Nexon Rilis Arena Masters, Game Kompetitif Seru yang Gak Monoton!

Arena Masters

Kangen game kompetitif penuh aksi secara real-time untuk dimainkan di HP? Jika iya, inilah saatnya kamu coba game baru dari Nexon yang berjudul Arena Masters: Legend Begins!

Di tahun 2017 ini, mulai banyak bermunculan game-game Battle Arena yang dikemas dalam sebuah permainan menarik. Ada yang berjenis MOBA ala League of Legends, ada juga yang seperti Dota. Kali ini, Nexon juga merilis sebuah game Battle Arena baru untuk mobile yang jenis permainannya mirip dengan Bloodline Champions. Game tersebut berjudul Arena Masters: Legend Begins!

Dalam game ini, pemain bisa memasuki sebuah arena pertarungan seru secara real-time. Pemain akan berkompetisi dengan pemain lain dengan cara bertarung. Namun bukan hanya pertarungan biasa saja, sebab dalam Arena Masters, kamu bisa mengatur strategi yang tepat untuk bisa menghabisi musuhmu dengan optimal. Game ini juga menampilkan pertempuran dengan tempo cepat, plus disajikan dengan animasi memukau.

Arena Masters

Totalnya ada enam mode Player versus Player yang bisa kamu pilih. Saya jamin, keenam mode ini akan menampilkan permainan yang tidak monoton sehingga kamu akan ketagihan untuk memainkannya lagi dan lagi. Berikut ini penjelasan beberapa mode permainan yang sudah tersedia dan bisa kamu pilih:

  • Duel Arena: Sebuah mode pertandingan battle royal, semua kontestan akan saling bertanding satu sama lain, hingga ada satu pemain yang selamat yaitu sang pemenang.
  • Team Death Match: Mode ini memungkinkan pemain untuk membentuk tim yang berisi dua atau tiga pemain. Mereka akan bertanding dengan tim lainnya.
  • Zombie Virus: Pemain akan berperan sebagai zombie dan survivor. Masing-masing memiliki tugas berbeda, zombie harus menularkan virus kepada seluruh pemain yang selamat. Sedangkan para survivor harus berjuang menyelamatkan hidup mereka.
  • King of the Hill: Para pemain akan bergabung menjadi satu untuk menyelesaikan tugas utama yang diberikan sejak awal.

Arena Masters


Untuk kontrol permainannya sendiri mirip dengan game action ala game mobile lainnya. Terdapat virtual pad di kiri layar yang bisa kamu gunakan untuk menavigasikan Hero yang kamu pakai. Sedangkan untuk melakukan aksi, ada beberapa tombol untuk memberikan serangan dan shortcut skill di layar sebelah kanan. Karena mudahnya kontrol permainan ini, pemain bisa dengan leluasa untuk mengatur strategi dalam medan pertempuran.

Medan pertempuran di game Battle Arena ini juga unik dan beraneka ragam. Ada yang tempat yang menyempit, ada yang lebar, hingga ada lubang jebakannya. Berapa objek juga membatasi pergerakan pemain. Hal itu bisa kamu manfaatkan untuk mengelabuhi musuhmu juga. Sesuai dengan judulnya, game ini memungkinkanmu untuk menjadi penguasa Arena!

Hingga saat ini Arena Masters memiliki lebih dari 13 roster Hero yang bisa kamu pilih. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan unik berbeda. Penggabungan kemampuan dari mereka juga mampu menghasilkan kombo serangan baru yang bakal merepotkan musuh-musuhmu. Ayo unduh segera, sebab game ini sudah tersedia secara gratis untuk Android dan Apple.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSeniman Jepang Sulap Kardus Bekas Jadi Mahakarya yang Menakjubkan!
Next articleMeski Dibintangi Artis Populer, 5 Drama Korea ini Dicap Sebagai yang Terburuk
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.