5 Cara Asyik dan Anti Mainstream untuk Rayakan Star Wars Day 2017!

Bukan cuma nonton film atau main game. Dijamin perayaan Star Wars Day tahun ini bakal lebih berkesan!

5 Cara Asyik dan Anti Mainstream untuk Rayakan Star Wars Day 2017!

5 Cara Asyik dan Anti Mainstream untuk Rayakan Star Wars Day 2017!

May the 4th Be With You! Happy Star Wars Day 2017!

Yap, hari ini seluruh penggemar Star Wars di seluruh galaksi merayakan hari Star Wars yang selalu diperingati setiap tanggal 4 Mei. Mungkin beberapa dari kamu berpikir, mengapa ya mengambil tanggal 4 Mei untuk merayakan hari fans Star Wars segalaksi?

[duniaku_baca_juga]

Awalnya, fans menentukan bahwa hari Star Wars jatuh pada tanggal 25 Mei, karena pada tahun 2007 lalu bertepatan dengan perayaan 20 tahun penayangan perdana Star Wars: A New Hope yang dimulai pada tahun 1977. Namun, pada akhirnya para fans menentukan tanggal 4 Mei dengan mengusung jargon May The 4th Be With You. Alasannya? Karena ketika disebutkan terdengar mirip dengan jargon ikonik Star Wars, "May the Force Be With You."

5 Cara Asyik dan Anti Mainstream untuk Rayakan Star Wars Day 2017!

Apa sih yang dilakukan oleh para fans untuk merayakan Star Wars Day 2017? Nonton film-film layar lebarnya kembali secara maraton dari awal hingga5 Cara Asyik dan Anti Mainstream untuk Rayakan Star Wars Day 2017!

Kita tidak hidup di Amerika Serikat yang bulan April lalu baru saja menghelat 5 Cara Asyik dan Anti Mainstream untuk Rayakan Star Wars Day 2017!

Main game digital Star Wars mungkin sudah hal yang biasa. Nah, tahukah kamu bahwa ternyata banyak lho board game dari franchise buatan George Lucas ini? Coba kamu kunjungi toko board game terdekat di kotamu, cari dan beli board game/card game Star Wars paling menarik yang ada di sana. Lalu, ajak temanmu untuk bermain, terutama mereka yang belum kenal Star Wars untuk "memuluskan" rencanamu meracuni mereka dengan Star Wars.

[read_more id="251015"]

Bingung memulai board game yang mana? Imperial Assault, Star Wars Rebellion atau Star Wars: The Card Game bisa permulaan yang menarik.

[page_break no="5" title="Dongeng Star Wars untuk Anak Sebelum Tidur"]

5 Cara Asyik dan Anti Mainstream untuk Rayakan Star Wars Day 2017!

Jika kamu sudah mengikuti Star Wars sejak A New Hope, (seharusnya) kamu saat ini sudah memiliki anak. Nah, ingin mereka mengikuti jejakmu sebagai penggemar berat Star Wars dan menumbuhkan Jedi atau Sith generasi baru? Mulailah dengan memberikan dongeng tentang Star Wars sebelum mereka tidur, agar mimpi-mimpi mereka terbawa dengan imajinasi luar angkasa Star Wars.

[read_more id="92323"]

Tapi, jangan diberi dongeng kisah-kisah yang tragis seperti tangan Luke yang putus ditebas ayahnya ya! Ada banyak kok buku dongeng Star Wars khusus anak yang bisa kamu intip, seperti ABC-3PO yang memberikan pengenalan mengenai karakter-karakternya, atau Darth Vader and Son yang mengisahkan bagaimana villain ikonik ini membesarkan anaknya "dengan cara yang benar", bukan seperti yang ada di film.

Bagaimana, sudah ada ide untuk merayakan Star Wars Day 2017 hari ini? May the 4th Be With You!

Sumber: Star Wars

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU