Pembahasan One Piece 864 – Rencana Capone Bege Mengalami Hambatan

toei animations

Waktu adalah bagian yang paling vital bagi Capone Bege untuk mewujudkan rencananya. Tapi di One Piece 864 rencana ini justru terhambat. Kenapa?

Baca Juga

Mengingat anime One Piece baru memasuki awal Whole Cake Island, mungkin ada di antara kamu yang belum mengikuti ceritanya hingga kejadian di One Piece 864. Kalau kamu merasa belum jauh mengikuti alur melawan Big Mom ini dan tidak ingin terkena spoiler disarankan untuk berhenti membaca.

Tapi kalau kamu memang tahu risiko membaca spoiler, atau merupakan pembaca yang mengikuti perjuangan Luffy hingga bab terbaru, silakan lanjutkan membaca.

SPOILER ALERT!!!

SBS 85

1

Beautiful Pirates!

One Piece 864

Baca Juga

Hal menarik mengenai One Piece 864 bahkan tersaji di sampul babnya. Ini bukan sampul biasa, ada plot yang tersaji di sini. Kali ini plotnya menampilkan anggota-anggota Aliansi Topi Jerami.

Yang pertama ditunjukkan adalah kapal milik Cavendish, si ahli pedang narsis yang sangat jago, terutama dalam persona Hakuba. Akankah cerita sampul ini akan terus menyorot petualangan Cavendish dan Suleiman? Ataukah volume berikutnya justru akan menyorot anggota Aliansi Topi Jerami yang berbeda?

Yang jelas, fokus pada Aliansi Topi Jerami ini menarik. Jangan-jangan Eiichiro Oda sudah mempersiapkan reuni dari para bajak laut tangguh ini. Sudah lama juga mereka berpisah.

2

Pudding Masih Mencoba Membunuh Sanji

5 Kejadian Heboh di One Piece 863 – Saat Big Mom, Jinbe, dan Charlotte Katakuri Unjuk Kekuatan!

Pertempuran melawan Big Mom telah dimulai di One Piece 863. Big Mom, Jinbe, dan Charlotte Katakuri unjuk kekuatan di bab ini. Seperti apa?
Baca Juga

Apa kamu kira setelah mata ketiganya dipuji Pudding akan langsung berbalik mendukung Sanji, seperti yang terjadi kepada Viola di Dressrosa? Kalau begitu kamu salah, karena di One Piece 864 Pudding masih mencoba membunuh Sanji. Namun Sanji dapat dengan mudah menghindari semua tembakannya, meski tembakan itu diluncurkan dari jarak dekat.

Penulis pernah ragu Sanji dapat melakukan ini. Namun kekalahannya dari Judge, dan juga fakta kalau dia lama tidak bertarung di alur Whole Cake Island ini, membuat penulis terlalu meremehkannya. Dia masih anggota Trio Monster kelompok Topi Jerami.

Patut diingat kalau tidak seperti Viola, Pudding bukanlah orang baik. Pujian Sanji memang melemahkan hatinya, tapi ia masih wanita yang sejak kecil bertahan hidup dengan cara apapun. Termasuk menyerang pengejeknya dengan pisau.

Pudding mungkin akan melunak, tapi akan aneh bila dia langsung begitu. Pendekatan Eiichiro Oda ini justru lebih masuk akal.

Setelah itu salah satu saudara Pudding, Charlotte Daifuku, membuat kesalahan dengan menyerang seorang wanita di hadapan Sanji. Di One Piece 864 ini sih jin ciptaan Daifuku mampu menghajar Sanji, tapi rasanya kesalahan itu akan berujung kepada kekalahan Daifuku. Mungkin hanya dalam satu-dua bab ke depan.


 

Tentu saja, bukan hanya itu saja kejadian heboh yang terjadi di One Piece 864. Apa lagi? Lalu gangguan tak terduga apa yang menghalangi rencana Bege? Kamu bisa membaca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)
Next articleFoto Transformasi Dwayne Johnson Ini Tunjukkan Sukses Itu Perlu Perjuangan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.