Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece Hingga Saat ini – Benarkah Big Mom yang Terlemah?

Yonkou terkuat One Piece

Dalam One Piece tentu kalian tidak asing lagi dengan sebutan Yonko yang merupakan 4 kaisar lautan yang sangat dekat menjadi raja bajak laut. Lalu siapakah Yonko terkuat One Piece? Yuk simak daftar berikut ini.

Baca Juga

Yonko dalam One Piece merupakan sebutan untuk 4 bajak laut terkuat, setiap Yonko memiliki kekuatan yang sangat hebat dan unik. Armada bajak laut dari setiap Yonko pun sangatlah banyak bahkan bisa menandingi armada dari angkatan laut. Tapi pertanyaannya sekarang, siapakah Yonko terkuat hingga saat ini? Untuk lebih jelasnya yuk simak daftar peringkat berikut ini.

Tapi patut diingat: baru Blackbeard, Big Mom, dan Whitebeard saja Yonko yang sudah menunjukkan kekuatan mereka. Jadi daftar ini bisa saja berubah di masa depan.

5

Big Mom

Yonkou terkuat One Piece

Big Mom atau Charlotte Linlin ini merupakan salah satu yonkou dan satu-satunya yonkou wanita yang ada di One Piece. Kemampuan dari yonkou ini telah diketahui dari beberapa bab yang lalu, ia dapat mengambil nyawa dari seseorang dengan syarat orang tersebut harus memiliki rasa takut kepada Big Mom.

Terungkap! Kekuatan Sang Yonko Terkuat dan Misterius, Big Mom!

Salah satu Yonko terkuat yang kekuatannya masih misterius adalah Big Mom, apa sebenarnya kekuatan misterius bajak laut yang menyukai makanan manis ini?
Baca Juga

Jika dilihat sekilas kekuatan dari Big Mom ini sangatlah hebat, bahkan nyawa yang telah diambil dapat dimasukkan ke dalam benda mati seperti awan, pintu dan lain-lain. Nyawa tersebut juga bisa diberikan kepada hewan-hewan liar yang membuat hewan tersebut menjadi aneh dan agak gila.

Tetapi jika diteliti lebih lanjut kekuatan Big Mom tidak lah terlalu hebat dibandingkan yonkou yang lain, kekuatan dari Big Mom ini tidak akan berguna melawan musuh yang kuat dan tidak kenal takut seperti Luffy dan Jinbei. Kelemahan Big Mom yang lainnya adalah ia terlalu meremehkan musuh-musuhnya, selain itu ia juga memiliki kelemahan lain seperti Mother Caramel yang ada di pesta pernikahan sanji.

Tapi sekali lagi, kelemahan-kelemahan Big Mom ini terlihat jelas karena kisah tentang dia sudah ditampilkan di Whole Cake Island. Bila Kaido dan Shanks terungkap memiliki kelemahan yang sama mencolok, mereka pun mungkin akan disalip Big Mom saat artikel ini di-update.

Selain itu, menjadi Yonko yang paling lemah bukanlah prestasi buruk. Big Mom, dilengkapi Prometheus dan Zeus, masih bisa menghancurkan armada bajak laut seenaknya sendiri.

4

Blackbeard

Yonkou terkuat One Piece


Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter yang menyebalkan satu ini. Ya, dia adalah Blackbeard sang Yonko baru. Blackbeard adalah salah satu karakter antagonis utama dalam One Piece, bahkan Whitebeard pun mengatakan Blackbeard itu adalah sosok yang kuat.

Diketahui juga Blackbeard merupakan orang yang bertanggung jawab atas luka di bagian mata Shanks, sampai saat ini tidak diketahui bagaimana Kurohige bisa melukai Shanks.

Hal yang membuat Kurohige diakui sebagai salah satu Yonko adalah ia berhasil mendapatkan 2 kekuatan buah setan sekaligus yang pada dasarnya mustahil untuk orang normal. Ia bahkan sekarang memiliki armada bajak laut yang sangat besar dan kuat, kekuatan armadanya pun semakin bertambah setelah membuat hampir seluruh anak buahnya menjadi pemakan buah setan.

Yang membuat Blackbeard berada di atas Big Mom di peringkat Yonko terkuat One Piece ini adalah kecerdikannya. Sejauh ini Blackbeard tahu kapan ia harus mundur (seperti saat ia memutuskan lari dari Akainu) dan kapan dia harus menyerang (datang mencuri Gura Gura no Mi saat Angkatan Laut dan kelompok Whitebeard kelelahan). Jangan kaget kalau dia, dan bukan Shanks atau Kaido, yang akan menjadi musuh terakhir One Piece.

3

Kaido

Yonkou terkuat One Piece

Secara mengejutkan Kaido berada di peringkat ketiga pada daftar ini. Jika dilihat secara sekilas Kaido tampak seperti karakter yang sangat sulit dikalahkan, ia bahkan memiliki tubuh yang sangat kuat bahkan saking kuatnya walaupun jatuh dari ketinggian 10.000 meter dari atas langit ia tidak terluka sedikitpun.

Selain Roronoa Zoro, Ini Dia 5 Wakil Kapten Bajak Laut Terkuat di Dunia One Piece

Sehebat apapun kapten bajak laut, setidaknya mereka pasti memiliki satu orang yang paling dipercaya. Inilah Wakil Kapten Bajak Laut Terkuat di Dunia
Baca Juga

Kekuatan yang dimiliki Kaido pun sampai saat ini belum diketahui, tapi satu hal yang pasti ia sangat kuat bahkan aliansi Kidd pun tidak bisa melukai dirinya. Tetapi yang membuatnya tidak mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dari ini adalah ia berhasil ditahan oleh Shanks saat mencoba melawan Shirohige yang sedang menuju ke Marineford.

Melihat Shanks bisa datang ke Marineford tanpa terluka, jelas Kaido bisa dikalahkan atau minimal ditahan. Masalah terbesar soal Kaido hanya Yonko terkuat One Piece nomor tiga ini akan selalu kembali karena ia tak bisa dibunuh.


Lalu siapakah Yonko terkuat One Piece? yuk buka halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleFilm Doraemon ke-37 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris
Next articleGame Strategi Perang di Mobile Tak Ada yang Seasyik Super Senso
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player