Totalitas, 5 Artis Ini Rela Berubah Jadi Buruk Rupa Demi Karakter yang Dimainkan

buruk rupa

Demi akting yang total, deretan artis ini berani tampil buruk rupa dengan mengubah 180 derajat bentuk tubuhnya. Siapa sajakah mereka?

1

Chris Hemsworth

buruk rupa

Aktor yang identik dengan perannya sebagai Thor ini terkenal punya totalitas tinggi dalam mendalami setiap karakter di film. Dalam film In the Heart of the Sea, Chris Hemswort rela kehilangan setengah dari bobot tubuhnya agar sesuai dengan perannya sebagai pria yang terdampar berhari-hari di lautan.

Baca Juga

Demi menurunkan bobot tubuhnya itu, Chris rela menjalankan diet ekstrim dengan hanya mengonsumsi kalori 500-700 kalori perhari selama satu bulan.

Transformasi Chris Hemworts sebagai aktor dengan tubuh ideal menjadi kurus kering pun sontak membuat para penggemarnya kaget. Namun kebanyakan orang memuji totalitas aktor kelahiran Melbourne, Australia, itu.

2

Ana Maria Orozco

buruk rupa

Namanya mungkin terasa asing di telinga orang Indonesia. Tapi jika kamu pernah menonton serial telenovela Betty La Fea yang hadir di tahun 2000-an, harusnya kamu sudah tahu. Yap, Ana Maria Orozco adalah artis di balik karakter berkacamta dan berkawat gigi, Betty La Fea.

Ana rela dipermak untuk tampil buruk rupa demi memenuhi tuntuan perannya sebagai gadis lugu yang sering dibully. Pengorbanan Ana pun rasanya tak sia-sia, pasalnya sampai saat ini karakter Betty La Fea begitu ikonik sebagai salah satu karakter telenovela terbaik.

3

Ryan Reynolds

buruk rupa


Tahun 2016 lalu, film Deadpool sukses mencuri perhatian sebagai salah satu film superhero terbaik. Bahkan jika dilihat dari pendapatan, film yang digarap oleh Tim Miller ini sukses bercokol diurutan pertama box office pasca sepekan penayangan.

Mungkin hal ini takkan terjadi andai Ryan Reynolds tak total berperan sebagai Wade Wilson. Pria yang pernah dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive ini rela tampil buruk rupa dengan luka bakar di sekujur wajahnya.

Totalitas Ryan Reynolds tampil dengan wajah mengerikan perlu kita apresiasi tinggi-tinggi.

4

Christian Bale

buruk rupa

Sama seperti Chris Hemsworth, Christian Bale pun rela kehilangan puluhan kilo dari bobot tubuhnya. Malah aktor yang pernah menjadi Batman ini bisa dikatakan lebih ekstrim.

Saat tampil dalam film American Hustle, Cristian Bale berperan sebagai penipu dengan tubuh dan perut buncit. Karena menolak memakai kostum, Bale sengaja makan banyak supaya punya bobot badan yang pas dengan karakternya.

Lalu yang paling ekstrim tentu saja saat ia bermain dalam film The Machinist. Bale rela menurukan berat badannya sampai 30 kg demi dapat mendalami karakter insomnia yang diperankannya.

5

Jared Leto

buruk rupa

Vokalis dari 30 Second to Mars ini tak segan untuk tampil buruk rupa demi peran yang dimainkan. Jared Leto beberapa kali harus menaikan atau menurunkan berat tubuhnya agar ideal dengan karakter yang dipilih.

Contohnya saat ia tampil kurus demi memerankan karakter transgender di Dallas Buyers Club. Hasilnya pun cukup tak mengecewakan. Berkat aktinya, ia diganjar Piala Oscar pertamanya.

Bikin Ngiri Jomblo, 5 Pemain Sepak Bola Kurang Tampan Ini Punya Kekasih Super Cantik dan Seksi!

Deretan pemain sepak bola kurang tampan ini, sukses menarik hati gadis-gadis cantik untuk dijadikan kekasih. Pasti kamu bakal langsung iri melihatnya.
Baca Juga

Pada film Chapter 27, Jared Leto juga merombak total bentuk tubuhnya menjadi gemuk demi menunjang karakter Chapman. Mungkin jika menonton sekilas, kita tak akan menyadari jika itu adalah Jared Leto.


 

Itulah beberapa aktor yang rela menjadi buruk rupa demi tuntutan peran. Apakah kamu tahu aktor-aktor lain yang rela berkorban seperti mereka? Sampaikan di kolom komentar!


SHARE
Previous articleSquare Enix Perkenalkan Re:Legend, Game Simulasi Bertani dan Memelihara Monster
Next articleReview TAWUR Volume 2: Semakin Seru dengan Karakter Baru!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca