Square Enix Perkenalkan Re:Legend, Game Simulasi Bertani dan Memelihara Monster

Re:Legend

Square Enix memberikan informasi game terbaru mereka berjudul Re:Legend. Gabungkan elemen simulasi bertani dan mengembang biakan monster!

Awal bukan ini Square Enix mengumumkan game baru berjudul Re:Legend yang termasuk dalam Square Enix Collective. Uniknya, pemain bisa memilih game mana yang akan mereka dukung untuk segera dirilis. Re:Legend merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Magnus Games. Game ini merupakan sebuah JRPG yang ditujukan untuk platform PC. Fitur utama game keren ini adalah bertani, berteman dengan warga, memperluas desa, hingga memelihara monster yang disebut Magnus.

Meskipun fitur utama dari game ini adalah menangkap dan memelihara para Magnus, fitur bertani juga memiliki peran yang besar. Di sebuah pulau terpencil, pemain bisa menanam banyak jenis tumbuhan di sepanjang tahunnya. Pemain juga mampu untuk memancing ikan, menangkap dan membesarkannya. Selain itu ada juga material lain yang bisa didapatkan dengan cara menambang dan menebang.

Re:Legend

Berikut ini merupakan beberapa fitur utama yang dipersiapkan Magnus Games untuk memeriahkan Re:Legends:

Re:Legend

  • Magnus: Mereka merupakan mahkluk mitos yang tinggal di sebuah dunia bernama Ethia. Para Magnus mirip seperti binatang, beberapa dari mereka bisa dijinakan. Mereka mampu membantu pemain dalam bertarung, bertani, memancing, hingga berkeliling. Para Magnus juga mampu bertumbuh dan berubah bentuk sesuai dengan perawatanmu.Ada banyak jenis evolusi yang unik berdasar dari kondisi perawatan pemain. Jika para Magnus sudah cukup berkembang dan mendapatkan kepercayaan, maka pemain bisa menunggangi mereka. Beberapa juga mendapatkan kemampuan khusus untuk membantu pemain dalam berpetualang.
  • Vokka Village: Vokka Village merupakan desa di mana pemain akan tinggal dan memulai kehidupan baru mereka. Pemain bisa berteman dengan penduduk lokal dan merayakan banyak festival mengasyikan bersama-sama. Para penduduk juga memiliki kebutuhan harian yang bisa kamu bantu untuk memenuhinya. Pemain juga bisa merekrut penduduk baru yang mereka temui selama petualangan berlangsung. Jika pemain memiliki banyak penduduk baru, Vokka Village pun akan berkembang menjadi lebih luas. Tentu saja semakin luas desa, semakin banyak sumber daya baru yang bisa kamu akses nantinya.

Re:Legend

  • Farming: Vokka Village memiliki tanah yang subur, sangat sempurna untuk ditanami berbagai jenis tumbuhan. Banyak jenis tumbuahan yang bisa pemain temui baik yang ada di darat maupun yang ada di bawah air. Mereka akan hidup di musim tertentu dan hasil panennya bisa kamu jual untuk mendapatkan Gold (mata uang dalam game ini).Selain bercocok tanam, pemain juga bisa menangkap ikan dan memelihara mereka di kolam yang ada di kebun. Lebih menariknya lagi, pemain juga bisa berenang di kolam mereka secara bebas loh!
  • Living Skill: Re:Legend merupakan sebuah RPG, jadi pemain bisa meningkatkan kemampuan karakter dengan melakukan banyak latihan. Semakin banyak latihan, mereka akan mendapatkan level, meningkatkan skil yang akan kamu kuasai sebanyak mungkin. Beberapa aktifitas yang bisa kamu kuasai antara lain adalah: menambang, memancing, menebang, berkebun, membuat senjata, dan sebagainya.Re:Legend
  • Hunting: Aktifitas berburu juga akan muncul di game ini. Seperti permainan pada Monster Hunter, pemain bisa membentuk party dengan pemain lain secara Online, LAN, atau AdHoc untuk berburu bersama (maksimal empat orang). Perburuan ini juga menampilkan pertempuran, sehingga pemain akan menggunakan senjata untuk memburu para Magnus dari yang lemah hingga terkuat!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleNgobrol Bareng Kreator Komik TAWUR C. Suryo Laksono: Buatlah Cerita Yang Absurd!
Next articleTotalitas, 5 Artis Ini Rela Berubah Jadi Buruk Rupa Demi Karakter yang Dimainkan
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.