5 Kejadian Heboh di Trailer Defenders – Jagoan Serial Marvel Bersatu!

Trailer Defenders

Kamu sudah melihat trailer Defenders, kelompok Avengersnya serial Netflix Marvel? Ada banyak sekali kejutan heboh yang menanti. Ini pembahasannya!

Baca Juga

Kalau belum, kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan trailer Defenders lewat tautan di bawah ini.

Jadi, apa saja kejadian menarik dari cuplikan di atas? Mari kita lihat.

1

Crossover Sejak Awal Trailer


Sudah jelas Defenders merupakan crossover dari semua serial Netflix Marvel. Trailer Defenders ini pun mengukuhkannya. Sejak awal sudah ada crossover dari tiga seri: Jessica Jones (dengan kemunculan dari si Jessica sendiri), Luke Cage (Misty Knight yang tampak lebih kribo), dan Daredevil (Matt Murdock muncul langsung).

Jessica Jones tengah menyelidiki sesuatu. Seperti biasa, Jessica menempuh metode yang cenderung melanggar hukum untuk menemukan tujuannya. Kali ini, menurut Misty, ia membongkar ruang arsip kepolisian dan juga menyebabkan kematian salah satu saksi pentingnya.

Apapun kasus yang diselidiki Jessica, pastinya kasus itu berhubungan dengan The Hand. Kalau tidak, tak mungkn rasanya Murdock akan menolong. Terutama karena Jessica sendiri terlihat bingung dan tak memanggil pengacara.

2

Tinju Iron Fist Ampuh untuk Menghajar Luke Cage

5 Fakta Kekuatan Shanks yang Telah Diketahui hingga Sejauh Ini

Sebagai Yonko, kekuatan Shanks jelas sangat besar. Tapi hingga saat ini dia tak pernah terlihat bertarung serius. Jadi sekuat apa dia?
Baca Juga

Luke Cage adalah salah satu manusia tertangguh di Marvel. Terutama di dunia Marvel Netflix, yang sepertinya sulit untuk berinteraksi dengan makhluk super seperti Drax, Hulk, dan sejenisnya.

Di serial TV-nya saja Luke Cage hanya dapat dilukai oleh peluru Judas. Dia dapat beradu tinju dengan Diamondback, yang sarung tinju supernya mampu membunuh orang dengan satu serangan saja.

Di sini, Luke Cage beradu tinju dengan Danny Rand si Iron Fist. Lihat apa yang terjadi. Di episode 1 Luke Cage, justru pemukul Luke yang tangannya rusak. Di sini, Danny mampu membuat Luke merasakan kekuatan hantamannya.

Luke sendiri terlihat bebas di sini, terlihat dari dia mengendarai bus kembali ke New York. Tampaknya ia telah menyelesaikan hukumannya, bukannya melarikan diri.

Selain itu, keren juga melihat interaksi pertama Luke Cage dan Iron Fist. Duo ini sering diperlihatkan sebagai mitra dalam membasmi kejahatan. Inilah kesempatan Danny dan Luke beraksi di satu layar.


 

Tapi tentunya bukan hanya itu saja kejadian seru di trailer Defenders ini. Cek halaman kedua untuk membaca lanjutannya!

1
2

SHARE
Previous articleLagu Apa Sih? Ini Dia Kumpulan Request Lagu Lucu Paling Kocak Yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak!
Next articleInilah 6 Keuntungan Menjadi Otaku daripada Penggemar Drama Korea. Setuju?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.