinginan, kali ada Mesin Waktu Doraemon.

Mesin waktu adalah alat ajaib Doraemon pertama yang ditunjukan di manga atau animenya. Dengan mesin waktu, Doraemon mampu menjelajah waktu dari abad ke-22 ke waktu dimana Nobita hidup.

Sebenarnya mesin waktu Doraemon ini juga ada di dunia nyata loh. Ya meskipun hanya berbentuk replika dan tidak bisa mengantarmu pergi ke masa lalu atau masa depan.

5

Pedang Kayu Gintoki

benda di anime

Alih-alih memakai katana sebagai senjata andalannya, Sakata Gintoki malah lebih memilih pedang kayu atau biasa disebut bokken. Meski cuma bermodal “sebatang kayu” tapi Sakata Gintoki bisa dibilang sebagai salah satu ahli pedang terbaik yang ada di anime.

Mungkin karena alasan itu jugalah banyak orang yang akhirnya ingin merasakan bagaimana menggunakan pedang kayu atau bokken Gintoki.

Untungnya sih bokken Gintoki tidak terlalu sulit untuk diperoleh. Replikanya dijual di berbagai tempat, mulai online hingga di stand-stand dagang acara bunkasai lokal.


Ssst! Ini Lho 6 Rahasia dari Anime Doraemon yang Belum Banyak Diketahui Orang

Di balik keseruannya yang mengisahkan kehidupan anak malas Nobita bersama robot kucingnya, ternyata banyak rahasia dari anime Doraemon yang belum banyak diketahui orang orang lho.
Baca Juga

Kalau kamu, benda di anime mana yang paling kamu miliki?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview K-Drama Whisper Episode 9 – Intrik Memanas dengan Kejutan Besar di Akhir!
Next article5 Musisi Jepang Ini Sukses Mengguncang Dunia Berkat Mengisi Soundtrack Anime
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca