Inilah 5 Anime Spring 2017 Terbaik Hingga Saat ini Menurut Pilihan Fans

Meski baru berjalan kurang dari satu bulan, namun baru-baru ini situs Goboiano sudah merilis daftar anime spring 2017 terbaik sejauh ini. Adakah anime favoritmu di daftar ini?

1

My Hero Academia Season 2

anime spring 2017 terbaik

My Hero Academia season 2 sukses mengalahkan anime spring populer lainnya, Attack on Titan, untuk bercokol di posisi pertama sebagai anime spring 2017 terbaik sementara pilihan fans.

Seperti yang ditulis dalam website resminya, My Hero Academia atau Boku no Hero Academia memperlihatkan arena turnamen yang akan dipakai untuk berduel. Nampaknya Izuku Midoriya yang sebenarnya tidak memiliki kekuatan super apa-apa, semakin menunjukan tekadnya sebagai sosok superhero sebagaimana yang telah ia cita-citakan.

Di episode pembuka juga turut menampilkan kisah masa lalu Ochako Uraraka yang menceritakan asal-usul mengapa Uraraka memilih untuk menjadi seorang pahlawan super. Padahal di season pertama, karakter wanita pendiam ini kurang mendapat porsi atau bisa dibilang bukan sosok yang menonjol.

2

Attack on Titan Season 2

Rasa penasaran penggemar terhadap kisah Levi dan kawan-kawan mengungkap misteri asal-usul titan akhirnya terbayarkan pada spring 2017 ini. Setelah hiatus selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya Attack on Titan kembali melanjutkan kisahnya yang tentu lebih menarik dan mendebarkan.

Episode pertamanya dibuka oleh kemunculan Beast Titan, Titan dengan ukuran super raksasa dan lebih cerdas dibanding Titan-Titan yang sempat hadir di musim pertama. Misteri tentang dinding Maria yang melindungi kaum manusia pun menjadi tanya tanda besar yang perlu dipecahkan.

Saudara Eren? 6 Hal Yang Harus Kalian Ketahui dari Beast Titan!

Semenjak kemunculan perdananya dalam Attack on Titan, Beast Titan menarik perhatian para fans. Siapa sih sebenarnya Beast Titan?
Baca Juga

Attack on Titan mendapat 2.603 suara sebagai anime spring 2017 terbaik sejauh ini versi Goboiano.

3

Akashic Records of Bastard Magic Instructor


Dikerjakan oleh studio LIDENFILMS, Akashic Records of Bastard Magic Instructor cukup mencuri perhatian penggemar anime di musim semi ini.

Menceritakan Sistina, seorang gadis yang datang ke sebuah akademi sihir untuk mengasah kemampuan sihirnya. Hal ini tak terlepas dari keinginannya memecahkan misteri Sky Castle. Sayang di akademi itu ia bertemu Glen, guru yang tidak kompeten dalam mengajar. Bahkan Sistina sempat mengajak duel gurunya tersebut.

Anime yang diarahkan oleh Minato Kazuto ini berada di urutan ketiga sebagai anime spring terbaik sejauh ini dengan perolehan 2.159 suara.

4

Eromanga-sensei

Digarap oleh studio A-1 Pictures, Eromanga-Sensei mengisahkan Masamune Izumi, seorang murid SMA dan juga penulis novel ringan. Izumi memiliki adik perempuan Sagiri Izumi.

Sagiri adalah gadis pendiam yang bahkan tidak pernah meniggalkan kamarnya sekalipun. Sebagai kakak, Izumi coba membujuk Sagiri untuk hidup selayaknya keluarga pada umumnya.

Kisah semakin menarik ketika Izumi memiliki ilustrator novel dengan nama pena Eromanga yang handal membuat gambar-gambar ecchi. Izumi sendiri belum pernah sekalipun bertemu dengan ilustratornya itu, dan berpikir dia hanyalah seorang otaku yang menjijikan. Namun siapa sangka jika sang ilustrator adalah orang yang bakal mengejutkan hati Masamune Izumi.

Eromanga-sensei meraih 2.032 suara sekaligus menempatkan anime genre komedi ini berada diurutan keempat.

5

Re:Creators

Melihat jajaran orang yang bekerja di baliknya membuat anime Re: Creators cukup menjajikan. Penulis naskah anime Re:Creators adalah Rei Hireo yang notabene adalah orang yang berjasa mengangkat manga Black Lagoon sampai nama Ei Aoki, seorang sutradara jempolan yang sukses bersama Fate/Zero.

Cerita Re: Creators sendiri akan berfokus kepada sekelompok grup yang mencari siapa sebenarnya sang pencipta itu. Karakter utama Sota Mizushino akan disuarakan oleh seiyuu Daiki Yamashita dan karakter Celejia Yupitilia oleh Mikako Komatsu.

Re:Creators termasuk anime spring 2017 terbaik hingga saat ini. Terbukti dengan 1.714 suara yang diberikan oleh fans.

Bukti Nyata Musik Dangdut Sudah Menginvansi Dunia Anime sejak Dulu

Kita pun harus berbangga jika kejayaan nama musik dangdut tak hanya berkibar di Indonesia, tapi juga telah menginvansi negara-negara lain, termasuk Jepang
Baca Juga

Anime spring 2017 manakah yang terbaik menurutmu sejauh ini?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleNgakak, Indomie Goreng Tuai Pujian Internasional di Situs Jual Beli Amazon!
Next articleSeperti Apa Rupa Karakter Naruto Jika Memakai FaceApp?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca