Inilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan Mei 2017 yang Perlu Kamu Tonton

film indonesia bulan mei

Selain disajikan film-film menarik dari mancanegara, penggemar film pun tentunya tak ketinggalan bakal dimanjakan oleh deretan film garapan sineas lokal. Namun film Indonesia bulan Mei mana yang wajib kamu tonton? Berikut ini daftarnya!

1

Satria Heroes Revenge of Darkness

Satria Heroes Revenge of Darkness merupakan serial tokusatsu Indonesia hasil kolaborasi MNC Group dan perusahaan Jepang, Ishimori Production. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Ishimori Production sendiri merupakan rumah produksi serial Kamen Rider atau yang selama ini kita kenal dengan julukan Si Baja Hitam.

Setelah sukses dengan serial televisinya selama dua musim, kini Satria Heroes Bima X kembali dalam format film layar lebar! Menurut Reino Barrack, kreator serial superhero Indonesia tersebut, film ini akan tayang di banyak bioskop Indonesia pada 4 Mei 2017 mendatang.

2

Critical Eleven

Film Indonesia bulan Mei selanjutnya adalah Critical Eleven. Diangkat dari novel sukses karya Ika Natassa tentu menjadi jaminan mutu mengapa film ini begitu dinanti-nantikan. Terlebih dengan kehadiran Reza Rahadian sebagai Ale dan Adinia Wirasti sebagai Anya.

Critical Eleven mengisahkan pertemuan singkat antara Ale dan Anya dalam penerbangan Jakarta menuju Sydney. Siapa sangka, 11 menit berharga di dalam pesawat tersebut merupakan awal mula kisah kasih mereka yang akhirnya berujung ke jenjang pernikahan. Mereka pun hijah ke New York untuk memulai hidup yang baru.

Critical Eleven rencananya dirilis di semua bioskop tanah air mulai tanggal 11 Mei 2017.

3

Selebgram


Fenomena artis Instagram atau biasa disebut Selebgram ternyata mampu menginspirasi sutradara Wishnu Kuncoro mengangkatnya ke dalam film layar lebar. Seperti judulnya, film ini akan mengisahkan Kamal, yang berkeinginan menjadi Selebrgam demi membantu orang tuanya.

Film yang dikemas secara komedi ini tentunya bakal dibintangi beberapa artis Instagram populer seperti Syifa hadju, Ria Ricis, dan Billa Barbie.

Film Indonesia bulan Mei ini rencananya mulai dirilis tanggal 10 Mei nanti.

4

Membabi Buta

Setelah mencuri perhatian lewat film horor The Curse yang tayang bulan lalu, Prisia Nasution kembali hadir di film horor lainnya berjudul Membabi Buta. Disutradarai oleh Joel Fadly, film ini mengisahkan Mariatin yang diterima bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah rumah miliki dua orang wanita kakak beradik paruh baya.

Namun siapa sangka, alih-alih nyaman bekerja di rumah tersebut, Martiani bersama anaknya, Asti, malah kerap kali mengalami kejadian misterius. Kejanggalan demi kejanggalan semakin membuat Martiani merasa curiga akan keadaan rumah yang ditinggalinya tersebut.

Jika kamu penasaran bagaimana cerita film yang konon diangkat dari kisah nyata ini, kamu bisa menyaksikan film Membabi Buta mulai pertengahan atau akhir Mei nanti.

5

Sweet 20

Film Indonesia bulan Mei ini merupakan film yang di-remake dari film Korea berjudul Miss Granny. Sweet 20 mengisahkan Fatmawati, seorang nenek berusia 70 tahun yang akan dipindahkan ke sebuah panti jompo.

Namun sebelum itu terjadi, Fatmawati meminta difoto di sebuah studio foto bernama “Forever Young” sebagai kenang-kenangan kelak. Cerita pun semakin menarik karena setelah difoto, Fatmawati malah berubah menjadi muda seperti gadis berusia 20 tahun. Kisah hidup nenek yang kembali ke usia 20 tahun ini pun menjadi sajian menarik film komedi yang akan dirilis pertengahan Mei nanti.

Sebelum Nonton di Bioskop, Ketahui Dulu 5 Fakta Menarik Satria Heroes Bima X Berikut Ini!

Satria Heroes merupakan serial tokusatsu hasil kolaborasi MNC Group dan shinomori Production. Sebelum menontonnya, ketahui fakta Satria Heroes Bima X ini
Baca Juga

Nah film Indonesia bulan Mei mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Diedit oleh Snow