Review War of Crown: Game Strategi Baru dengan Tema Menarik dari Gamevil

war of crown

Kami akan memberikan review War of Crown, sebuah game strategi baru yang memiliki grafis dan tema menarik dari Gamevil. Penasaran dengan game baru ini?

Gamevil Rilis CBT War of Crown! Sebuah Game Taktik Klasik Untuk Mobile

Akhirnya Gamevil membawa RPG mobile berkualitas berjudul War of Crown! Sebuah game taktik klasik yang dikemas dengan efek visual modern!
Baca Juga

Sebelumnya kami sudah memberikan informasi tentang preview War of Crown. Nah pada tanggal 26 April 2017 lalu, pihak Gamevil telah merilis game ini ke seluruh dunia. Sekarang saatnya untuk review War of Crown, agar kamu bisa lebih memahami apa sebetulnya game dengan gaya visual apik ini.

Seperti ulasan saya yang sebelumnya, War of Crown merupakan sebuah game strategi berbasis grid berbentuk kotak-kotak. Tentu saja game ini mampu memberikan pemain pengalaman bermain game taktikal seperti yang sudah kamu mainkan di konsol sebelumnya.

Memiliki tampilan grafis serba 3D yang menarik, game strategi yang dibawakan Gamevil ini mampu menarik penggemar untuk memainkannya. Apalagi untuk desain karakternya bertema klasik, mirip dengan desain karakter dari Seven Knight. Tentu hal itu semakin menarik minat pecinta game RPG mobile. Saya sendiri sudah mencoba dan memainkan game strategi ini. Kali ini saya akan memberikan review War of Crown.

war of crown

Game ini menceritakan petualangan dari dua pejuang muda bernama Eshirite sang petarung dan Lyillis sang Archer. Kedua pemuda ini dilatih oleh seorang Knight Elf bernama Arendel. Setelah melatih keduanya, mereka diajak ke sebuah penginapan rahasia di Middeland. Meskipun terlihat seperti penginapan biasa, tetapi penginapan itu sebenarnya merupakan tempat berkumpulnya para petualang hebat di seluruh dunia. Juga tempat untuk bertukar informasi penting.

Arendel tampaknya melihat potensi dari kedua pemuda itu, sehingga akhirnya memutuskan untuk memberikan misi penting. Ia juga menganggap bahwa dengan menyelesaikan misi penting, pengalaman mereka akan semakin bertambah. Selain itu mereka juga akan semakin kuat dan pandai mengatur strategi pertempuran. Misi pertama mereka adalah membasmi monster yang mengganggu hutan Fertile.

war of crown

Sejalan dengan permainan, cerita akan semakin serius. Terdapat sebuah pasukan kegelapan yang disebut sebagai Death Guard Army yang berencana untuk membawa kekacauan di Middeland. Karena sudah mendapatkan banyak pengalaman dari menyelesaikan misi-misi awal yang ringan, Eshirite, Arendel, dan Lyillis sudah siap untuk menghabisi mereka!

war of crown

Selain memberikan misi utama, Arendel sendiri akan memberikan misi sampingan yang bisa kamu selesaikan kapan saja. Beberapa misi sampingan yang diberikan Arendel antara lain adalah: Meningkatkan level karakter, membunuh beberapa monster, melakukan peningkatan senjata, dan sebagainya. Tentunya setiap misi Arendel yang berhasil kamu selesaikan, kamu akan mendapatkan hadiah yang sesuai.

war of crown

Sedangkan misi utamanya sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Pertama adalah “Adventure” yaitu suatu fitur pertempuran yang dibagi lagi menjadi tiga fitur petualangan. Pemain bisa membuka fitur Adventure lebih lanjut ketika menyelesaikan misi lebih lanjut yang diberikan oleh Arendel.

Sedangkan yang berikutnya adalah “Story” yang akan terbagi menjadi beberapa chapter terpisah. Masing-masing Chapter berisi 5 penggalan cerita yang disertai dengan pertempuran. Pemain akan mendapatkan hadiah ekstra ketika menyelesaikan penggalan cerita dari masing-masing Chapter. Beberapa hadiah yang disediakan termasuk Garnet (untuk merekrut Hero) dan juga Hero khusus.

war of crown

Setelah karaktermu kuat, kamu juga bisa mengadu kekuatan tim yang kamu bangun dengan pemain lain secara real-time loh! Terdapat fitur Arena, pemain akan bertanding dengan lawan yang seimbang. Semua karaktermu akan diseimbangkan kekuatannya, semua Hero yang kamu pakai akan berada pada kekuatan maksimal mereka (bintang 6). Jadi strategi yang kamu pakai dalam bertarung merupakan kunci kemenangan dari fitur Arena ini.


 

Untuk lebih detail mengenali fitur-fitur lain dari War of Crown, termasuk tautan untuk mengunduh game yang satu ini bisa kamu simak lebih lanjut di halaman berikutnya dari review War of Crown ini.

1
2

SHARE
Previous articleLewat Lagu Baru, Young Lex Ceritakan Masa Kelamnya Jadi Office Boy
Next articleFilm Doraemon ke-37 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.