Casual Connect Asia 2017 Segera Digelar, Intip Agendanya di Sini!

Tahun ini, baik pembicara maupun developer yang ikut Indie Prize dari Indonesia semakin banyak! Siapa saja?

casual connect asia 2017

Selain itu, beberapa pembicara dari Indonesia juga akan hadir mengisi beberapa panel di Casual Connect Asia 2016. Hingga artikel ini ditulis, terdapat enam nama dari Indonesia yang sudah dikonfirmasikan antara lain:

  • Kenken Rudy Salim, COO, Lyto Datarindo Fortuna yang akan menjadi salah satu panelis di PANEL: SEA’s Publishing Powerhouses.
  • Shieny Aprilia, VP Serious Games & Gamification, Agate Studio yang akan menjadi salah satu panelis di PANEL: Women Behind The Scenes.
  • Arief Widhiyasa, CEO, Agate Studio yang akan menjadi salah satu panelis di PANEL: Fighting Strategies of Southeast Asia’s Industry Leaders for 2017.
  • Kris Antoni Hadiputra, CEO, Toge Productions yang akan menjadi salah satu panelis di PANEL: Behind the Scenes with a VC and Their Investees.
  • Irene Umar, Managing Partner & Co-Founder, Discovery Nusantara Capital yang akan menjadi salah satu panelis di PANEL: Behind the Scenes with a VC and Their Investees
  • Eka Pramudita Muharram, CEO, 2D Artist & Co-Founder, Mojiken Studio yang akan menjadi salah satu panelis di PANEL: Behind the Scenes with a VC and Their Investees.

casual connect asia 2017

Bukan hanya pembicara yang lebih banyak dari tahun lalu, Indonesia juga mengirimkan lebih banyak game untuk berkompetisi di Indie Prize Asia 2017 mendatang. Jika tahun lalu hanya ada tiga game, sekarang ada sembilan game yang akan berpartisipasi antara lain Rage in Peace (Rolling Glory Jam), Legrand Legacy (Semisoft), Azure Saga: Pathfinder (Masshive Media), Zombo Buster Rising (Firebeast Studio), SHE and The Light Bearer (Mojiken Studio), Nonstop Show (Wisageni Studio), Kitten Mita (Eggion), Valthirian Arc: Red Covenant (Agate Studio) dan Umbra: Amulet of Light (Niji Games).


CONTINUE READING BELOW

Selamat! Inilah 10 Game Wakil Indonesia dalam Indie Prize Casual Connect Asia 2017!

Jumlahnya meningkat tajam dari tahun 2016 lalu, berikut 9 game yang akan mewakili Indonesia dalam gelaran Indie Prize Casual Connect Asia 2017 mendatang!


Bagaimana keseruan Casual Connect Asia 2017 ini? Ikuti terus berita dan liputan Casual Connect Asia 2017 hanya di Duniaku!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.