Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Deck Toon WorldHabisi LP lawanmu dengan mudah dan cepat! Tunjukkan dunia permainan yang menakutkan! Simak guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: deck Toon World di sini!

Kali ini saya akan membagikan deck Toon Wolrd pada game Yu-Gi-Oh! Duel Links. Deck ini mempunyai combo kartu sangat kuat yang dapat mengalahkan lawan dengan mudah. Dengan menggunakan kartu Toon World, semua monster Toon kamu dapat menyerang lawan secara langsung! Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung menghabisi semua monster musuh terlebih dulu untuk dapat menyerang LP musuh!

Guide Deck YuGiOh Duel Links: One Turn Kill dengan Kartu Karate Man!

Kamu hanya membutuhkan satu kali turn untuk memenangkan pertandingan melawan musuh! Simak guide Deck YuGiOh Duel Links di sini!
Baca Juga

Sebelum memasuki komposisi kartu-kartu dalam deck Toon World, saya akan memberitahu kemampuan karakter apa yang cocok digunakan dalam deck kali ini serta kelebihan dan kelemahan yang dimiliki deck Toon World. Karakter dan kemampuan yang dibutuhkan dalam deck Toon World adalah Pegasus dengan kemampuannya yang bernama “It’s a Toon World“. Kemampuan tersebut memungkinkan kamu untuk memulai pertarungan dengan langsung mengaktifkan kartu spell Toon World.

Baca Juga

Deck Toon World ini mempunyai kelebihan dalam menyelesaikan permainan dengan cepat. Hal ini dikarenakan monster-monster dalam deck ini dapat menyerang LP musuh secara langsung. Tetapi deck Toon World ini mempunyai sedikit kelemahan, yaitu: semua Toon Monster kamu tidak dapat menyerang pada turn saat ia di-summon. Hal tersebut memaksa kamu untuk melindungi monster Toon kamu terlebih dahulu sebelum dapat melancarkan serangan langsung ke musuh.

Inilah mengapa komposisi kartu yang tepat pada deck ini menjadi sangat penting dalam permainan Yu-Gi-Oh! Duel Links. Kamu harus memiliki  kartu untuk menyerang dan  kartu untuk bertahan. Dengan komposisi kartu penyerangan dan pertahanan yang tepat, kamu akan dapat memenangkan pertandingan dengan mudah. Untuk mengetahui bagaimana komposisi yang tepat pada pembuatan deck Toon World, simak kartu-kartu beserta penjelasannya berikut ini:

Toon World

Deck Toon World

Dengan mengurangi 1000 LP diri sendiri, memungkinkan kamu untuk memanggil monster Toon ke field. Meskipun kamu sudah menggunakannya dengan kemampuan karakter Pegasus, ada baiknya kamu berjaga-jaga dan menyimpan kartunya lainnya dalam deck kamu. Hal ini sebagai antisipasi jika kartu spell Toon World kamu dihancurkan oleh kartu musuh.

Perlu diketahui juga bahwa Toon World merupakan kartu utama atau bisa dibilang jantung dari deck-mu. Tanpa kartu ini, kamu tidak bisa menggunakan hampir semua kartu dalam deck kali ini. Kamu membutuhkan dua buah kartu Toon World untuk membangun deck Toon World kali ini. Toon World bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Pegasus pada level 30 atau lebih.

Gravelstorm

Deck Toon World

Dengan kartu ini, kamu dapat mengembalikan kartu trap atau spell di field ke tangan pemiliknya. Kartu ini dapat kamu gunakan ketika kartu spell Toon World menjadi target dan ingin dihancurkan oleh musuh. Dengan menggunakan efek kartu ini, kartu spell Toon World tidak jadi hancur melainkan kembali ke tangan kamu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu Gravelstorm untuk membangun deck Toon World.

Toon Mermaid

Deck Toon World

Kartu ini hanya dapat di-special summon ketika kartu Toon World aktif. Seperti yang saya katakan di atas, semua Toon monster tidak dapat menyerang pada turn mereka di-summon. Ketika menyerang, ia harus membayar 500 LP terlebih dahulu dan ini berlaku untuk hampir semua Toon monster. Tetapi dengan imbalan 500 LP, kamu dapat menyerang musuh secara langsung jika musuh tidak mempunyai Toon monster! Perlu diketahui, ketika kartu spell Toon World hancur, maka semua Toon monster di field juga ikut hancur.

Kamu membutuhkan tiga buah kartu Toon Mermaid untuk membangun deck Toon World kali ini. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Pegasus pada level 30 atau lebih.

Lanjut ke halaman 2 untuk kartu-kartu penting lainnya di deck Toon World!

1
2

SHARE
Previous articleMasa Hiatus Manga Noragami Diperpanjang Karena Masalah Kesehatan Mangakanya
Next articlePembahasan One Piece 864 – Rencana Capone Bege Mengalami Hambatan
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.