Rekomendasi Film Bulan Mei 2017 yang Wajib Kamu Tonton. Ada Baywatch Juga Loh!

film bulan mei 2017

Deretan film bulan Mei 2017 ini siap memanjakan para penikmat film di bulan yang baru.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, Duniaku.net kembali merekomendasikan film-film Hollywood yang sayang jika kamu lewatkan bulan ini. Mulai dari genre komedi sampai sci-fi siap menyambutmu di bulan Mei.

Baca Juga

Kalau kamu bingung mau nonton yang mana, berikut deretan film bulan Mei 2017 yang siap memanjakan para penikmat film di bulan yang baru ini.

1

Baywatch

Bagi kamu yang lahir dan besar di tahun 90-an, pasti enggak asing dengan salah satu serial TV populer Baywatch. Film yang menceritakan kegagahan para penjaga pantai ini baru saja mendapatkan reboot pada tahun ini.

Dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Zac Efron, Baywatch versi modern dikemas secara komedi dan dibumbui aksi-aski menegangkan. Berbagai dialog kocak antar pemain dan aksi baku tembak serta kejar-kejaran menantang maut dari para penjaga pantai gagah ini menjadi sajian menarik yang ditawarkan oleh rumah produksi Paramount Pictures.

Selain dua aktor utama tadi, deretan aktris terkenal juga turut serta dalam film ini seperti Alexandra Daddario sebagai Summer Quinn, serta Kelly Rohrbach sebagai C.J. Parker.

Rencananya Baywatch mulai akan dirilis tanggal 10 Mei 2017 di Amerika.

2

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Setelah “tertidur pulas” selama kurang lebih enam tahun, sang bajak laut kocak Jack Sparrow akan kembali ke layar lebar. Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales masih menceritakan petualangan kapten Jack Sparrow dalam mencari pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawa dari musuh kuatnya, Kapten Salzer.

Selain Johnny Depp, bintang-bintang Hollywood juga turut hadir dalam seri kelima Pirates of Caribbean ini seperti Orlando Bloom, Javier Bardem, Kaya Scodelario, dan Geoffrey Rush.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales mulai tayang 24 Mei 2017 mendatang.

3

Alien: Covenant


Film bulan Mei 2017 selanjutnya adalah Alien: Covenant. Kisah tentang perjalanan luar angkasa memang selalu menarik untuk dinikmati. Mungkin itulah yang mengilhami sutradara Ridley Scott dalam membangun kisah fiksi dalam film Alien: Covenant.

Alien: Covenent sendiri merupakan sekuel dari film Prometheus yang dirilis pada tahun 2012 lalu dan seri ke-6 dari franchise film Alien yang telah dimulai sejak tahun 1979.

Film yang masih mengisahkan petulangan pesawat luar angkasa menemukan kehidupan baru di jagat raya ini bisa dinikmati mulai tanggal 10 Mei 2017.

4

King Arthur: Legend of the Sword

Film yang diadaptasai dari buku novel karya Thomas Mallroy dengan judul “Le Morte D’Arthur” adalah salah satu film bulan Mei 2017 yang cukup dinanti-nantikan. Sebenarnya film King Arthur: Legend of the Sword sudah dirilis April lalu di Amerika. Namun baru masuk bioskop Indonesia pada bulan ini.

Mengisahkan legenda klasik Raja Arthur yang konon sudah menjadi raja pada abad ke-6 dan membantu Inggris lepas dari penjajah Saxon. Cerita sendiri berlatar ketika Arthur muda yang tidak mengetahui jika dirinya memiliki darah raja. Ia bergabung dengan pemberontak wanita bernama Guinevere dan memiliki tujuan menggulingkan kekuasaan diktator Vortigern yang tekenal sangat kejam.

5

The Circle

Sama seperti King Arthur: Legend of the Sword, film bulan Mei 2017 ini juga diadaptasi dari sebuah novel karya Dave Eggers. The Circle bakal mengisahkan Mae Holland yang baru saja diterima di sebuah perusahaan teknologi bernama The Circle.

Perusahaan teknologi yang dimiliki oleh Eamon Bailey itu memberikan terobosan bagi kehidupan manusia, di mana perusahaan The Circle dapat memantau semua aktivitas yang terjadi dan manusia tidak dapat menyembunyikan rahasia apapun.

The Circle yang dibintangi oleh Emma Watson, Tom Hanks, dan John Boyega ini rencanya akan dirilis di bioskop tanah air pada pertengahan Mei nanti.

Bosan dengan Franchise Fast and Furious? Mending Nonton 5 Film Tentang Balapan Ini!

Jika kamu bosen dengan franchise film Fast and Furious, 5 film tentang balapan berikut ini bisa menjadi alternatif terbaik.
Baca Juga

Nah film bulan Mei 2017 mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Diedit oleh Fachrul Razi