Sekuel Yomawari Melibatkan Dua Gadis Imut Tersesat di Kegelapan Kota

sekuel yomawari

Dalam sekuel Yomawari, dikisahkan para gadis imut harus berusaha pulang ke rumah setelah terjebak di sebuah kota penuh hantu yang mengerikan!

Yomawari: Night Alone tampaknya sukses membuat kagum banyak penggemarnya melalui perilisannya untuk PS Vita dan PC pada tahun 2015 silam. Kali ini pihak Nippon Ichi Software mengumumkan sekuel Yomawari yang diberi judul lengkap Yomawari: Midnight Shadow. Mirip dengan seri pertamanya, sekuel Yomawari ini masih menampilkan permainan survival horror. Nah, apakah pembaca sudah penasaran seperti apa kisah Yomawari bagian kedua ini?

Tidak Hanya untuk PS Vita, NIS America Juga Rilis Yomawari untuk PC

Kabar mengejutkan, setelah sebelumnya Yomawari hanya dirilis untuk PS Vita di Jepang, NIS America mengusungnya juga untuk PC!
Baca Juga

sekuel yomawari

Game kedua ini menceritakan sebuah petualangan dua gadis muda yang imut menyusuri kegelapan malam. Diceritakan sekitar akhir musim panas, kedua gadis ini sedang berpetualang di pegunungan untuk melihat pesta kembang api. Namun ketika sore berubah menjadi malam, ketika langit sudah menjadi gelap, mereka tak mampu menemukan jalan untuk pulang. Celakanya, ketika mereka melepaskan genggaman tangan satu sama lain, kedua gadis ini terpisah!

sekuel yomawari

Sama seperti game pertamanya, keduanya harus mencari jalan untuk menyusuri kota dalam keadaan gelap gulita. Bermodal hati yang penuh keberanian, kedua gadis ini harus menembus bayang-bayang hantu di tengah kota untuk menemukan jalan pulang. Mampukah mereka berdua bertemu kembali dan selamat dari bayang-bayang hantu itu?

sekuel yomawari

Kedua gadis ini bernama Yui dan Haru. Seperti permainan pertamanya, pemain harus mengontrol kedua karakter ini secara terpisah untuk menemukan petunjuk agar mereka bisa pulang ke rumah. Sayangnya, kota yang mereka telusuri ini merupakan kota yang berbeda dari tempat tinggal mereka selama ini. Jadi, mereka pun tak tahu jalan pulang.

Baca Juga

Permainan akan berjalan dalam dua prespektif. Meskipun terpisah, satu tindakan gadis yang kamu kontrol, bisa membantu perjalanan gadis yang lainnya, loh! Tentu saja banyak puzzle baru yang jauh lebih menantang akan hadir di sekuel Yomawari ini, karena melibatkan dua protagonis.

sekuel yomawari

Kedua gadis hanya akan bermodal nyala lampu dari senter yang mereka bawa. Namun dalam perjalanan mereka akan mendapatkan banyak benda-benda berharga yang membantu dalam menyelesaikan puzzle. Selain kedua gadis, selama perjalanan ada banyak hantu yang berwujud monster menyeramkan muncul. Mereka berada di sudut kota, tiba-tiba muncul dari bayangan, dan menyerang para gadis!

sekuel yomawari

Para hantu itu tidak akan selalu terlihat, untuk itu kamu harus selalu waspada. Untungnya para gadis akan memiliki kemampuan untuk mendeteksi hantu tersebut, loh! Di bawah layar permainan, akan ada sebuah bar meter yang menentukan detak jantung dari para gadis. Ketika detak jantung mereka meningkat, maka hantu berada dekat dengan mereka.

sekuel yomawari


Menurut Nippon Ichi Software, map yang akan kamu telusuri di sekuel Yomawari ini akan dua kali lipat lebih besar dibanding seri pertamanya, loh! Tak hanya menampilkan suasana pegunungan dan kota pada tengah malam, pemain nantinya juga akan menyusuri bangunan-bangunan yang menyeramkan! Beberapa bangunan yang ada, seperti: rumah kosong, perpustakaan kuno, dan sebagainya.

sekuel yomawari

Dikembangkan menggunakan grafis yang lebih keren, Yomawari: Midnight Shadow juga mendukung sudut pandang side-view, sehingga menambah pengalaman bermain yang jauh lebih seram lagi! Game ini rencananya akan dirilis pada 24 Agustus 2017 untuk versi Jepang, dan untuk translasinya pada musim gugur tahun ini. Menariknya serial ini juga akan dirilis untuk PlayStation 4, selain PS Vita dan PC!


SHARE
Previous articleWajib Baca: Inilah 7 Tips Agar Kamu Bisa Berhenti Menonton Anime Hentai!
Next articleIko Uwais Makan Malam Bareng Steven Seagal, Ada Proyek Baru?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.