Foto Transformasi Dwayne Johnson Ini Tunjukkan Sukses Itu Perlu Perjuangan

Foto transformasi Dwayne Johnson atau The Rock ini menunjukkan jika kesuksesan memang perlu perjuangan pantang menyerah.

Sukses menjadi super star di arena WWE, nyatanya tak membuat Dwayne “The Rock” Johnson berpuas diri. Mantan juara WWE ini pun tak sungkan untuk melebarkan sayapnya ke industri film Hollywood. Siapa sangka, mengawali debut saat bermain di film The Mummy Return dan The Scorpion King, nama The Rock terus melejit sebagai salah satu aktor pendatang baru yang cukup diperhitungkan. Sampai sekarang sudah puluhan film yang dibintangi oleh pria berzodiak Taurus ini.

Baca Juga

Bisa dibilang kehidupan aktor bertubuh kekar ini penuh lika-liku dan menarik untuk disimak. Dimulai dari remaja biasa saja, lalu dinobatkan sebagai legenda di panggung WWE sampai pada akhirnya berkecimpung di dalam seni peran Hollywood.

Mungkin kamu pun akan sedikit takjub melihat transofrmasi Dwayne Johnson atau The Rock yang tadinya culun jadi super garang berikut ini:

1

Berusia 15 Tahun

transformasi dwayne johnson

Sejak usia remaja, Dwayne Johnson memang sudah memiliki postur tubuh bak atlit binaraga. Lihat saja foto dirinya ketika masih berumur 15 tahun, otot-otot kekarnya sudah begitu terlihat.

Bentuk tubuh Dwyane Johnson mungkin tak terlepas dari keluarganya yang memang atlet pegulat profesional. Dwayne Johnson merupakan cucu dari pegulat profesional, Peter “High Chief” Fanene Maivia, dan juga anak dari pegulat Rocky Johnson.

2

The Rock Waktu Cupu

transformasi dwayne johnson


Punya badan atletis belum tentu ditakuti oleh banyak orang. Buktinya seperti salah satu transformasi Dwayne Johnson yang satu ini. Foto itu baru booming beberapa waktu lalu ketika Dwayne Johnson sedang berada di puncak popularitasnya sebagai aktor Hollywood.

Alih-alih malu, The Rock menanggapi santai foto masa lalunya yang cukup feminim itu. Malah ia sempat mengunggah foto memalukannya itu di akun Twitter miliknya.

3

Tampil di Panggung WWE

transformasi dwayne johnson

Tanpa debutnya di panggung gulat hiburan Amerika ini, mungkin kita takkan pernah mengenal siapa itu Dwayne Johnson. Memakai nama panggung The Rock, ia pertama kali bertanding di ring pada tahun 1996. Dikenal sebagai peran protagonis, The Rock perlahan mendapat perhatian dari penggemar WWE.

Bahkan The Rock yang masih menggunakan nama Rocky Maivia sempat menjadi juara termuda WWF Championship pada tahun 1998 di usia 26. Sebelum akhirnya rekor itu dipecahkan oleh Brock Lesnar yang berhasil juara di usia 25 tahun.

4

Jadi Bintang Film

transformasi dwayne johnson

Tampil sebagai superstar WWE nyatanya tak membuat Dwayne Johnson berpuas diri. Ia pun kemudian melebarkan sayapnya ke ranah hiburan lain, yap: film! Pria kelahiran California ini memulai karier di dunia akting saat membintangi film The Mummy Returns pada tahun 2001.

Tampil sebagai tokoh Mathayus, Dwayne Johnson bersanding dengan artis papan atas Hollywood seperti Brendan Fraser, Rachel Weisz, dan John Hannah.

5

Aktor dengan Bayaran Termahal

transformasi dwayne johnson

Transformasi Dwayne Johnson terakhir, mungkin bisa kita lihat saat ia membintangi film terbaru The Fate of the Furious. Otot-otonya pun sekarang semakin membesar demi mendukung peran-perannya dalam film aksi.

Bahkan Forbes melaporkan pada tahun 2016, The Rock mendapatkan 64,5 juta dolar sebagai aktor. Pendapatan itu lebih dari dua kali lipat perolehannya di tahun 2015, sekaligus mengukuhkan dia sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di dunia saat ini.

5 Film Komedi Dwayne “The Rock” Johnson yang Siap Mengocok Perutmu

Meski punya badan berotot bak binaragawan, deretan film komedi Dwayne Johnson ini bisa membuatmu ngakak guling-guling sepanjang film!
Baca Juga

Dari sekian banyak transformasi Dwayne Johnson, mana foto yang jadi favoritmu?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 864 – Rencana Capone Bege Mengalami Hambatan
Next articleResmi! Film Jelangkung Akan Bergentayangan Lebaran Nanti
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca