Ini Dia Desain Gipsy Avenger, Jaeger Terbaru Pacific Rim 2!

gipsy danger

Desain untuk Gipsy Avenger, Jaeger terbaru Pacific Rim 2, telah terkuak. Dari namanya sih, jelas ini adalah upgrade dari Gipsy Danger!

Baca Juga

Keberadaan Gipsy Avenger jelas dibutuhkan oleh umat manusia. Tampaknya ancaman Kaiju kembali menghantui bumi di Pacific Rim 2. Bukan hal yang bagus, mengingat seluruh Jaeger generasi lama telah hancur di film pertamanya.

Untungnya, tampaknya pihak berwenang telah memutuskan melanjutkan program Jaeger yang sempat terhenti. Semua Jaeger baru ini merupakan Mark-6, bahkan lebih canggih dari Striker Eureka yang Mark-5. Buktinya bisa kamu lihat di desain Gipsy Avenger di bawah ini.

Tiga Jaeger Baru Pacific Rim 2 Dipamerkan dalam Poster Promo!

Tiga Jaeger baru Pacific Rim 2 diperlihatkan dalam poster promo! Bagaimana pendapatmu tentang bentuk trio robot raksasa ini?
Baca Juga

Oke, mari kita lihat apa saja yang dimiliki oleh Jaeger Mark-6 ini. Dia memiliki Chain Sword dan Elbow Rocket, sama seperti Gipsy Danger dulu. Namun kemampuan pedang dan pendorong roket di siku ini juga telah ditingkatkan, terlihat dari angka 2.0 di belakang masing-masing senjata. Seperti apa persisnya peningkatan yang diberikan harus kita nantikan antara di filmnya atau trailer promo.

Kemudian lihat bagian dadanya. Gipsy Danger memiliki fitur Vortex Turbine. Lihat saja bagian dada dari Gipsy Danger, yang gambarnya ada di atas artikel. Avenger sekarang dilengkapi oleh dua Vortex Turbine, yang tampaknya dirancang untuk memberikan performa yang jauh lebih baik dari versi Danger.

Gipsy Avenger juga memiliki Airborne Launch System. Gipsy Danger dulu adalah Jaeger yang kebanyakan beroperasi di darat, mengingat bobot Jaeger yang luar biasa. Sekalinya ia mengudara adalah karena ia diseret ke langit oleh Kaiju. Tampaknya Avenger minimal bisa lompat menggunakan sistem baru ini.

Avenger sendiri sebelumnya sudah dipamerkan wujud penuhnya bersama dua Jaeger baru. Bandingkan saja bentuk helm Jaeger di tengah ini dengan rancangan di atas. Juga Vortex Turbine-nya yang ada dua. Satu besar dan satu kecil di bawahnya.

Jaeger baru Pacific Rim 2

Sekarang, kita tinggal menantikan informasi untuk dua Jaeger lain yang menemani Avenger di gambar di atas.

Pacific Rim 2 akan dirilis 23 Februari 2018 dengan judul Pacific Rim: Uprising. John Boyega yang terkenal berkat Star Wars: The Force Awakens akan menjadi bintang utama film ini.

Sumber: Pacific Rim 2-Movie


SHARE
Previous article10 Ninja Terkuat yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tensei
Next articlePembahasan Attack on Titan 93 – Konfirmasi Kematian Satu Karakter Favorit
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.