Sebelum Nonton di Bioskop, Ketahui Dulu 5 Fakta Menarik Satria Heroes Bima X Berikut Ini!

Satria Heroes Bima X

Satria Heroes Bima X merupakan serial tokusatsu Indonesia hasil kolaborasi MNC Group dan perusahaan Jepang, Ishimori Production. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Ishimori Production sendiri merupakan rumah produksi serial Kamen Rider atau yang selama ini kita kenal dengan julukan Si Baja Hitam.

Setelah sukses dengan serial televisinya selama dua musim, kini Satria Heroes Bima X kembali dalam format film layar lebar! Menurut Reino Barrack, kreator serial superhero Indonesia tersebut, film ini akan tayang di banyak bioskop di Indonesia pada 5 Mei 2017 mendatang.

Baca Juga

Nah sebelum menontonnya, ketahui dulu 5 fakta menarik seputar film Satria Heroes Bima X ini.

1

Disutradarai Maihara Kenzo

Satria Heroes Bima X

Untuk mendapatan hasil yang memuaskan, pemilihan sutradara untuk menggarap film Satria Heroes Bima X pun tak main-main. Tak tanggung-tanggung, sutradara kawakan Maihara Kenzo didaulat sebagai orang di belakang layar serial tokusatsu Indonesia ini.

Maihara Kezno punya segudang pengalaman sebagai sutradara. Sebelumnya, ia sempat menggarap beberapa serial populer di Jepang seperti Kamen Rider Kiva, OOO dan Wizard. Maihara Kezno turut dibantu sutradara lokal, Arnandha Wyanto.

2

Lokasi Syuting di Jepang

Lokasi syuting dari Satria Heroes Bima X mengambil tempat di dua negara. Selain Indonesia, Jepang terpilih sebagai tempat pengambilan gambar. Wajar saja, mengingat Satria Heroes Bima X disutaradari oleh sutradara asal Jepang dan juga citra Jepang yang ditampilkan dalam film akan semakin menyuguhkan nuansa tokusatsu sebenarnya.

Produser Eksekutif Satria Heroes, Reino Barack menuturkan jika pengambilan gambarnya 80% di Jepang dan 20% di Indonesia.

3

Kehadiran Mad Dog

Satria Heroes Bima X

Selain menampilkan beberapa aktor dan aktris dari seri sebelumnya, akan ada banyak selebritis baru yang akan memeriahkan film ini. Bahkan Yayan Ruhian yang terkenal dengan sosok karakter Mad Dog di The Raid: Redemption pun ikut meramaikan film ini. Yayan sendiri akan berperan sebagai Master Torga, meskipun demikian belum jelas seperti apa sosok kehadiran dan perannya di film ini.

4

Menjawab Misteri yang Ada di Serialnya

Satria Heroes Bima X


Jika kamu masih menyimpan banyak pertanyaan ketika menyaksikan serial Satria Heroes Bima X di televisi, maka wajib hukumnya untuk menyaksikan film layar lebarnya. Pasalnya, film layar lebar pertama dari Satria Heroes ini akan menjawab beberapa pertanyaan yang belum terjawab di Satria Series season kedua.

5

Soundtrack Dibawakan oleh Sakura 4

Satria Heroes Bima X

Mungkin yang menjadi nilai plus dari versi layar lebar Satria Heroes adalah kehadiran idol grup Sakura 4 yang akan membawakan original soundtrack. Diasta Priswarini, Juliana Sitta, Rhaina Kiranadan, Anindhita Asmarani, siapa membawakan lagu berjudul “Justice Knight”.

Uniknya, salah seorang member Sakura 4, yaitu Diasta Priswarini, merupakan mantan anggota dari Idol Group JKT48 generasi pertama.

Trailer Film Satria Heroes – Intip Aksi Satria Garuda hingga “Mad Dog” yang Bisa Berubah Wujud!

Trailer film Satria Heroes: Revenge of Darkness akhirnya dirilis. Yayan "Mad Dog" Ruhian semakin greget karena juga bisa berubah wujud!
Baca Juga

Nah setelah mengetahui deretan fakta di atas, pastinya kamu sudah tak sabar menyaksikan serunya Satria Heroes Bima X di layar lebar kan?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleGuide Deck YuGiOh Duel Links: Deck Combo Blue-Eyes White Dragon! (Bagian 2)
Next articleUps, Setelah Sindir Telkomsel, Kini Indosat Juga Kena Hack!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca