Terungkap! Ini Aksi Yusuke Murata Gambar One Punch Man secara Live!

Kamu mungkin pernah baca manganya Yusuke Murata, tapi pernah lihat Yusuke Murata gambar One Punch Man secara live?

Manga One Punch Man memang sedang populer saat ini. Selain kisah yang seru dan jenaka garapan ONE, gambar One Punch Man digarap secara apik oleh Yusuke Murata. Tak heran karena Yusuke Murata terkenal jenius dalam menggambar manga, terutama salah satu karyanya yaitu Eyeshield 21.

Baca Juga

Namun apakah kamu pernah melihat aksi Yusuke Murata gambar One Punch Man secara langsung? Baru-baru ini Yusuke Murata membuat akun livestream yang menunjukkan aksinya dalam membuat gambar One Punch Man. Dari livestream ini kita bisa menyimak betapa jago skill dari Yusuke Murata, terutama dalam hal detil-detil di setiap gambarnya.

Untung saja ada yang mengunggah video livestream gambar Yusuke Murata ke Youtube. Setidaknya dari sini kita bisa melihat tahapan dari Yusuke Murata dalam menggambar One Punch Man.


Untuk lebih lanjut, kita bisa intip aksi gambar Yusuke Murata di sini. Oh iya, siapkan cemilan yang cukup karena durasi setiap video cukup panjang, antara satu hingga dua jam. Tentunya siapkan juga kuota internet agar kamu bisa menikmati aksi Yusuke Murata dalam menggambar One Punch Man.

Akhirnya Big Boss Monster Association Terungkap di One Punch Man 74!

Di One Punch Man 74 mulai terasa bahwa serangan monster ini memang terorganisir. Hal ini karena ada organisasi yang bergerak di belakang layar serangan ini.
Baca Juga

Seperti yang kita lihat, Yusuke menunjukkan proses pembuatan gambar manga One Punch Man dalam sekali jalan. Tahapannya dimulai dengan sketsa pensil (masalah bloking dan positioning gambar sepertinya sudah dari tim editorial), lalu outline dengan spidol tinta, dan diakhiri dengan blocking warna hitam dengan tinta cina.

Dari sketsa hingga arsiran Yusuke Murata kita bisa menilai bahwa kemampuan Yusuke Murata memang luar biasa. Tak heran manga One Punch Man bisa tersaji dengan kualitas tinggi karena bakatnya ini.

Seperti yang kita lihat juga berbagai gambar yang Yusuke Murata buat adalah adegan sekitar pasca super fight. Karena terlihat adegan Shiryu sedang melawan Gouketsu, jadi gambar ini termasuk gambar One Punch Man yang terbaru.

Yusuke Murata adalah seorang seniman manga Jepang yang berasal dari Miyagi. Dia terkenal karena mengilustrasikan manga futbol Amerika yang berjudul Eyeshield 21, dimana ia bekerja sama dengan penulis Riichiro Inagaki. Eyeshield 21 adalah serial antara Juli 2002 dan Juni 2009 di Weekly Shonen Jump, dan kemudian diadaptasi menjadi serial televisi anime. Karya besar Murata lainnya adalah sebagai ilustrator manga One Punch Man buatan ONE, yang dijadikan serial pada Weekly Young Jump versi online.

sumber: Livestream Yusuke Murata

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan Boruto 12 – Musuh Baru Boruto Mulai Beraksi!
Next articleGak Jago Kandang, 5 Artis Jepang yang Go Internasional Ini Sukses Taklukkan Industri Film Hollywood
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.