GAMERZ, Audisi Reality Show Esport Pertama di Dunia!

Kalau audisi penyanyi sih sudah biasa, tapi kalau audisi esport? GAMERZ adalah audition reality show pertama yang berusaha mencari talenta terpendam dari pemain-pemain amatir. Pada season pertama ini, game yang diusung adalah Counter Strike: Global Offensive.

Counter Strike: Global Offensive (CSGO) adalah game paling populer di Swedia, dengan tim-tim legendaris seperti Ninja In Pyjamas (NIP) dan Fnatic. Saking populernya, pada Dreamhack Winter kemarin salah satu organisasi membuat ide gila berupa audition reality show untuk mencari talenta baru CSGO.

Serunya Nonton Bareng di Gelaran Pubstomp Grand Final The Kiev Major!

Gelaran Pubstomp Grand Final The Kiev Major besutan @dotaindonesia2 dan Indonesia Esport Media berhasil sedot banyak penonton! Cek Keseruannya di sini!
Baca Juga

GAMERZ memberikan kesempatan bagi 5 pemain untuk mendapatkan kontrak sebagai pemain profesional. Menjadi pemain profesional merupakan sesuatu yang sangat sulit dicapai di dunia Counter Strike: Global Offensive, tim-tim jarang mengambil talenta baru dan lebih sering memakai pemain yang lebih berpengalaman (dari CS 1.6/CS Source).


Sumber : Gamerz.global

12 pemain yang telah lolos audisi akan bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama. Melalui berbagai pertandingan dan tantangan (bahkan bertanding melawan pemain profesional!) mereka akan tereliminasi satu persatu hingga hanya 5 orang yang tersisa. 5 orang ini akan menjadi bagian dari tim GAMERZ.

12 pemain ini akan dikarantina di gaming house dengan fasilitas terbaik dimana mereka mendapatkan berbagai perlengkapan terkini untuk menjadi pemain CSGO terbaik di dunia. Selain itu mereka juga akan tinggal di fasilitas tersebut hingga saatnya mereka terpilih atau tereliminasi.

Dua pelatih yaitu Abdisamad “SpawN” Mohamed and Oskar “ins” Holm merupakan pemain legendaris dari CS 1.6. Kedua pemain legendaris ini akan melatih pemain-pemain amatir ini dan mencari bakat terpendam mereka.

GAMERZ akan live stream untuk platform Youtube, Twitch dan Facebook. Acara ini dipandu oleh salah satu caster terkemuka yaitu Auguste “Semmler” Massonnat. Rencananya GAMERZ akan memiliki 20 episode yang berisi berbagai tantangan serta pertandingan eliminasi.

Kamu dapat menonton episode pertama disini:

GAMERZ adalah salah satu pionir dalam membangun esport menjadi sesuatu yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Sama seperti acara audisi lainnya, GAMERZ berusaha menyentuh emosi para penonton dan membuat acara yang dapat dinikmati oleh publik, khususnya publik esport.

Season pertama adalah untuk pemain-pemain dari Swedia dan sekitarnya, tetapi mereka sudah membuka registrasi untuk audisi di benua lainnya, kamu tertarik? Bisa kok ikut melakukan registrasi di sini, siapa tahu kamu jadi bintang CSGO selanjutnya!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePatung Lilin Presiden Joko Widodo: Prestasi dan Harapan Baru Indonesia
Next articlePembahasan Boruto 12 – Musuh Baru Boruto Mulai Beraksi!
Cowo gaul yang hobi nongkrong (di steam), Hampir tiap malam kerjanya Party (Party mmr), Cowo playboy yang masih labil (ganti-ganti bias idol korea)