Kamu Penyuka Anime dan Juga Gamers? Yuk Datangi Maid Cafe Unik Bernama Mivecat Station!

Ingin merasakan sensasi yang berbeda dari Maid Cafe biasanya? Kalian seorang penggemar anime Jepang sekaligus seorang pemain game sejati? Kalau begitu, kalian harus datang ke satu Maid Cafe unik – Mivecat Station!

Baca Juga

Mivecat Station sendiri merupakan Maid Cafe yang menggunakan tema gaming – yang menjadikan mereka sebagai Maid Cafe pertama di Indonesia dengan tema tersebut. Dengan tidak meninggalkan unsur Maid Cafe, Mivecat Station memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung dalam menikmati Maid Cafe sekaligus dalam bermain game.

Di Mivecat Station, para pengunjung bisa menikmati berbagai macam pelayanan ala Maid Cafe dan juga menikmati bermain bersama para Maid! Para Maid sendiri disebut sebagai NPC, dimana Mivecat Station sendiri akan menghadirkan lima NPC yang siap menemani para pengunjung.

Bersama dengan NPC, para pengunjung Mivecat Station dapat menikmati menu makanan dan minuman, satu kali kesempatan untuk berfoto dengan NPC, bermaiin boardgame dan beradu kemampuan Dota 2 dengan NPC, mendapatkan koleksi foto dari NPC dan maid coaster, serta kesempatan untuk mengikuti sesi Meet&Greet dengan NPC sekaligus mendapatkan tanda tangannya!

Selain menikmati berbagai layanan yang diberikan Mivecat Station, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang disediakan – apabila berhasil menang dari NPC yang ditantang. Berbagai macam hadiah dari Logitech, AMD, Unipin, Teamgroup dan juga Dxracer siap menjadi milik kamu kalah kamu bisa memberikan yang terbaik!


Lima NPC yang siap menemani para pengunjung Mivecat Station bukan orang sembarangan – mereka adalah para ikon game dan eSport di Indonesia! Para NPC adalah NPC Milokuma, NPC Hime, NPC Momo, NPC Cindy, dan NPC Sarah. Para NPC ini tentunya sudah banyak dikenal oleh para pecinta eSport, terutama yang suka menonton stream mereka di berbagai kanal.

Mivecat Station sendiri memberlakukan sistem tiket, dimana para pengunjung harus membeli tiket untuk dapat masuk dan menikmati layanan di dalamnya. Tiketnya sendiri memiliki dua harga, yaitu Rp150.000 untuk tiket dengan NPC acak dan Rp175.000 untuk tiket bagi pengunjung yang ingin memilih sendiri NPC-nya.

Tiketnya sendiri bisa dipesan dan dibayar melalui online maupun secara langsung di tempatnya. Untuk memesan online, kamu bisa memesan melalui email mivecatst@gmail.com ataupun menghubungi via akun resmi Facebook di Mivecat Station. Apabila memesan online, kamu bisa lebih tenang datang kesana dan juga dapat pilihan makanan lain – Fried Courier!

Mivecat Station sendiri akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2017 dengan DotaCafe sebagai tempatnya dan dibuka pada jam 12.00 sampai jam 19.00, dengan dilanjutkan sesi Meet&Greet pada jam 19.00 sampai jam 20.00. Kalian tertarik untuk menikmati sensasi baru dari Maid Cafe?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan Mei 2017 yang Perlu Kamu Tonton
Next articleMasa Hiatus Manga Noragami Diperpanjang Karena Masalah Kesehatan Mangakanya
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.